[Japan] [Tv-Series] Kamen Rider Black / Ksatria Baja Hitam

jualdroid

Vintage
Scanlation team
Kontributor
Joined
Mar 7, 2022
Messages
960
Gender
Male
Baru selesai nonton Black Sun, jadi kepikiran buat share ini dan RX

black1.jpg

Sinopsis
Kotaro Minami, seorang mahasiswa, diculik oleh tiga sosok pendeta "Gorgom", sebuah persekutuan bawah tanah yang merekrut para Ilmuwan, Politisi dan Selebriti untuk menyembunyikan jati diri mereka. Kebanyakan anggota Gorgom yang asli adalah hewan-hewan dan tumbuhan yang sudah bertransformasi menyerupai manusia. Ia diculik bersama saudara angkatnya yang bernama Nobuhiko Akizuki pada hari perayaan ulang tahun mereka ke-19. Kemudian, tiga pendeta ini menanam Batu Raja "Batu Matahari" di tubuh Kotaro, agar ia menjadi calon raja abad berikutnya di Bumi, dan dapat berubah menjadi Raja Abad yang bergelar "Surya Hitam". Prof. Soichiro Akizuki, memprotes operasi yang dilakukan terhadap kedua putranya. Kotaro berhasil melarikan diri dengan sesosok makhluk setengah sepeda motor setengah belalang, "Battle Hopper" (Belalang Tempur). Motor ini tadinya disiapkan oleh Gorgom untuk dikendarai Raja Abad. Tepat sebelum menjalani pencucian otak ia berhasil kabur, namun Nobuhiko tertinggal. Kotaro dikejar dan ditangkap oleh tiga pendeta ini dan diserang untuk menguak siapa dirinya sebenarnya. Tubuh Kotaro ternyata bukan lagi manusia, melainkan telah berubah menjadi manusia belalang setengah robot. Ia dengan tubuh barunya dapat melampaui kekuatan manusia biasa, seperti misalnya menerima kejutan listrik ribuan volt tanpa mati. Prof. Akizuki akhirnya mengakui keanggotaannya dalam persekutuan bawah tanah Gorgom. Setelah kematian Prof. Akizuki Soichiro, yang dibunuh oleh segerombolan monster laba-laba, Kotaro pun memutuskan untuk menamai dirinya Kamen Rider BLACK dan memulai pertempuran seorang diri untuk menyelamatkan Nobuhiko dan memusnahkan Gorgom.
Dari Wikipedia indo

kalo Dari Wikipedia inggris
Kamen Rider Black (仮面ライダーBLACKブラック, Kamen Raidā Burakku) is a tokusatsu superhero-drama television series. It is the eighth installment in the Kamen Rider series and a co-production between Ishimori Productions and Toei. The series aired on the Mainichi Broadcasting System and the Tokyo Broadcasting System from October 4, 1987, to October 9, 1988. For distribution purposes, Toei refers to this television series as Black Kamen Rider.

The series has spawned a manga adaptation that ran in Shōnen Sunday during its broadcast; a direct sequel, Kamen Rider Black RX, in 1988; and a remake, Kamen Rider Black Sun, in 2022.


Jumlah Eps 52
File type : MKV
File Size @ 300-400 MB
Dub : Japan
Sub : English
 
Wuihh...
Kalau ini pasti keerenn..
Generasi atau masih anak-anak di era 90an, pastilah inget banget dengan serial Ksatria Baja Hitam ini..
Serial superhero dari Jepang ini sebenarnya judulnya Kamen Rider Black.
Tapi entah kenapa, saat ditayangkan di tv indonesia, namanya ganti jadi Ksatria Baja Hitam 😅
Hmm....
Mungkin supaya lebih mudah diucapkan dan lebih gampang dikenal kali yaa... Hehe...tapi akhirnya berhasil booming kala itu... Hingga terbitlah komiknya.. Ksatria Baja Hitam.. Woww..
Film yg terbukti sukses & terus dikenang oleh generasi 90an, atau yg nonton di masa itu...
Mantapp..
Nonton dulu ahh..
Nostalgiaaa..😊😊😊🤗
 
Hehe... Mantapp..
Thanks sharingnya om 🤗 👍👍
Nontonn duluu biar tambah semangat awal minggu 😅
Ups.. untung diingetin.. cari Wi-Fi dulu deh 😆

Salam nostalgia sobat zd semuanya 🤗🙏
 
Log in or register to view this content!

Log in or register to view this content!
hmm sekarang kok gak kluar thumbnail lagi yah spoilernya ?

Edit:
yg kmaren di upload semua gak kluar, ini baru muncul lagi ...
sungguh aneh

Log in or register to view this content!
Enjoy
 
Last edited by a moderator:
Back
Top