[Japan] [Tv-Series] Megaloman

Mas @jualdroid mau tanya dong... jaman saya TK saya ingat ada super sentai pasukan turbo... itu judul bahasa jepangnya apaan yah...五五五. Punya bicrosser gak mas... yang kakak adik suka ngangkat motor...五五五.
 
Turboranger yang ini oom?
Nah gak ingat saya tahun segitu... ternyata tayang di RCTI tahun 89... masih dialam barzah...不不不. tapi seingat saya pernah tayang di SCTV kok...五五五. Makanya saya pernah pernah ingat.... Atau saya ingat judulnya aja yah...不不不. Tapi kalau bicrosser itu saya ingat kakak adik senjata akhirnya ngangkat sepeda motor...五五五.
 
Turboranger yang ini oom?
kayaknya udah di jawab mas @irwanramones
kalo ini saya belum ada
kalo di sctv teringat ada nya liveman, hikari sentai maskman, turbo lupa2 ingat
Log in or register to view this content!

Nah gak ingat saya tahun segitu... ternyata tayang di RCTI tahun 89... masih dialam barzah...不不不. tapi seingat saya pernah tayang di SCTV kok...五五五. Makanya saya pernah pernah ingat.... Atau saya ingat judulnya aja yah...不不不. Tapi kalau bicrosser itu saya ingat kakak adik senjata akhirnya ngangkat sepeda motor...五五五.
kalo bicroser juga belum ada, tapi terngiang2 waktu bilang angkat motor wakak
Log in or register to view this content!
 
Back
Top