Indahnya Masa-Masa Sekolah 90's (dalam Komik)

msayuti

Vintage
Translator
Joined
Sep 29, 2013
Messages
722
Ratings
983
Points
261
Gender
Male
#1
Hi, saya juga pingin ikutan event nih...
Sumber : Lucu, Aneh dan Nagih
Langsung saja deh, indahnya masa-masa sekolah tahun 90'an dalam komik. Hayoo,,, ada yang masih ingat nggak? Hehehe
Log in or register to view this content!
 
Last edited by a moderator:

tiwi

Nostalgic
Joined
Oct 5, 2016
Messages
117
Ratings
78
Points
56
Gender
Female
#3
Wkwkwk ini bener deh. Dulu aku bahkan koleksi tasoz ga minat ama ciki cikiannya, yang penting koleksi tasoznya ngumpul buat diteplok teplokin sama temen, lomba gitu. Terus di SD juga suka ada sales keliling tu nawarin barang mulai dari kipas kertas yang dikasih teres kayak bulu burung merak, penggaris yang ada pola bulat bulat buat bambar bunga, gambar timbul yang bisa dikorek pakai uang logam, dll. Meriah banget
 
Joined
Jan 13, 2017
Messages
144
Ratings
288
Points
101
Gender
Male
#4
hahaha.. Yang mengherankan, semua hal diatas itu, bisa serentak terjadi merata di seluruh Indonesia dari Sabang - Merauke tanpa adanya sosial media atau chatroom....

Sampai sekarang masih misteri kenapa lagu Bu Said yg berkonotasi porno dan jorok tsb bisa menyebar dengan sangat luas tanpa ada yg mengajari ( nggak mungkin kan lagu tsb diajari oleh guru atau ortu...)...
 

msayuti

Vintage
Translator
Joined
Sep 29, 2013
Messages
722
Ratings
983
Points
261
Gender
Male
#5
Thread lama xD :D
Tambahan : kalau ada burung elang terbang, pada-padanya menyilangkan jari telunjuk dengan jari telunjuk membentuk seperti ketapel, terus diarahkan ke elangnya, dan sebelah mata tertutup untuk membidik. Katanya agar elangnya jatuh. Ada yang pernah?
 

lodan

Retro
Translator
Kontributor
Joined
Sep 24, 2013
Messages
589
Ratings
490
Points
236
Gender
Male
#6
hahaha, lucu banget hampir semuanya saya pernah ngerasain, tapi memang keren yang bikin komiknya jadi ke ingat jaman waktu kecil dulu, hiks....
 

Hasan

Nostalgic
Joined
Nov 29, 2016
Messages
223
Ratings
198
Points
86
Gender
Male
#7
hahaha.. Yang mengherankan, semua hal diatas itu, bisa serentak terjadi merata di seluruh Indonesia dari Sabang - Merauke tanpa adanya sosial media atau chatroom....

Sampai sekarang masih misteri kenapa lagu Bu Said yg berkonotasi porno dan jorok tsb bisa menyebar dengan sangat luas tanpa ada yg mengajari ( nggak mungkin kan lagu tsb diajari oleh guru atau ortu...)...
memori yang tidak pernah terlupakan.

setuju dengan Mas Darmagandhul, kenapa ini bisa merata di segenap penjuru tanah air, padahal waktu itu telefon masing jarang sekali (80an) apalagi internet.
 

kresnaw

Vintage
Veteran
Translator
Kontributor
Joined
Sep 7, 2013
Messages
756
Ratings
2,392
Points
451
Gender
Male
#8
Dulu kalau baca cerita Lupus, sering membayangkan gimana rasanya tinggal di Jakarta (maklum saat itu masih di Lampung). Sekarang kok lebih banyak keselnya ya.. Hahahah.. :sneaky:
 

Hasan

Nostalgic
Joined
Nov 29, 2016
Messages
223
Ratings
198
Points
86
Gender
Male
#9
Dulu kalau baca cerita Lupus, sering membayangkan gimana rasanya tinggal di Jakarta (maklum saat itu masih di Lampung). Sekarang kok lebih banyak keselnya ya.. Hahahah.. :sneaky:
Tetap yang enak itu tinggal di kampung halaman yang belum tersentuh kemajuan.
 

AyuNuni

Nostalgic
Joined
Sep 16, 2017
Messages
104
Ratings
95
Points
66
Gender
Female
#10
Indahnyaa masa kecil Dulu ga bisa digantiin sama Canggihnya Gadget di jaman sekarang. Beruntung sekali rasanya jadi generasi 90an hehehe
 

ozant

Greenhorn
Joined
Oct 20, 2017
Messages
17
Ratings
19
Points
36
Gender
Male
#11
masa kecil yang tak mungkin kembali lagi. Sepatu pro ATT pake lampu, paling hits jaman SD, satu lagi kenakalan masa lalu, adalah manggil nama ortu, itu paling ngeselin. Kemudian kalau udah mau berantem yang lain manas-manasin tarok daun ditanah, daun yang satu bapak si A yang satu lagi bapaknya B, siapa yang berani injek. Kalau sore-sore mandi di kali, pulang magrib, bapak dah siap dengan lidi, kadangkala malah dijemput ke lokasi, sungguh kenangan masa kecil yang bahagia ^^
 

kresnaw

Vintage
Veteran
Translator
Kontributor
Joined
Sep 7, 2013
Messages
756
Ratings
2,392
Points
451
Gender
Male
#12
masa kecil yang tak mungkin kembali lagi. Sepatu pro ATT pake lampu, paling hits jaman SD, satu lagi kenakalan masa lalu, adalah manggil nama ortu, itu paling ngeselin. ^^
Wah bener tuh itu. Hahahah.. sampai bisa berantem. Dulu sampai bisa koleksi nama bapak.
 
Top