Agatha Christie

Last edited:
Baru tahu kalau Agatha Christie juga ada ilustrasinya..seperti bentuk komik. Ini bukan di cover kan?

ini dari buku terbitan Folio Society mbak @daniyweh , Folio Society ini spesialis buku2 klasik u/ kolektor yang didesign khusus supaya awet tahan lama. Biasanya buku2 folio society ini dilengkapi dengan ilustrasi2 cantik.

Log in or register to view this content!
Log in or register to view this content!
Log in or register to view this content!
 
Last edited:
ini dari buku terbitan Folio Society mbak @daniyweh , Folio Society ini spesialis buku2 klasik u/ kolektor yang didesign khusus supaya awet tahan lama. Biasanya buku2 folio society ini dilengkapi dengan ilustrasi2 cantik.

terima kasih informasinya mbak.. luar biasa nih pengetahuan tentang buku2 klasik :shame:. Kolektor ya mbak?
 
Last edited by a moderator:
Bisa dibilang aku penggemar agatha christie garis keras hihi, koleksiku ada serak sendiri, ngumpulin amp3 ke nlok m nyarinya , aku paling suka yang judulnya the hollow
 
Log in or register to view this content!
waawww keren nih mba @tiwi fans garis keras hhehe.. ampe se-rak AC doang isinya? mantap...(y)
 
Last edited by a moderator:
Sekarang desain sampul agatha christie makin modern, sampai saat ini aku paling suka yang pemecahan kasusnya adalah dari si kumis hercule poirot. Kalo Miss Marple yang kubayangin adalah pastesnya dah jadi oma oma gitu hihi

Sebenarnyabdalam bayanganku poirot ceking dengan wajah bulat telur, namun ternyata saat diilustrasikan sedikit agak gempal dari bayangan hihi
 
Last edited by a moderator:
Aku kolektor Agatha Christie, walau lebih banyak Poirot sih, dan film-filmnya juga. Jadi pengen juga koleksi yang ada ilustrasi cantik seperti itu.
Kalo yang terbit disini produksi Gramedia itu ilustrasi bawaan dari sananya atau re-ilustrasi oleh ilustrator kita?
 
Illustrasi pertama karakter Tommy & Tuppence dari halaman The Grand Magazine Desember 1923 oleh Arthur Ferrier.

Hmm....Tommy & Tuppence ini karakter dari novel Agatha Cristie juga kah? Selain Hercule Poirot dan Miss Marple?
 
Iya mas, salah dua tokoh utama di novel AC. Kalau cerita HP & MP, dalam pnyelesaian kasus suka memberi nasihat kepada pasangan kekasih, T&T ini justru pasangan kekasih yang menyelesaikan kasus.
 
Iya mas, salah dua tokoh utama di novel AC. Kalau cerita HP & MP, dalam pnyelesaian kasus suka memberi nasihat kepada pasangan kekasih, T&T ini justru pasangan kekasih yang menyelesaikan kasus.
Hmm.... ternyata ada 5 buku AC yg menampilkan Tommy & Tuppance :
1. Musuh dalam selimut
2. N atau M?
3. Rumah di tepi kanal
4. Gerbang Nasib
5. Pasangan detektif
 

Latest posts

Back
Top