Nina

Princess Tina Cover
Oct/Nov 1970-1971
Ilustrasi: Purita Campos
Log in or register to view this content!
Cover Tina Belanda
Log in or register to view this content!
Log in or register to view this content!
Log in or register to view this content!
Log in or register to view this content!

Jinty Cover
Ilustrasi: Jim Baikie
Log in or register to view this content!
Log in or register to view this content!
Log in or register to view this content!
Log in or register to view this content!

Ilustrasi: Mario Capaldi
Log in or register to view this content!
 
Last edited:
Princess Tina, Jinty, dan Tina itu sejarahnya Nina? Perkembangan covernya kelihatan ada perbedaan tahun pembuatan ya? Yang Princess Tina, ilustrasi tokohnya dibuat close up.. yang lain jadi latar belakang. Beda sama Jinty yang di covernya ramai, ada banyak potongan cerita :cat:
 
Karakter dari tokoh2 nina ini menurutku punya viti khas banget dibanding komik-komik lain. Satu hal sih yang bikin aku takjub, karakter wajahnya berasa hidup, kayak orang beneran, dan berasanya kalo yang tokoh antagonisnya beneran kek jahat bener gitu hihi
 
Kurleb muk-muka karakter nina digambarkan misterius ya. Kebanyakan berambut blonde dan berkulit bintik bintik. Yang aku sukai dari penggambaran mimik muka komik Nina adalah ekspresinya dapet banget. Beda dengan komik lain. Eropa punya memang berkarakternya di situ ya
 
Karakter dari tokoh2 nina ini menurutku punya viti khas banget dibanding komik-komik lain. Satu hal sih yang bikin aku takjub, karakter wajahnya berasa hidup, kayak orang beneran, dan berasanya kalo yang tokoh antagonisnya beneran kek jahat bener gitu hihi
Setuju... aku belum nemuin lagi karakter yang sekuat tokoh2 Nina. Gambar ilustrasi dan ceritanya betul2 bagus, makanya terasa seperti hidup beneran.
 
Jane Bond



mbak @ari_jh , mas @wong tegal & mas @richie200671 nanya dong, apakah cerita Jane Bond ini terbit di Indonesia? (mungkin pernah lihat di majalah Hai? Cerita ini seperti Moira juga aslinya dari majalah Tina.
Rasanya sih gak permah dimuat di majalah Hai mbak atau dimanapun di Indonesia tapi karakter Jane Bond ada memang counterpart James Bond
 

Latest posts

Back
Top