Ongoing Wunderwaffen

willy

Collector
Kontributor
Joined
Jan 10, 2014
Messages
1,035
Ratings
1,023
Points
446
Gender
Male
#29
Sepertinya pengantar diatas agak meleset dari sejarah :
"Tahun 1946 : Senjata terbang khusus Nazi telah menghancurkan sekutu. Tetapi itu belum seberapa... Pada musim panas tahun 1946, Jepang dikalahkan tetapi Perang Dunia II di Eropa terus berlanjut setelah kekalahan mengejutkan dari pendaratan Sekutu pada 6 Juni 1944"
Bukannya Jepang sudah menyerah tanggal 15 Agustus 1945, 2 hari sebelum Proklamasi 17 Agustus?
 

sawunggaling

Greenhorn
Donatur
Joined
Nov 12, 2013
Messages
21
Ratings
3
Points
31
Gender
Male
#30
Vol 01 The Devils Pilot
***Hidden content cannot be quoted.***
Ilustrasi teknologi Ajaib yg sudah dikembangkan oleh Nazi Jerman ketika perang dunia 2 memang selalu menakjubkan.. mereka sudah mendahului jamannya..
 
Last edited by a moderator:

woky94

Retro
Veteran
Translator
Kontributor
Joined
Feb 7, 2014
Messages
557
Ratings
2,873
Points
386
Gender
Male
#31
02. Di Pintu Neraka

P00001.jpg

Hidden Contents
** Hidden Content: You must click 'Like' before you can see the hidden data contained here **
 
Last edited:

woky94

Retro
Veteran
Translator
Kontributor
Joined
Feb 7, 2014
Messages
557
Ratings
2,873
Points
386
Gender
Male
#33
Another translit masterpiece from mas woky!
Terima kasih mas bro.... Kayaknya proyek saya yang berikutnya adalah translasi komik ini. Ceritanya menarik dan terjemahannya mudah dimengerti...
 

kutubuku

Retro
Translator
Kontributor
Joined
Mar 13, 2015
Messages
390
Ratings
1,833
Points
281
Gender
Male
#34
pesawatnya mirip F111stealt ya, pesawat yang dijuluki siluman terbang! sinopsisnya menarik untuk dibaca
 

Bagas

Moderator
Staff member
Translator
Kontributor
Joined
May 27, 2015
Messages
929
Ratings
1,887
Points
421
Gender
Male
#36
mas @woky94 mantap bener deh, berlanjut terus translasinya..(y) 4 hari doang udah rilis lagi :eek:
 

wong tegal

Vintage
Veteran
Translator
Kontributor
Joined
Sep 23, 2013
Messages
797
Ratings
3,906
Points
431
Gender
Male
#38
Tadinya saya mengira akan membaca kisah perang dunia kedua dari sudut pandang Nazi Jerman tapi ternyata isinya adalah usaha menyingkirkan (baca membunuh) Walter Murnau seorang pilot jempolan hanya karena dia dianggap oleh sang fuhrer sebagai keturunan etnis yang selama ini sangat dibencinya. Bagaimana nasib Walter Murnau selanjutnya, ya? Menarik untuk diikuti. :)

*masukan buat mas @woky94 kalau di buku 02. Di Pintu Neraka hal 29 ada yang belum diterjemahkan. Terima kasih!
 

woky94

Retro
Veteran
Translator
Kontributor
Joined
Feb 7, 2014
Messages
557
Ratings
2,873
Points
386
Gender
Male
#39
Tadinya saya mengira akan membaca kisah perang dunia kedua dari sudut pandang Nazi Jerman tapi ternyata isinya adalah usaha menyingkirkan (baca membunuh) Walter Murnau seorang pilot jempolan hanya karena dia dianggap oleh sang fuhrer sebagai keturunan etnis yang selama ini sangat dibencinya. Bagaimana nasib Walter Murnau selanjutnya, ya? Menarik untuk diikuti. :)

*masukan buat mas @woky94 kalau di buku 02. Di Pintu Neraka hal 29 ada yang belum diterjemahkan. Terima kasih!
Wah, terima kasih atas koreksinya mas. Sudah saya ganti. Berarti bener baca nih heheheh....
 

Bagas

Moderator
Staff member
Translator
Kontributor
Joined
May 27, 2015
Messages
929
Ratings
1,887
Points
421
Gender
Male
#40
Abis baca jadi penasaran, pesawat Lippisch P13a ini lepas landasnya pake bantalan roda (kayak buat kulkas ato tabung gas aja :ROFLMAO:). Pesawatnya sendiri punya roda ga sih?
Coba buka Wikipedia, ga ada penjelasan mengenai roda.
Log in or register to view this content!
Terus kalo mau mendarat gimana dong? Ga bisa di landasan pacu atau pesawat induk ya?
 
Top