Scanlation The Pacific Air Farce

Thread Status
  1. Complete

roadsterian

Administrator
Staff member
Scanlation team
Kontributor
Joined
Aug 26, 2013
Messages
1,448
Gender
Male
download.png download%252520%2525281%252529.png

Pacific Air Farce merupakan komik humor parodi perang Dunia 2 Eropa buatan Hervé Richez dan Jean Barbaud diterbitkan oleh penerbit Bamboo di tahun 2009-2011.
Pasifik Selatan. Juli 1943. Perang udara mengamuk di atas Kepulauan Solomon mengambil korban suram pada manusia dan mesin. Ini masa yang suram untuk sebagian besar orang, namun tidak semuanya.
Apakah itu serangan pada "Sushi-Land" di siang hari atau perawat lokal pada malam hari, anggota pasukan Oh-Oh Skuadron (The Vultures) bertekad untuk membuat yang terbaik dari semua itu. Bukan berarti yang terbaik selalu ada gunanya ... Hati-hati untuk pemboman kisah konyol! Berlindunglah!
Log in or register to view this content!
PERHATIAN! HARAP BACA PERATURAN FORUM
f. Member DILARANG menshare kembali semua unduhan terutama hasil SCAN ASLI serta hasil SCANLATION dari admin/kontributor dari semua topik yang ada pada forum KECUALI buku/ebook tersebut BUKAN scan asli dari admin/kontributor (memang mengambil dari site luar) dan karena hasil SCANLATION adalah murni hanya untuk koleksi pribadi tanpa tujuan untuk melecehkan pencipta / penerbit komik dikarenakan tidak tersedianya komik tersebut dalam bahasa indonesia. (apabila di kemudian hari pencipta/penerbit komik tersebut keberatan, maka zona djadoel bersedia meremove hasil scanlation tersebut dari forum ini, dan Zonadjadoel Tidak dapat dituntut dan tidak akan mempunyai tanggung jawab hukum apabila komik scanlation tersebut beredar diluar dari forum ini.) g. Pelanggaran terhadap poin (f) di atas, yang bersangkutan akan dikenakan sanksi banned permanen. Baca Terms of Use/Service & Privacy Policy

List Download :
  • Vol 01 Selamat Datang Di Skuadron Burung Nasar
  • Vol 02 Chasing Tail
 
Last edited by a moderator:
eh liat proses akhir kok terbold katanya. ternyata ada rilisan baru. komiknya juga lumayan baru. btw saya baru tahu hampir semua member disini suka yg komik bertema pesawat. pengalaman masa kecil yah. ijin dulu. thankz.
 
Hehehe, harap hati-hati saat membaca, ada tersisip beberapa adegan yang akan membuat anak di bawah umur bertanya-tanya ;)
 
Jadi ingat Film seri jaman TVRI dulu, Baa Baa Black Sheep. Settingnya di Solomon juga. Menurut saya episode paling tegang adalah pada saat tentara Jepang menyerbu dan berhasil menguasai pangkalan.
Log in or register to view this content!
George Takei (yg jadi mr. Sulu di original Star Trek) pernah ikut main di salah satu episode.
Log in or register to view this content!
 
Eh, saya pernah baca komik ini edisi inggrisnya. Lucu n kocak sih. Gak nyangka ada yg translate. Makasih ya...
 
Dari judulnya saja sudah aneh, Farce bukan Force. Komik yang benar - benar baru buat saya. Penasawan sama mature contentnya. Harus hati - hati nyimpennya nih. Terima kasih ya
 
Vol 01 Selamat Datang Di Skuadron Burung Nasar
***Hidden content cannot be quoted.***
Kalo liat covernya sih kayaknya komik ringan ya? coba download dulu deh, baca-baca menjelang tidur. Makasih mas @lodan dan mas @roadsterian sebelumnya.
 
Last edited by a moderator:
Ini juga sama belum pernah liat maklum komik baru
sebab saya pemain kamik lama itupun hanya yang tertentu saja
saking banyaknya komik
 
20009 lumayan baru nih...jadi penasaran....suka yang komedi,..bacaan ringan tp menghibur
ternyata komik eropaa masih exist juga...kirain cuman tinggal DC sama marvel....
 

Latest posts

Back
Top