Scanlation Natacha

Thread Status
  1. Ongoing

maszd

Novice
Staff member
Joined
Aug 24, 2013
Messages
5,087
Gender
Male
566230dc9a6e3.jpg

Natacha adalah seri komik dari Franco-Belgia, yang diciptakan oleh François Walthéry dan Gos. Digambar oleh Walthéry, cerita yang telah ditulis oleh beberapa penulis termasuk Gos, Peyo, Maurice Tillieux, Raoul Cauvin dan Marc Wasterlain. Komik ini pertama kali diterbitkan dalam majalah komik Spirou pada 26 Februari 1970. Seri ini akhirnya berakhir, meninggalkan penerbit Dupuis, dan memulai album hanya melalui penerbitan Marsu Productions pada tahun 1989, diawali dengan album Cauchemirage.
Kisahnya menceritakan petualangan seorang pramugari muda nan seksi, dan koleganya (lebih tepatnya adalah pacar putus nyambungnya) Walter.

Log in or register to view this content!

PERHATIAN! HARAP BACA PERATURAN FORUM
f. Member DILARANG menshare kembali semua unduhan terutama hasil SCAN ASLI serta hasil SCANLATION dari admin/kontributor dari semua topik yang ada pada forum KECUALI buku/ebook tersebut BUKAN scan asli dari admin/kontributor (memang mengambil dari site luar) dan karena hasil SCANLATION adalah murni hanya untuk koleksi pribadi tanpa tujuan untuk melecehkan pencipta / penerbit komik dikarenakan tidak tersedianya komik tersebut dalam bahasa indonesia. (apabila di kemudian hari pencipta/penerbit komik tersebut keberatan, maka zona djadoel bersedia meremove hasil scanlation tersebut dari forum ini, dan Zonadjadoel Tidak dapat dituntut dan tidak akan mempunyai tanggung jawab hukum apabila komik scanlation tersebut beredar diluar dari forum ini.) g. Pelanggaran terhadap poin (f) di atas, yang bersangkutan akan dikenakan sanksi banned permanen. Baca Terms of Use/Service & Privacy Policy

List Download :
  1. dan Maharaja
  2. Ingatan Baja
 
Last edited:
wow muncul udah translasinya mz woky. mantap bener. si natacha pramugari sexy. ditunggu series-series berikutnya. ijin download yah mz. thankz.
 
Ada teman yg menawarkan natacha yg sudah ditranslate ke bhs indonesia. katanya pendek, short story gitu. pas dikirim, haduh... memang bener natacha sih, (bukan plesetan yg dulu saya pernah salah download itu), pengarangnya juga sama, cuma bbrp lembar, tapi gak bisa dimasukkan kategori komik anak2... alias "sangat dewasa" hehehe.
*gak jadi dipamerin di sini*
 
Mas @maszd , kalo ga salah Natacha ini udah ada 3 judul deh....
 
Ada teman yg menawarkan natacha yg sudah ditranslate ke bhs indonesia. katanya pendek, short story gitu. pas dikirim, haduh... memang bener natacha sih, (bukan plesetan yg dulu saya pernah salah download itu), pengarangnya juga sama, cuma bbrp lembar, tapi gak bisa dimasukkan kategori komik anak2... alias "sangat dewasa" hehehe.
*gak jadi dipamerin di sini*
Disini gak ada anak-anak mba...😆😆😆. Rambut merah aja suka semua apalagi natacha...🤭🤭🤭.
 
Disini gak ada anak-anak mba...😆😆😆. Rambut merah aja suka semua apalagi natacha...🤭🤭🤭.
Di sini yang ada banyak yang merasa masih muda seperti pada zaman mudanya, makanya pengen baca komik jadoel... :D
 
Back
Top