Nina

Princess Tina Cover
Oct/Nov 1970-1971
Ilustrasi: Purita Campos
Log in or register to view this content!
Cover Tina Belanda
Log in or register to view this content!
Log in or register to view this content!
Log in or register to view this content!
Log in or register to view this content!

Jinty Cover
Ilustrasi: Jim Baikie
Log in or register to view this content!
Log in or register to view this content!
Log in or register to view this content!
Log in or register to view this content!

Ilustrasi: Mario Capaldi
Log in or register to view this content!
 
Last edited:

daniyweh

Greenhorn
Joined
Oct 13, 2015
Messages
19
Reaction score
42
Points
31
Gender
Female
Princess Tina, Jinty, dan Tina itu sejarahnya Nina? Perkembangan covernya kelihatan ada perbedaan tahun pembuatan ya? Yang Princess Tina, ilustrasi tokohnya dibuat close up.. yang lain jadi latar belakang. Beda sama Jinty yang di covernya ramai, ada banyak potongan cerita :cat:
 

tiwi

Nostalgic
Joined
Oct 5, 2016
Messages
117
Reaction score
183
Points
73
Gender
Female
Karakter dari tokoh2 nina ini menurutku punya viti khas banget dibanding komik-komik lain. Satu hal sih yang bikin aku takjub, karakter wajahnya berasa hidup, kayak orang beneran, dan berasanya kalo yang tokoh antagonisnya beneran kek jahat bener gitu hihi
 

bebekhitam

Administrator
Staff member
Scanlation team
Kontributor
Joined
Nov 26, 2013
Messages
1,244
Reaction score
5,611
Points
513
Gender
Female
Last edited by a moderator:

johonson

Nostalgic
Donatur
Joined
Oct 22, 2016
Messages
156
Reaction score
116
Points
115
Gender
Male
Keren. Kapan gramedia lanjutin komik nina nya lagi. Gak ada berita kalo bakal dicetak ulang lagi. Sangat disayangkan
 

tiwi

Nostalgic
Joined
Oct 5, 2016
Messages
117
Reaction score
183
Points
73
Gender
Female
Kurleb muk-muka karakter nina digambarkan misterius ya. Kebanyakan berambut blonde dan berkulit bintik bintik. Yang aku sukai dari penggambaran mimik muka komik Nina adalah ekspresinya dapet banget. Beda dengan komik lain. Eropa punya memang berkarakternya di situ ya
 

meeawulan

Enthusiast
Joined
Sep 29, 2013
Messages
44
Reaction score
59
Points
58
Gender
Female
Karakter dari tokoh2 nina ini menurutku punya viti khas banget dibanding komik-komik lain. Satu hal sih yang bikin aku takjub, karakter wajahnya berasa hidup, kayak orang beneran, dan berasanya kalo yang tokoh antagonisnya beneran kek jahat bener gitu hihi
Setuju... aku belum nemuin lagi karakter yang sekuat tokoh2 Nina. Gambar ilustrasi dan ceritanya betul2 bagus, makanya terasa seperti hidup beneran.
 

bebekhitam

Administrator
Staff member
Scanlation team
Kontributor
Joined
Nov 26, 2013
Messages
1,244
Reaction score
5,611
Points
513
Gender
Female
Jane Bond

2019_03_15_20_56_35.jpg

mbak @ari_jh , mas @wong tegal & mas @richie200671 nanya dong, apakah cerita Jane Bond ini terbit di Indonesia? (mungkin pernah lihat di majalah Hai? Cerita ini seperti Moira juga aslinya dari majalah Tina.
 

richie200671

Collector
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Joined
Sep 23, 2013
Messages
1,541
Reaction score
4,647
Points
628
Gender
Male
Jane Bond



mbak @ari_jh , mas @wong tegal & mas @richie200671 nanya dong, apakah cerita Jane Bond ini terbit di Indonesia? (mungkin pernah lihat di majalah Hai? Cerita ini seperti Moira juga aslinya dari majalah Tina.
Rasanya sih gak permah dimuat di majalah Hai mbak atau dimanapun di Indonesia tapi karakter Jane Bond ada memang counterpart James Bond
 

ari_jh

Legend
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Joined
Sep 18, 2013
Messages
3,917
Reaction score
15,723
Points
1,208
Gender
Female
iya sih... belum pernah liat di sini
 
Top