Komik Barbie

ayuratna88

Nostalgic
Joined
Jul 8, 2018
Messages
226
Gender
Female
Rekan-Rekan sekalian ada yang sudah pernah baca komik Barbie atau Barbie Fashion?
Saya ingat waktu kecil dulu saya pernah punya komik barbie dan saya sangat suka sekali baik cerita, gambar, maupun kreasi-kreasi fashion yang diajarkan di komik tersebut. Saya mencoba mencari lagi komik itu di lapak-lapak buku bekas tapi tidak pernah ketemu yang jual. Di beberapa toko online memang ada yang jual, tapi itupun tidak banyak. Akhirnya saya coba cari download versi bahasa inggrisnya dan ternyata ada banyak sekali :D
Saya sangat senang dan ingin berbagi dengan rekan-rekan di sini, tapi sepertinya tidak memenuhi persyaratan sebagai kontributor ya karena itu bukan hasil scan saya sendiri :)
 

Attachments

  • cover barbie.png
    cover barbie.png
    545.8 KB · Views: 4
Bisa mba Ratna, tapi harus di translit dulu ke bhs Indonesia. :D Kita disini semua pencinta bahasa Indo...heheheh. Mungkin bisa di post linknya, siapa tahu ada sobat2 yg berkenan. Atau mungkin bisa translate sendiri. (y)
 
Sepertinya saya tertarik untuk terjemahin sendiri mas @kresnaw . Tapi kalau saya mau terjemahkan apakah harus terjemahkan langsung di setiap gambarnya atau bisa di Ms. Word? saya cari-cari ketentuan translit tapi blum ketemu yg jelas.
 
Oh ya kalau di komik lama itu kan ada banyak iklannya, apa saya harus terjemahkan juga iklannya atau cukup yg komik utamanya aja?
 
Oh ya kalau di komik lama itu kan ada banyak iklannya, apa saya harus terjemahkan juga iklannya atau cukup yg komik utamanya aja?

Kalau menurut saya komik utamanya saja mba. (y) Mungkin nanti halaman iklan bisa dihilangkan saat di retype.
 
Back
Top