Gara-gara Zonadjadoel, berat badanku jadi naik

faikdr

Kontributor
Joined
Sep 18, 2013
Messages
101
Ratings
21
Points
71
Gender
Male
#1
Percaya atau tidak, tapi nyata lho...sejak bulan lalu saya gabung di Zonadjadoel, selera & nafsu makan saya jadi bertambah....
gimana tidak...lha wong setiap dapat download'an komik di Zonadjadoel selalu bacanya sambil makan & ngemil :lol: :lol: :lol: :lol: ,dan gak berhenti2 makan sebelum baca komiknya selesai....hehehehe.....kemarin setelah saya timbang badan, jadi naik 3 kg....walah... :shock: :shock: :shock: ... :oops: :oops: :oops: ... :D :D :D :D :D ..... Thank's BERAT(3kg) Zonadjadoel :cheers: :cheers: :cheers:
 

arc_el2004

Kontributor
Joined
Sep 19, 2013
Messages
109
Ratings
194
Points
116
Gender
Male
#2
ini yang dimaksud komik saja atau novel juga nih? baca novel khan lebih lama.. hehehe.. belum lagi kalo baca seri pilih sendiri petualanganmu.. sebelum baca pilih sendiri cemilanmu dulu.. wkwkwk
 
Thread Starter
TS
faikdr

faikdr

Kontributor
Joined
Sep 18, 2013
Messages
101
Ratings
21
Points
71
Gender
Male
#3
Hahahaha...Mas arc_el2004.....
Untungnya saya ini hanya Komikmania....gak kebayang deh kalau saya juga Novelmania (sebenarnya "agak" juga sih :study: :oops: :D )
bisa-bisa naik 30kg berat saya nanti...walah :shock: :shock: :shock: ....lha sekarang ini aja lagi makan siang sambil baca download'an dari Zonadjadoel :lol: :lol: :lol:
 

Taz-maniac

Kontributor
Joined
Oct 7, 2013
Messages
29
Ratings
3
Points
31
Gender
Male
#4
Jadi inget.. dulu waktu SMA... baca novel Agatha Christie sambil ndulitin ( duh... bhs indonesianya apa ya... ) bumbu indomie goreng... atau indomie goreng diremek trus taburin bumbu sama kecapnya sekalian... baru dicemilin... wkwkwk...

jaman itu masih gak ada berita klo kebanyakan makan bumbu indomie gak baik buat kesehatan... wkwkwk...
 

roadsterian

Staff member
Translator
Kontributor
Joined
Aug 26, 2013
Messages
1,392
Ratings
6,023
Points
596
Gender
Male
#5
faikdr said:
Percaya atau tidak, tapi nyata lho...sejak bulan lalu saya gabung di Zonadjadoel, selera & nafsu makan saya jadi bertambah....Thank's BERAT(3kg) Zonadjadoel :cheers: :cheers: :cheers:
Ini cocok buat testimonial iklan obat penggemuk badan :bigrin:


Taz-maniac said:
Jadi inget.. dulu waktu SMA... baca novel Agatha Christie sambil ndulitin ( duh... bhs indonesianya apa ya... ) bumbu indomie goreng... atau indomie goreng diremek trus taburin bumbu sama kecapnya sekalian... baru dicemilin... wkwkwk... jaman itu masih gak ada berita klo kebanyakan makan bumbu indomie gak baik buat kesehatan... wkwkwk...
Wah jadi inget Anak Mas.. :woot:
Log in or register to view this content!
 

nullpolet

Staff member
Translator
Kontributor
Joined
Aug 29, 2013
Messages
399
Ratings
3,085
Points
326
Gender
Male
#6
roadsterian said:
faikdr said:
Percaya atau tidak, tapi nyata lho...sejak bulan lalu saya gabung di Zonadjadoel, selera & nafsu makan saya jadi bertambah....Thank's BERAT(3kg) Zonadjadoel :cheers: :cheers: :cheers:
Ini cocok buat testimonial iklan obat penggemuk badan :bigrin:


Taz-maniac said:
Jadi inget.. dulu waktu SMA... baca novel Agatha Christie sambil ndulitin ( duh... bhs indonesianya apa ya... ) bumbu indomie goreng... atau indomie goreng diremek trus taburin bumbu sama kecapnya sekalian... baru dicemilin... wkwkwk... jaman itu masih gak ada berita klo kebanyakan makan bumbu indomie gak baik buat kesehatan... wkwkwk...
Wah jadi inget Anak Mas.. :woot:

ketawa ngakak.... obat gemuk hahahahaha.......
 

Taz-maniac

Kontributor
Joined
Oct 7, 2013
Messages
29
Ratings
3
Points
31
Gender
Male
#7
roadsterian said:
Wah jadi inget Anak Mas.. :woot:
jaman saya sma anak mas udah punah mas roadster... makanya diganti pake indomie goreng.. hehehe...
 
Joined
Sep 30, 2013
Messages
87
Ratings
47
Points
36
Gender
Male
#10
nullpolet said:
roadsterian said:
faikdr said:
Percaya atau tidak, tapi nyata lho...sejak bulan lalu saya gabung di Zonadjadoel, selera & nafsu makan saya jadi bertambah....Thank's BERAT(3kg) Zonadjadoel :cheers: :cheers: :cheers:
Ini cocok buat testimonial iklan obat penggemuk badan :bigrin:

Jadi sedih nih :cry: :cry: :cry: kalo zonadjadoel bikin gemuk orang, soalnya gw aja uda gemuuuk nih kepengen turun berat badannya hehehe, ngga usah muluk2 biar jadi six pack cuma 2 atau 3 kg aja please......

Taz-maniac said:
Jadi inget.. dulu waktu SMA... baca novel Agatha Christie sambil ndulitin ( duh... bhs indonesianya apa ya... ) bumbu indomie goreng... atau indomie goreng diremek trus taburin bumbu sama kecapnya sekalian... baru dicemilin... wkwkwk... jaman itu masih gak ada berita klo kebanyakan makan bumbu indomie gak baik buat kesehatan... wkwkwk...
tau aja nih kebiasaan jaman smp dulu makan mie goreng kaya begini....
sama satu lagi jaman gw waktu sma saking dirumah ngga ada apa2 (karena udah tengah malem) bikin mie goreng atau tuh mie direbus sama beras segenggem trus dicampur sama bumbu dimasak sampe jadi bubur, langsung deh dimakan sambil baca buku atau nonton tv...
Wah jadi inget Anak Mas.. :woot:
iya nih makanan jadul walaupun ngga sering beli waktu dulu, soalnya repot bikin seret mau minum mlulu....

ketawa ngakak.... obat gemuk hahahahaha.......
Jadi inget jaman dulu waktu sd asal baca buku komik atau novel, majalah sambil makan dengan posisi nyender ditembok dengkul ditekuk buat jepit piring di dada trus kalo bukunya segede majalah atau novel sambil dijepit sama piring, supaya praktis tuh nasi sama lauk & sayur diaduk dulu biar rata (kalo lauknya biasanya dipotong kecil2 dulu>>sampe sekarang kebiasaan ngaduk jadi satu dulu kalo mau makan masih dijalanin nih), jadi sambil baca mulut ikut kerja juga hehehe.

Kalo sekarang sih buka zonadjadoel sambil baca komik hasil donlotannya cuma dikantor trus sambil nunggu dokumen datang dari lapangan, bareng sama musik metal jadul juga nih sekali kali juga ditemenin ama kopi kaya berasa dirumah sendiri hhehehe.

Terimakasih banyak buat zonadjadoel yang udah nemeninin kerja gw jadi ngga ngantuk nungguin kerjaan dateng......(kaya testimonial iklan di internet nih)
 

lyeid

Millenium
Joined
Sep 27, 2013
Messages
60
Ratings
9
Points
21
Gender
Male
#11
wakakaka.. untung saya cukup disipin kl baca komik, manga/Novel di komp (tidak sambil ngemil/ makan)... *soalnya plg seneng baca buku sambil tiduran (sampai kena omel nyokap... tapi sampai sekarang ga brubah2..hihihi) dan syukur-nya kaga pakai kaca mata...
 
Thread Starter
TS
faikdr

faikdr

Kontributor
Joined
Sep 18, 2013
Messages
101
Ratings
21
Points
71
Gender
Male
#12
Taz-maniac said:
Jadi inget.. dulu waktu SMA... baca novel Agatha Christie sambil ndulitin ( duh... bhs indonesianya apa ya... ) bumbu indomie goreng... atau indomie goreng diremek trus taburin bumbu sama kecapnya sekalian... baru dicemilin... wkwkwk...

jaman itu masih gak ada berita klo kebanyakan makan bumbu indomie gak baik buat kesehatan... wkwkwk...
ternyata selera kita sama Mas....bedanya saya dulu suka remes2 Indomie rasa Kaldu ayam :lol: :lol: :lol:

roadsterian said:
faikdr said:
Percaya atau tidak, tapi nyata lho...sejak bulan lalu saya gabung di Zonadjadoel, selera & nafsu makan saya jadi bertambah....Thank's BERAT(3kg) Zonadjadoel :cheers: :cheers: :cheers:
Ini cocok buat testimonial iklan obat penggemuk badan :bigrin:


Taz-maniac said:
Jadi inget.. dulu waktu SMA... baca novel Agatha Christie sambil ndulitin ( duh... bhs indonesianya apa ya... ) bumbu indomie goreng... atau indomie goreng diremek trus taburin bumbu sama kecapnya sekalian... baru dicemilin... wkwkwk... jaman itu masih gak ada berita klo kebanyakan makan bumbu indomie gak baik buat kesehatan... wkwkwk...
Wah jadi inget Anak Mas.. :woot:
Kalau saya dulu suka Krip Krip

nullpolet said:
roadsterian said:
faikdr said:
Percaya atau tidak, tapi nyata lho...sejak bulan lalu saya gabung di Zonadjadoel, selera & nafsu makan saya jadi bertambah....Thank's BERAT(3kg) Zonadjadoel :cheers: :cheers: :cheers:
Ini cocok buat testimonial iklan obat penggemuk badan :bigrin:


Taz-maniac said:
Jadi inget.. dulu waktu SMA... baca novel Agatha Christie sambil ndulitin ( duh... bhs indonesianya apa ya... ) bumbu indomie goreng... atau indomie goreng diremek trus taburin bumbu sama kecapnya sekalian... baru dicemilin... wkwkwk... jaman itu masih gak ada berita klo kebanyakan makan bumbu indomie gak baik buat kesehatan... wkwkwk...
Wah jadi inget Anak Mas.. :woot:

ketawa ngakak.... obat gemuk hahahahaha.......
bisa jadi saingan sama iklan klinik Tong Fang nggak ya??? :bigrin:

Gin Kyosiro said:
ane malah kaga gemuk2 dari dulu :no: :no:
Bentar lagi mas...sabar ya....rajin2 baca komiknya sambil makan....hehehe :lol: :lol: :lol:
 
Last edited by a moderator:

joko

Millenium
Joined
Oct 25, 2013
Messages
56
Ratings
7
Points
21
Gender
Male
#13
Re: Gara-gara Zonadjadoel, nafsu ngerok*k berkurang

Kalau saya mah, nger*kok jadi berkurang,
Biasanya kalau di kamar mandi pas B*B musti sambil ngerok*k, diganti sama bawa tablet yang isinya bacaan dari ZD..wk wk wk
 

Erwan

Donatur
Kontributor
Joined
Sep 18, 2013
Messages
270
Ratings
212
Points
146
Gender
Male
#14
kok malah pada testimoni jajanan masa kecil, bukannya testimoni mengngat masa kecil gitu. heheheehehe. tapi emang anak mas krip2 dulu paling laku deh di kantin sekolah. dulu hrganya 25rupiah sbungkus. eh, malah ikutan ngmong jajanan lagi. tapi gara2 zona djadoel saya jadi gak selera makan lagi. pulang kantor udah males nyari makan malam. baca zona djadoel trus smpe larut, malah kdang udah lupa nelp istri (maklum, istri di p. jawa, saya tugasnya d ujung tertimur indonesia) n perut makin gembul ( udah gak prnah jogging lagi, soalnya bangunnya telat melulu :p ). mau nuntut zonadjadoel ke pngadilan, harus brtanggung jawab biar dapet vonis harus makin brkembang n smakin hebat.
 
Top Bottom