Galeri Nina

Joined
Oct 13, 2015
Messages
19
Ratings
22
Points
21
Gender
Female
#4
Princess Tina, Jinty, dan Tina itu sejarahnya Nina? Perkembangan covernya kelihatan ada perbedaan tahun pembuatan ya? Yang Princess Tina, ilustrasi tokohnya dibuat close up.. yang lain jadi latar belakang. Beda sama Jinty yang di covernya ramai, ada banyak potongan cerita :cat:
 

tiwi

Nostalgic
Joined
Oct 5, 2016
Messages
117
Ratings
68
Points
56
Gender
Female
#6
Karakter dari tokoh2 nina ini menurutku punya viti khas banget dibanding komik-komik lain. Satu hal sih yang bikin aku takjub, karakter wajahnya berasa hidup, kayak orang beneran, dan berasanya kalo yang tokoh antagonisnya beneran kek jahat bener gitu hihi
 
Joined
Oct 22, 2016
Messages
38
Ratings
14
Points
41
Gender
Male
#8
Keren. Kapan gramedia lanjutin komik nina nya lagi. Gak ada berita kalo bakal dicetak ulang lagi. Sangat disayangkan
 

tiwi

Nostalgic
Joined
Oct 5, 2016
Messages
117
Ratings
68
Points
56
Gender
Female
#9
Kurleb muk-muka karakter nina digambarkan misterius ya. Kebanyakan berambut blonde dan berkulit bintik bintik. Yang aku sukai dari penggambaran mimik muka komik Nina adalah ekspresinya dapet banget. Beda dengan komik lain. Eropa punya memang berkarakternya di situ ya
 
Joined
Sep 29, 2013
Messages
40
Ratings
19
Points
36
Gender
Female
#10
Karakter dari tokoh2 nina ini menurutku punya viti khas banget dibanding komik-komik lain. Satu hal sih yang bikin aku takjub, karakter wajahnya berasa hidup, kayak orang beneran, dan berasanya kalo yang tokoh antagonisnya beneran kek jahat bener gitu hihi
Setuju... aku belum nemuin lagi karakter yang sekuat tokoh2 Nina. Gambar ilustrasi dan ceritanya betul2 bagus, makanya terasa seperti hidup beneran.
 
Top