Knight Rider

maszd

Novice
Staff member
Joined
Aug 24, 2013
Messages
5,064
Gender
Male
1.jpg 2.jpg 3.jpg 4.jpg

Knight Rider adalah serial TV populer bergenre petualangan dan aksi dari amerika yang dibuat dan diproduksi oleh Glen A. Larson. Serial ini awalnya disiarkan di NBC sebelum dipindahkan ke negara lain, dari tahun 1982 hingga tahun 1986, terdiri dari empat musim dengan total 90 episode, dibintangi David Hasselhoff sebagai Michael Knight dengan mobil ikoniknya yang dapat berbicara dan dapat berjalan sendiri bernama KITT, sebuah mobil super canggih yang mengandalkan teknologi kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI), dikisahkan KITT adalah mobil yang tidak dapat hancur karena menggunakan lapisan berteknologi tinggi. KITT sebenarnya adalah mobil sport Pontiac Firebird yang dimodifikasi.
Serial ini masuk ke Indonesia sekitar tahun 1990-an. Satu yang tentunya pasti diingat oleh penggemar serial ini adalah musik intronya yang khas.


Pemeran:
2019-07-07_115134b.png

David Hasselhoff sebagai Michael Knight (nama lahir Michael Arthur Long), adalah seorang detektif dari Departemen Kepolisian Los Angeles yang ketika menangani sebuah kasus di Las Vegas, mengalami luka tembak di wajahnya dan hampir terbunuh. Wilton Knight, pendiri Knight Industries dan pencipta FLAG, mengarahkan dokternya untuk menyelamatkan nyawa Long dan merekonstruksi wajahnya. Dengan identitas barunya, "Michael Knight".

William Daniels sebagai suara KITT atau Knight Industries Two Thousand, mobil canggih bertenaga artificial intelligence (AI).

Edward Mulhare sebagai Devon Miles, pemimpin FLAG, yang muncul di setiap episode untuk memberikan detail misi kepada Knight dan KITT.

Patricia McPherson sebagai Dr. Bonnie Barstow (Musim 1, 3-4), adalah kepala teknisi KITT. Awalnya ia hanya mengisi karakter ini di musim pertama namun karena banyaknya protes yang datang dari para penggemar akhirnya ia kembali mengisi karakter ini di musim 3 dan 4.

Rebecca Holden sebagai April Curtis (Musim 2), kepala teknisi untuk KITT.

Peter Parros sebagai Reginald Cornelius III alias RC3 (Musim 4), karakter baru yang muncul di musin 4, bersama Michael dan KITT membantu memerangi kejahatan.

Richard Basehart sebagai Wilton Knight, ia adalah pencipta FLAG, diceritakan meninggal pada awal episode. Namun suaranya tetap mengisi di sepanjang seri terutama untuk musik intro dan outro.
 
Last edited:
ini nih... dulu pingin punya mobil idola kaya gini pas kecil... wkwkkwk... dulu ini barengan-nya ama airwolf, macgyver... dll... wkwkwk...
 
serial ini bersama beberapa serial jadul lainnya ada di roku channel, buat yang pengen nonton langsung aja kesana, gratis kok dan yang lebih penting lagi legal. Jangan lupa VPN aktif yha.
 
Last edited:
Aku nonton ini pake aplikasi cloudstream di hp download via github pake source dopebox lumayan banyak serial jadul yang enak dinikmati buat nostalgia

photo_2022-02-08_10-23-29.jpg
 
Aku nonton ini pake aplikasi cloudstream di hp download via github pake source dopebox lumayan banyak serial jadul yang enak dinikmati buat nostalgia
Wah mayan ini nambah referensi, ngga pake VPN bisa. Bisa langsung dari browser pula. sip.
 
Wkt itu kagum sm pilem Knight Rider krn aneh mobilnya bisa diajak ngobrol 😄

Dulu serasa mustahil tp skrng dg perlahan teknologinya sdh mulai ada. Kalo Artificial Intelligence dikombinasikan dg simsimi, text to speech dan segala macam sensor yg ada di teknogi jaman sekarang maka bisa aja kedepannya muncul kendaraan macam si kitt ini 😄

Inget Knight Rider pasti inget juga dg Air Wolf dan Macgyver. Sepaket.. 😀
 
Sempat dibuat sequel nya tahun 2008, tapi hanya 1 season saja (18 episode), kurang tahu kenapa tidak dlanjutkan season 2, padahal kalau lihat dari rating imdb nya sih lumayan.
Kali ini KITT ditunggangi oleh Mike Traceur (Justing Breuning)
 
Rabu Knight rider
kamis airwolf
Jumat macgyver

Senin selasanya apa yah ?

Btw donloadan saya udah beres, lagi saya upload ke drive, mungkin minggu depan bisa saya share di ZD
kalo ga salah selasa mission impossible
 
Sempat dibuat sequel nya tahun 2008, tapi hanya 1 season saja (18 episode), kurang tahu kenapa tidak dlanjutkan season 2, padahal kalau lihat dari rating imdb nya sih lumayan.
Kali ini KITT ditunggangi oleh Mike Traceur (Justing Breuning)
Peminatnya di Indonesia sdh berkurang, apalagi dengan sdh banyaknya film serial yg lebih seru bermunculan.
 
Jadi ingat serial TV jadul dengan peralatan canggih.. Knight Rider, Street Hawk, Airwolf, Thunder in Paradise dan Super Force.. Pengen punya mobil Knight Rider, sepeda motor Street Hawk, helikopter Airwolf, perahu Thunder in Paradise, dan baju Super Force.. ditambah satu lagi.. banyak akal seperti MacGyver.. eh, diborong semua jadinya.. :ROFLMAO:
 
Back
Top