Scanlation Zeppelin's War

Thread Status
  1. Complete

woky94

Vintage
Scanlation team
Kontributor
Joined
Feb 7, 2014
Messages
780
Gender
Male
01.jpg

Serial ini sebenarnya adalah spin off dari serial Wunderwaffen. Bedanya adalah di setting, bila Wunderwaffen ber setting Perang Dunia ke dua, maka Zeppelin's War ini ber setting Perang Dunia ke satu. Dimana dalam Zeppelin's War sudah terlihat peran dari Hitler dan rekan-rekannya. Sang pengarang nampaknya ingin mengeksplor lebih jauh tentang keterlibatan Jerman di dua Perang Dunia. Tapi menurut saya gambar di Zeppelin's War lebih "halus" daripada di Wunderwaffen. Bagaimana ceritanya? Silahkan menikmati...

PERHATIAN! HARAP BACA PERATURAN FORUM
f. Member DILARANG menshare kembali semua unduhan terutama hasil SCAN ASLI serta hasil SCANLATION dari admin/kontributor dari semua topik yang ada pada forum KECUALI buku/ebook tersebut BUKAN scan asli dari admin/kontributor (memang mengambil dari site luar) dan karena hasil SCANLATION adalah murni hanya untuk koleksi pribadi tanpa tujuan untuk melecehkan pencipta / penerbit komik dikarenakan tidak tersedianya komik tersebut dalam bahasa indonesia. (apabila di kemudian hari pencipta/penerbit komik tersebut keberatan, maka zona djadoel bersedia meremove hasil scanlation tersebut dari forum ini, dan Zonadjadoel Tidak dapat dituntut dan tidak akan mempunyai tanggung jawab hukum apabila komik scanlation tersebut beredar diluar dari forum ini.) g. Pelanggaran terhadap poin (f) di atas, yang bersangkutan akan dikenakan sanksi banned permanen. Baca Terms of Use/Service & Privacy Policy


Album :
01. Night Raiders
02. Mission Rasputin
 
Last edited by a moderator:
Cerita ttg Perang Dunia dan Nazi Jerman memang selalu memicu misteri. Download dulu deh setelah gak tahan melihat cerita2 ini disuguhkan oleh mas @woky94 . Pertanyaan nya adalah apakah ini mengikuti timeline aktual atau alternate timeline.
 
berkaitan gak ceritanya mas? harus kelar wunderwaffen dulu ya?

Nggak sih mbak, kan udah saya bilang kalo Wunderwaffen itu latar belakang ceritanya Perang Dunia ke dua, sedangkan Zeppelin's War ini latar belakangnya Perang Dunia ke satu.
 
Wah ini yang belum....bergenre action war...melengkapi koleksi cerita perang tema pertempuran udara..mantab (y)
 
Kalau menurut saya cerita ini membuat alternate timeline sendiri untuk Perang Dunia 1 dengan gaya steampunk. Steampunk sendiri adalah genre cerita yg menggambarkan teknologi modern ketika zaman seharusnya masih memakai teknologi uap.
 
Komik bertema sejarah perang dunia seperti ini memang layak buat dibaca dan diikuti. Sayang komik sejenis ini belum diterbitkan di Indonesia.
 
Back
Top