Scanlation Yalek

Thread Status
  1. Ongoing

maszd

Novice
Staff member
Joined
Aug 24, 2013
Messages
5,064
Gender
Male
PERHATIAN! HARAP BACA PERATURAN FORUM
f. Member DILARANG menshare kembali semua unduhan terutama hasil SCAN ASLI serta hasil SCANLATION dari admin/kontributor dari semua topik yang ada pada forum KECUALI buku/ebook tersebut BUKAN scan asli dari admin/kontributor (memang mengambil dari site luar) dan karena hasil SCANLATION adalah murni hanya untuk koleksi pribadi tanpa tujuan untuk melecehkan pencipta / penerbit komik dikarenakan tidak tersedianya komik tersebut dalam bahasa indonesia. (apabila di kemudian hari pencipta/penerbit komik tersebut keberatan, maka zona djadoel bersedia meremove hasil scanlation tersebut dari forum ini, dan Zonadjadoel Tidak dapat dituntut dan tidak akan mempunyai tanggung jawab hukum apabila komik scanlation tersebut beredar diluar dari forum ini.) g. Pelanggaran terhadap poin (f) di atas, yang bersangkutan akan dikenakan sanksi banned permanen. Baca Terms of Use/Service & Privacy Policy

List Download :
  1. Y Untuk Yalek
  2. Laba-Laba Besi
  3. Imperium Teror
  4. Tawanan di Yacomac
  5. Liputan Kehancuran
  6. Kota Tanpa Malam
  7. Iblis Penguasa Bannock
  8. 01. Malapetaka di Mondiovision
 
Last edited:
Y Untuk Yalek

Yalek_Y Untuk Yalek.jpg
sinopsis
Yalek Curtis dilahirkan di tanah relokasi orang Indian, belajar di Eropa, dan bekerja sebagai reporter TV pada perusahaan "TV WORLD". Saat menerima tugas pertamanya, dia berjumpa dengan rekannya, Donald Book alias Pocket. Bersama mereka memburu berita dengan "secepat kilat" dalam dunia yang futuristis.

Dalam penugasan pertamanya ini, dia harus meliput berita tentang kekerasan yang terjadi di Benziram, sebuah negara di Selat Bosphorus. Di tengah menjalankan tugasnya, dia berjumpa dengan Sabrina Gordon dan Captain Verity. Namun Yalek menyadari bahwa semua rangkaian kejadian yang dia alami belum tentu seperti kelihatannya. Misteri apa yang menyelimuti semua ini ? Adalah tugas Yalek untuk menyibaknya, seiring terbentuknya tim yang solid, yang akan sangat berperan dalam kisah-kisah Yalek selanjutnya.
Hidden Contents
** Hidden Content: To see this content, you must reply and react one of the following reactions. Like Like .
 
Last edited by a moderator:
Episode pertama dari yalek yah ini mas... akan berlanjut lagi kah ini mas... ijin download...
 
Episode pertama dari yalek yah ini mas... akan berlanjut lagi kah ini mas... ijin download...
Mudah-mudahan....doain aja ya mas.

Kalau saya lihat dari kisah awal terbentuknya tim Yalek dkk ini mirip spt serial tv Dark Justice ya. Mudah-mudahan kedepan kita bisa melihat serial Yalek diangkat jadi serial tv.
 
Last edited:
sebenarnya bertahun2 lalu udah pernah niat translate judul pertama yalek ini. cuma males ngerjainnya, pertama krn bahasa perancis (yg saya dapet), dan alasan kedua hasil scan softcopynya kabur. jadi batal ngerjainnya. syukurlah akhirnya ada mas @richie200671 (y)(y)
 
sebenarnya bertahun2 lalu udah pernah niat translate judul pertama yalek ini. cuma males ngerjainnya, pertama krn bahasa perancis (yg saya dapet), dan alasan kedua hasil scan softcopynya kabur. jadi batal ngerjainnya. syukurlah akhirnya ada mas @richie200671 (y)(y)
Iya sih agak blur ya mbak kualitas nya. Dan memang bahasa Prancis lebih susah drpd bahasa Belanda translate nya hahahahaha.....
 
Baru tahu kalau salah satu pengarang Ric Hochet bernama Tibet.
bisa untuk bahan tambahan thread di sub forum (y)
silahkan yang berminat.
 
Sebenarnya saya koleksi Yalek karena tertarik pada pengarangnya, A.P. Duchateau, yang pernah dibahas dalam Komik Tintin Spesial Detektif. Malah dibuat karikaturnya. Dia bersama Tibet membuat serial Ric Hochet.
Betewe, seri Ric Hochet belum ada di forum ya? Ada yg niat translate? Mas @woky94 atau koko @Feffendy barangkali?

Next issue on Yalek :
Yalek 02 : Laba-laba Besi.

Yalek yg kini bekerja di "TV Verity" ditugaskan bersama Pocket meliput proses pengadilan terbuka terhadap terdakwa Kim Toh oleh Pangeran Amurat, penguasa kerajaan Vangkor, sebuah negara monarki absolut di Asia Tenggara. Apa hubungannya laba-laba besi dengan kisah ini? Nantikan saja dalam edisi kedua kisah Yalek !
 
Last edited:
Back
Top