Gara-gara Zonadjadoel, berat badanku jadi naik

faikdr

Nostalgic
Verified
Joined
Sep 18, 2013
Messages
101
Reaction score
103
Points
100
Gender
Male
Percaya atau tidak, tapi nyata lho...sejak bulan lalu saya gabung di Zonadjadoel, selera & nafsu makan saya jadi bertambah....
gimana tidak...lha wong setiap dapat download'an komik di Zonadjadoel selalu bacanya sambil makan & ngemil :lol: :lol: :lol: :lol: ,dan gak berhenti2 makan sebelum baca komiknya selesai....hehehehe.....kemarin setelah saya timbang badan, jadi naik 3 kg....walah... :shock: :shock: :shock: ... :oops: :oops: :oops: ... :D :D :D :D :D ..... Thank's BERAT(3kg) Zonadjadoel :cheers: :cheers: :cheers:
 

arc_el2004

Nostalgic
Premium+
Kontributor
Verified
Joined
Sep 19, 2013
Messages
179
Reaction score
509
Points
185
Gender
Male
ini yang dimaksud komik saja atau novel juga nih? baca novel khan lebih lama.. hehehe.. belum lagi kalo baca seri pilih sendiri petualanganmu.. sebelum baca pilih sendiri cemilanmu dulu.. wkwkwk
 

faikdr

Nostalgic
Verified
Joined
Sep 18, 2013
Messages
101
Reaction score
103
Points
100
Gender
Male
Hahahaha...Mas arc_el2004.....
Untungnya saya ini hanya Komikmania....gak kebayang deh kalau saya juga Novelmania (sebenarnya "agak" juga sih :study: :oops: :D )
bisa-bisa naik 30kg berat saya nanti...walah :shock: :shock: :shock: ....lha sekarang ini aja lagi makan siang sambil baca download'an dari Zonadjadoel :lol: :lol: :lol:
 

Taz-maniac

Greenhorn
Verified
Joined
Oct 7, 2013
Messages
29
Reaction score
28
Points
50
Gender
Male
Jadi inget.. dulu waktu SMA... baca novel Agatha Christie sambil ndulitin ( duh... bhs indonesianya apa ya... ) bumbu indomie goreng... atau indomie goreng diremek trus taburin bumbu sama kecapnya sekalian... baru dicemilin... wkwkwk...

jaman itu masih gak ada berita klo kebanyakan makan bumbu indomie gak baik buat kesehatan... wkwkwk...
 

roadsterian

Administrator
Staff member
Scanlation team
Kontributor
Joined
Aug 26, 2013
Messages
1,411
Reaction score
7,571
Points
614
Gender
Male
faikdr said:
Percaya atau tidak, tapi nyata lho...sejak bulan lalu saya gabung di Zonadjadoel, selera & nafsu makan saya jadi bertambah....Thank's BERAT(3kg) Zonadjadoel :cheers: :cheers: :cheers:
Ini cocok buat testimonial iklan obat penggemuk badan :bigrin:


Taz-maniac said:
Jadi inget.. dulu waktu SMA... baca novel Agatha Christie sambil ndulitin ( duh... bhs indonesianya apa ya... ) bumbu indomie goreng... atau indomie goreng diremek trus taburin bumbu sama kecapnya sekalian... baru dicemilin... wkwkwk... jaman itu masih gak ada berita klo kebanyakan makan bumbu indomie gak baik buat kesehatan... wkwkwk...
Wah jadi inget Anak Mas.. :woot:
Log in or register to view this content!
 

nullpolet

Administrator
Staff member
Joined
Aug 29, 2013
Messages
585
Reaction score
3,578
Points
334
Gender
Male
roadsterian said:
faikdr said:
Percaya atau tidak, tapi nyata lho...sejak bulan lalu saya gabung di Zonadjadoel, selera & nafsu makan saya jadi bertambah....Thank's BERAT(3kg) Zonadjadoel :cheers: :cheers: :cheers:
Ini cocok buat testimonial iklan obat penggemuk badan :bigrin:


Taz-maniac said:
Jadi inget.. dulu waktu SMA... baca novel Agatha Christie sambil ndulitin ( duh... bhs indonesianya apa ya... ) bumbu indomie goreng... atau indomie goreng diremek trus taburin bumbu sama kecapnya sekalian... baru dicemilin... wkwkwk... jaman itu masih gak ada berita klo kebanyakan makan bumbu indomie gak baik buat kesehatan... wkwkwk...
Wah jadi inget Anak Mas.. :woot:

ketawa ngakak.... obat gemuk hahahahaha.......
 

Taz-maniac

Greenhorn
Verified
Joined
Oct 7, 2013
Messages
29
Reaction score
28
Points
50
Gender
Male
roadsterian said:
Wah jadi inget Anak Mas.. :woot:
jaman saya sma anak mas udah punah mas roadster... makanya diganti pake indomie goreng.. hehehe...
 

Gin Kyosiro

Enthusiast
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Aug 26, 2013
Messages
42
Reaction score
292
Points
155
Gender
Male
ane malah kaga gemuk2 dari dulu :no: :no:
 

Exotics_Dragons

Enthusiast
Joined
Sep 18, 2013
Messages
80
Reaction score
90
Points
40
Gender
Male
Aow anak mas, mie kremes paling enak tuhhh. Skarang dah gak ada ya? :(. Suka beli jaman SD
 

achmad isnaeni

Enthusiast
Verified
Joined
Sep 30, 2013
Messages
87
Reaction score
123
Points
55
Gender
Male
nullpolet said:
roadsterian said:
faikdr said:
Percaya atau tidak, tapi nyata lho...sejak bulan lalu saya gabung di Zonadjadoel, selera & nafsu makan saya jadi bertambah....Thank's BERAT(3kg) Zonadjadoel :cheers: :cheers: :cheers:
Ini cocok buat testimonial iklan obat penggemuk badan :bigrin:

Jadi sedih nih :cry: :cry: :cry: kalo zonadjadoel bikin gemuk orang, soalnya gw aja uda gemuuuk nih kepengen turun berat badannya hehehe, ngga usah muluk2 biar jadi six pack cuma 2 atau 3 kg aja please......

Taz-maniac said:
Jadi inget.. dulu waktu SMA... baca novel Agatha Christie sambil ndulitin ( duh... bhs indonesianya apa ya... ) bumbu indomie goreng... atau indomie goreng diremek trus taburin bumbu sama kecapnya sekalian... baru dicemilin... wkwkwk... jaman itu masih gak ada berita klo kebanyakan makan bumbu indomie gak baik buat kesehatan... wkwkwk...
tau aja nih kebiasaan jaman smp dulu makan mie goreng kaya begini....
sama satu lagi jaman gw waktu sma saking dirumah ngga ada apa2 (karena udah tengah malem) bikin mie goreng atau tuh mie direbus sama beras segenggem trus dicampur sama bumbu dimasak sampe jadi bubur, langsung deh dimakan sambil baca buku atau nonton tv...
Wah jadi inget Anak Mas.. :woot:
iya nih makanan jadul walaupun ngga sering beli waktu dulu, soalnya repot bikin seret mau minum mlulu....

ketawa ngakak.... obat gemuk hahahahaha.......
Jadi inget jaman dulu waktu sd asal baca buku komik atau novel, majalah sambil makan dengan posisi nyender ditembok dengkul ditekuk buat jepit piring di dada trus kalo bukunya segede majalah atau novel sambil dijepit sama piring, supaya praktis tuh nasi sama lauk & sayur diaduk dulu biar rata (kalo lauknya biasanya dipotong kecil2 dulu>>sampe sekarang kebiasaan ngaduk jadi satu dulu kalo mau makan masih dijalanin nih), jadi sambil baca mulut ikut kerja juga hehehe.

Kalo sekarang sih buka zonadjadoel sambil baca komik hasil donlotannya cuma dikantor trus sambil nunggu dokumen datang dari lapangan, bareng sama musik metal jadul juga nih sekali kali juga ditemenin ama kopi kaya berasa dirumah sendiri hhehehe.

Terimakasih banyak buat zonadjadoel yang udah nemeninin kerja gw jadi ngga ngantuk nungguin kerjaan dateng......(kaya testimonial iklan di internet nih)
 

lyeid

Enthusiast
Joined
Sep 27, 2013
Messages
60
Reaction score
49
Points
40
Gender
Male
wakakaka.. untung saya cukup disipin kl baca komik, manga/Novel di komp (tidak sambil ngemil/ makan)... *soalnya plg seneng baca buku sambil tiduran (sampai kena omel nyokap... tapi sampai sekarang ga brubah2..hihihi) dan syukur-nya kaga pakai kaca mata...
 

faikdr

Nostalgic
Verified
Joined
Sep 18, 2013
Messages
101
Reaction score
103
Points
100
Gender
Male
Taz-maniac said:
Jadi inget.. dulu waktu SMA... baca novel Agatha Christie sambil ndulitin ( duh... bhs indonesianya apa ya... ) bumbu indomie goreng... atau indomie goreng diremek trus taburin bumbu sama kecapnya sekalian... baru dicemilin... wkwkwk...

jaman itu masih gak ada berita klo kebanyakan makan bumbu indomie gak baik buat kesehatan... wkwkwk...
ternyata selera kita sama Mas....bedanya saya dulu suka remes2 Indomie rasa Kaldu ayam :lol: :lol: :lol:

roadsterian said:
faikdr said:
Percaya atau tidak, tapi nyata lho...sejak bulan lalu saya gabung di Zonadjadoel, selera & nafsu makan saya jadi bertambah....Thank's BERAT(3kg) Zonadjadoel :cheers: :cheers: :cheers:
Ini cocok buat testimonial iklan obat penggemuk badan :bigrin:


Taz-maniac said:
Jadi inget.. dulu waktu SMA... baca novel Agatha Christie sambil ndulitin ( duh... bhs indonesianya apa ya... ) bumbu indomie goreng... atau indomie goreng diremek trus taburin bumbu sama kecapnya sekalian... baru dicemilin... wkwkwk... jaman itu masih gak ada berita klo kebanyakan makan bumbu indomie gak baik buat kesehatan... wkwkwk...
Wah jadi inget Anak Mas.. :woot:
Kalau saya dulu suka Krip Krip

nullpolet said:
roadsterian said:
faikdr said:
Percaya atau tidak, tapi nyata lho...sejak bulan lalu saya gabung di Zonadjadoel, selera & nafsu makan saya jadi bertambah....Thank's BERAT(3kg) Zonadjadoel :cheers: :cheers: :cheers:
Ini cocok buat testimonial iklan obat penggemuk badan :bigrin:


Taz-maniac said:
Jadi inget.. dulu waktu SMA... baca novel Agatha Christie sambil ndulitin ( duh... bhs indonesianya apa ya... ) bumbu indomie goreng... atau indomie goreng diremek trus taburin bumbu sama kecapnya sekalian... baru dicemilin... wkwkwk... jaman itu masih gak ada berita klo kebanyakan makan bumbu indomie gak baik buat kesehatan... wkwkwk...
Wah jadi inget Anak Mas.. :woot:

ketawa ngakak.... obat gemuk hahahahaha.......
bisa jadi saingan sama iklan klinik Tong Fang nggak ya??? :bigrin:

Gin Kyosiro said:
ane malah kaga gemuk2 dari dulu :no: :no:
Bentar lagi mas...sabar ya....rajin2 baca komiknya sambil makan....hehehe :lol: :lol: :lol:
 
Last edited by a moderator:

joko

Enthusiast
Joined
Oct 25, 2013
Messages
56
Reaction score
44
Points
40
Gender
Male
Re: Gara-gara Zonadjadoel, nafsu ngerok*k berkurang

Kalau saya mah, nger*kok jadi berkurang,
Biasanya kalau di kamar mandi pas B*B musti sambil ngerok*k, diganti sama bawa tablet yang isinya bacaan dari ZD..wk wk wk
 

Erwan

Nostalgic
Premium+
Verified
Joined
Sep 18, 2013
Messages
288
Reaction score
481
Points
170
Gender
Male
kok malah pada testimoni jajanan masa kecil, bukannya testimoni mengngat masa kecil gitu. heheheehehe. tapi emang anak mas krip2 dulu paling laku deh di kantin sekolah. dulu hrganya 25rupiah sbungkus. eh, malah ikutan ngmong jajanan lagi. tapi gara2 zona djadoel saya jadi gak selera makan lagi. pulang kantor udah males nyari makan malam. baca zona djadoel trus smpe larut, malah kdang udah lupa nelp istri (maklum, istri di p. jawa, saya tugasnya d ujung tertimur indonesia) n perut makin gembul ( udah gak prnah jogging lagi, soalnya bangunnya telat melulu :p ). mau nuntut zonadjadoel ke pngadilan, harus brtanggung jawab biar dapet vonis harus makin brkembang n smakin hebat.
 

Latest resources

Top