Galeri Nina

bebekhitam

Moderator
Staff member
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Nov 26, 2013
Messages
985
Reaction score
4,201
Points
460
Gender
Female
Last edited:

daniyweh

Greenhorn
Joined
Oct 13, 2015
Messages
19
Reaction score
38
Points
31
Gender
Female
Princess Tina, Jinty, dan Tina itu sejarahnya Nina? Perkembangan covernya kelihatan ada perbedaan tahun pembuatan ya? Yang Princess Tina, ilustrasi tokohnya dibuat close up.. yang lain jadi latar belakang. Beda sama Jinty yang di covernya ramai, ada banyak potongan cerita :cat:
 

tiwi

Nostalgic
Verified
Joined
Oct 5, 2016
Messages
117
Reaction score
171
Points
75
Gender
Female
Karakter dari tokoh2 nina ini menurutku punya viti khas banget dibanding komik-komik lain. Satu hal sih yang bikin aku takjub, karakter wajahnya berasa hidup, kayak orang beneran, dan berasanya kalo yang tokoh antagonisnya beneran kek jahat bener gitu hihi
 

bebekhitam

Moderator
Staff member
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Nov 26, 2013
Messages
985
Reaction score
4,201
Points
460
Gender
Female
Last edited by a moderator:

johonson

Enthusiast
Premium+
Verified
Joined
Oct 22, 2016
Messages
40
Reaction score
42
Points
55
Gender
Male
Keren. Kapan gramedia lanjutin komik nina nya lagi. Gak ada berita kalo bakal dicetak ulang lagi. Sangat disayangkan
 

tiwi

Nostalgic
Verified
Joined
Oct 5, 2016
Messages
117
Reaction score
171
Points
75
Gender
Female
Kurleb muk-muka karakter nina digambarkan misterius ya. Kebanyakan berambut blonde dan berkulit bintik bintik. Yang aku sukai dari penggambaran mimik muka komik Nina adalah ekspresinya dapet banget. Beda dengan komik lain. Eropa punya memang berkarakternya di situ ya
 

meeawulan

Enthusiast
Scanlation team
Verified
Joined
Sep 29, 2013
Messages
42
Reaction score
53
Points
65
Gender
Female
Karakter dari tokoh2 nina ini menurutku punya viti khas banget dibanding komik-komik lain. Satu hal sih yang bikin aku takjub, karakter wajahnya berasa hidup, kayak orang beneran, dan berasanya kalo yang tokoh antagonisnya beneran kek jahat bener gitu hihi
Setuju... aku belum nemuin lagi karakter yang sekuat tokoh2 Nina. Gambar ilustrasi dan ceritanya betul2 bagus, makanya terasa seperti hidup beneran.
 
Top