Indahnya Masa-Masa Sekolah 90's (dalam Komik)

Wkwkwk ini bener deh. Dulu aku bahkan koleksi tasoz ga minat ama ciki cikiannya, yang penting koleksi tasoznya ngumpul buat diteplok teplokin sama temen, lomba gitu. Terus di SD juga suka ada sales keliling tu nawarin barang mulai dari kipas kertas yang dikasih teres kayak bulu burung merak, penggaris yang ada pola bulat bulat buat bambar bunga, gambar timbul yang bisa dikorek pakai uang logam, dll. Meriah banget
 
hahaha.. Yang mengherankan, semua hal diatas itu, bisa serentak terjadi merata di seluruh Indonesia dari Sabang - Merauke tanpa adanya sosial media atau chatroom....

Sampai sekarang masih misteri kenapa lagu Bu Said yg berkonotasi porno dan jorok tsb bisa menyebar dengan sangat luas tanpa ada yg mengajari ( nggak mungkin kan lagu tsb diajari oleh guru atau ortu...)...
 
Thread lama xD :D
Tambahan : kalau ada burung elang terbang, pada-padanya menyilangkan jari telunjuk dengan jari telunjuk membentuk seperti ketapel, terus diarahkan ke elangnya, dan sebelah mata tertutup untuk membidik. Katanya agar elangnya jatuh. Ada yang pernah?
 
hahaha, lucu banget hampir semuanya saya pernah ngerasain, tapi memang keren yang bikin komiknya jadi ke ingat jaman waktu kecil dulu, hiks....
 
hahaha.. Yang mengherankan, semua hal diatas itu, bisa serentak terjadi merata di seluruh Indonesia dari Sabang - Merauke tanpa adanya sosial media atau chatroom....

Sampai sekarang masih misteri kenapa lagu Bu Said yg berkonotasi porno dan jorok tsb bisa menyebar dengan sangat luas tanpa ada yg mengajari ( nggak mungkin kan lagu tsb diajari oleh guru atau ortu...)...

memori yang tidak pernah terlupakan.

setuju dengan Mas Darmagandhul, kenapa ini bisa merata di segenap penjuru tanah air, padahal waktu itu telefon masing jarang sekali (80an) apalagi internet.
 
Dulu kalau baca cerita Lupus, sering membayangkan gimana rasanya tinggal di Jakarta (maklum saat itu masih di Lampung). Sekarang kok lebih banyak keselnya ya.. Hahahah.. :sneaky:
 
Dulu kalau baca cerita Lupus, sering membayangkan gimana rasanya tinggal di Jakarta (maklum saat itu masih di Lampung). Sekarang kok lebih banyak keselnya ya.. Hahahah.. :sneaky:

Tetap yang enak itu tinggal di kampung halaman yang belum tersentuh kemajuan.
 
masa kecil yang tak mungkin kembali lagi. Sepatu pro ATT pake lampu, paling hits jaman SD, satu lagi kenakalan masa lalu, adalah manggil nama ortu, itu paling ngeselin. Kemudian kalau udah mau berantem yang lain manas-manasin tarok daun ditanah, daun yang satu bapak si A yang satu lagi bapaknya B, siapa yang berani injek. Kalau sore-sore mandi di kali, pulang magrib, bapak dah siap dengan lidi, kadangkala malah dijemput ke lokasi, sungguh kenangan masa kecil yang bahagia ^^
 
masa kecil yang tak mungkin kembali lagi. Sepatu pro ATT pake lampu, paling hits jaman SD, satu lagi kenakalan masa lalu, adalah manggil nama ortu, itu paling ngeselin. ^^

Wah bener tuh itu. Hahahah.. sampai bisa berantem. Dulu sampai bisa koleksi nama bapak.
 

Latest posts

Back
Top