Indahnya Masa-Masa Sekolah 90's (dalam Komik)

tiwi

Nostalgic
Verified
Joined
Oct 5, 2016
Messages
117
Reaction score
176
Points
75
Gender
Female
Wkwkwk ini bener deh. Dulu aku bahkan koleksi tasoz ga minat ama ciki cikiannya, yang penting koleksi tasoznya ngumpul buat diteplok teplokin sama temen, lomba gitu. Terus di SD juga suka ada sales keliling tu nawarin barang mulai dari kipas kertas yang dikasih teres kayak bulu burung merak, penggaris yang ada pola bulat bulat buat bambar bunga, gambar timbul yang bisa dikorek pakai uang logam, dll. Meriah banget
 

Darmagandhul

Nostalgic
Scanlation team
Verified
Joined
Jan 13, 2017
Messages
160
Reaction score
354
Points
120
Gender
Male
hahaha.. Yang mengherankan, semua hal diatas itu, bisa serentak terjadi merata di seluruh Indonesia dari Sabang - Merauke tanpa adanya sosial media atau chatroom....

Sampai sekarang masih misteri kenapa lagu Bu Said yg berkonotasi porno dan jorok tsb bisa menyebar dengan sangat luas tanpa ada yg mengajari ( nggak mungkin kan lagu tsb diajari oleh guru atau ortu...)...
 

msayuti

Vintage
Scanlation team
Verified
Joined
Sep 29, 2013
Messages
739
Reaction score
1,511
Points
315
Gender
Male
Thread lama xD :D
Tambahan : kalau ada burung elang terbang, pada-padanya menyilangkan jari telunjuk dengan jari telunjuk membentuk seperti ketapel, terus diarahkan ke elangnya, dan sebelah mata tertutup untuk membidik. Katanya agar elangnya jatuh. Ada yang pernah?
 

lodan

Vintage
Verified
Joined
Sep 24, 2013
Messages
602
Reaction score
958
Points
290
Gender
Male
hahaha, lucu banget hampir semuanya saya pernah ngerasain, tapi memang keren yang bikin komiknya jadi ke ingat jaman waktu kecil dulu, hiks....
 

Hasan

Nostalgic
Verified
Joined
Nov 29, 2016
Messages
223
Reaction score
342
Points
110
Gender
Male
hahaha.. Yang mengherankan, semua hal diatas itu, bisa serentak terjadi merata di seluruh Indonesia dari Sabang - Merauke tanpa adanya sosial media atau chatroom....

Sampai sekarang masih misteri kenapa lagu Bu Said yg berkonotasi porno dan jorok tsb bisa menyebar dengan sangat luas tanpa ada yg mengajari ( nggak mungkin kan lagu tsb diajari oleh guru atau ortu...)...
memori yang tidak pernah terlupakan.

setuju dengan Mas Darmagandhul, kenapa ini bisa merata di segenap penjuru tanah air, padahal waktu itu telefon masing jarang sekali (80an) apalagi internet.
 

kresnaw

Collector
Veteran
Premium+
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 7, 2013
Messages
1,013
Reaction score
3,408
Points
589
Gender
Male
Dulu kalau baca cerita Lupus, sering membayangkan gimana rasanya tinggal di Jakarta (maklum saat itu masih di Lampung). Sekarang kok lebih banyak keselnya ya.. Hahahah.. :sneaky:
 

Hasan

Nostalgic
Verified
Joined
Nov 29, 2016
Messages
223
Reaction score
342
Points
110
Gender
Male
Dulu kalau baca cerita Lupus, sering membayangkan gimana rasanya tinggal di Jakarta (maklum saat itu masih di Lampung). Sekarang kok lebih banyak keselnya ya.. Hahahah.. :sneaky:
Tetap yang enak itu tinggal di kampung halaman yang belum tersentuh kemajuan.
 

ozant

Greenhorn
Verified
Joined
Oct 20, 2017
Messages
17
Reaction score
28
Points
56
Gender
Male
masa kecil yang tak mungkin kembali lagi. Sepatu pro ATT pake lampu, paling hits jaman SD, satu lagi kenakalan masa lalu, adalah manggil nama ortu, itu paling ngeselin. Kemudian kalau udah mau berantem yang lain manas-manasin tarok daun ditanah, daun yang satu bapak si A yang satu lagi bapaknya B, siapa yang berani injek. Kalau sore-sore mandi di kali, pulang magrib, bapak dah siap dengan lidi, kadangkala malah dijemput ke lokasi, sungguh kenangan masa kecil yang bahagia ^^
 

kresnaw

Collector
Veteran
Premium+
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 7, 2013
Messages
1,013
Reaction score
3,408
Points
589
Gender
Male
masa kecil yang tak mungkin kembali lagi. Sepatu pro ATT pake lampu, paling hits jaman SD, satu lagi kenakalan masa lalu, adalah manggil nama ortu, itu paling ngeselin. ^^
Wah bener tuh itu. Hahahah.. sampai bisa berantem. Dulu sampai bisa koleksi nama bapak.
 

sayaganteng

Enthusiast
Verified
Joined
Oct 24, 2017
Messages
35
Reaction score
40
Points
50
Gender
Male
Serius karena forum ini saya seketika kangen masa-masa SD. :'(
 
Top