Dimana Kau Ibu

575666a2eefbe.jpg
Sutradara Hasmanan
Produser Gope T. Samtani
Penulis Narto Ermawan Dalimarta, Sabirin Kasdani
Pemeran Faradilla Sandy, Lenny Marlina, Rano Karno, Kusno Sudjawardi, Dicky Zulkarnaen, Alam Surawidjaja, Tiar Muslim, Mieke Wijaya, Andy Auric, Windy Djatmiko, Roldiah Matulessy
Distributor PT Rapi Films
Durasi 99 menit
Negara Indonesia
Tahun 1973

Log in or register to view this content!
Log in or register to view this content!
Log in or register to view this content!

P.S. Tolong kabari jika saya melakukan kesalahan dalam posting threadnya, maklum baru pertama kali bikin thread sendiri.
P.S.S. Semoga dengan dibahasnya film ini bisa membuat sobat djadoel tertarik untuk melihat film tersebut. Anda bisa menulis opini sendiri dibawah jika anda sudah pernah menonton filmnya.
 
Last edited by a moderator:

mozfunguy

Greenhorn
Joined
Oct 16, 2017
Messages
26
Reaction score
69
Points
31
Gender
Male
Film yang dibintangi oleh Rano Karno selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi anak-anak di era 70-an, peran yang dibawa kebanyakan bernuansa sedih. Kadang cerita pada film terbawa dalam kehidupan sehari-hari, terutama ketika sering dimarahi oleh orang tua. Pikiran dipenuhi oleh sejumlah skenario dari film yang pernah ditonton.
Film Dimana Kau Ibu menjadi kenangan tersendiri mengingat ada tetangga baru yang juga mengasuh 2 anak angkat. Bagaikan detektif partikelir, tingkah laku kedua anak tersebut diamati, namun hasilnya tidak sesuai dengan skenario pada film. Keduanya dibesarkan dengan penuh kasih sayang oleh orang tua angkatnya, alhasil semua rencana yang disusun menjadi buyar.
 
Top