Scanlation Steven Sterk

Thread Status
  1. Complete

maszd

Novice
Staff member
Joined
Aug 24, 2013
Messages
5,064
Gender
Male
5679.jpg
Steven Sterk adalah tokoh dalam seri komik karya Peyo. Pertama kali diterbitkan pada tahun 1962 di Belgia dalam bahasa Prancis, nama aslinya adalah Benoît Brisefer. Untuk versi bahasa Inggris, selain memakai judul Benoît Brisefer, juga dipergunakan judul Steven Strong. Terjemahan bahasa Indonesia mengambil nama dari edisi bahasa Belanda. Di Indonesia buku ini pernah diterbitkan oleh Aya Media Pustaka.
Steven adalah seorang anak kecil yang memiliki kekuatan luar biasa. Ia selalu membela kebenaran dengan kekuatannya ini. Namun seperti anak-anak kecil lainnya, Steven selalu merasa mengantuk pada malam hari. Bila ia terlalu lelah, ia akan sakit pilek dan kekuatannya hilang. Semenjak meninggalnya Peyo pada tahun 1992, seri ini diteruskan oleh anaknya, Thierry Culliford dan digambar oleh artis Pascal Garry.
Nullpolet said:
Benoît Brisefer (french), Benny Breakiron atau Steven strong (english) ,Steven Sterk (holland), starke staffans (sweden).
berikut adalah seri dari steven sterk - berdasarkan terbitan bahasa perancis/inggris/belanda-nya:
Log in or register to view this content!

PERHATIAN! HARAP BACA PERATURAN FORUM
f. Member DILARANG menshare kembali semua unduhan terutama hasil SCAN ASLI serta hasil SCANLATION dari admin/kontributor dari semua topik yang ada pada forum KECUALI buku/ebook tersebut BUKAN scan asli dari admin/kontributor (memang mengambil dari site luar) dan karena hasil SCANLATION adalah murni hanya untuk koleksi pribadi tanpa tujuan untuk melecehkan pencipta / penerbit komik dikarenakan tidak tersedianya komik tersebut dalam bahasa indonesia. (apabila di kemudian hari pencipta/penerbit komik tersebut keberatan, maka zona djadoel bersedia meremove hasil scanlation tersebut dari forum ini, dan Zonadjadoel Tidak dapat dituntut dan tidak akan mempunyai tanggung jawab hukum apabila komik scanlation tersebut beredar diluar dari forum ini.) g. Pelanggaran terhadap poin (f) di atas, yang bersangkutan akan dikenakan sanksi banned permanen. Baca Terms of Use/Service & Privacy Policy

List Download :
  1. Kembalinya Lady Adel Fine
  2. Pulau Sengketa
  3. The Southern Road
  4. Rahasia Egelantine
  5. John-John
  6. Mencari Jejak Gorila Putih
 
Last edited:
si kecil yang kuat, pernah baca 1 buku waktu itu tapi sayang sudah lupa judulnya. ternyata ada banyak serinya ..lumayan untuk teman dikala senggang
 
Ijin lihat dan nambah koleksi salah satu komik favorit saya, terima kasih buat yang upload
 
The Southern Road

***Hidden content cannot be quoted.***

Steven ini kuat tapi gak bertumbuh ya. Mirip unyil. *maksudnya gak bertumbuhnya wkwkwk
 
Izin lanjut baca koleksi serial Steven Sterk yang ini ya...
 
Back
Top