Scanlation Scorpion

Thread Status
  1. Complete

maszd

Novice
Staff member
Joined
Aug 24, 2013
Messages
5,064
Gender
Male
07-scorpion-by-enrico-marini.jpg

The Scorpion (Le Scorpion) adalah komik seri Franco-Belgia yang ditulis oleh Stephen Desberg, diilustrasikan oleh Enrico Marini dan diterbitkan oleh Dargaud dalam bahasa Prancis dan Cinebook dalam bahasa Inggris.
Bercerita tentang seorang penjual relik kuno suci bernama Armandi Catalano alias Scorpion. Dia menentang Cardinal Trebaldi yang berkuasa. Bersetting pada abad 18 di Roma.

Log in or register to view this content!
Log in or register to view this content!

PERHATIAN! HARAP BACA PERATURAN FORUM
f. Member DILARANG menshare kembali semua unduhan terutama hasil SCAN ASLI serta hasil SCANLATION dari admin/kontributor dari semua topik yang ada pada forum KECUALI buku/ebook tersebut BUKAN scan asli dari admin/kontributor (memang mengambil dari site luar) dan karena hasil SCANLATION adalah murni hanya untuk koleksi pribadi tanpa tujuan untuk melecehkan pencipta / penerbit komik dikarenakan tidak tersedianya komik tersebut dalam bahasa indonesia. (apabila di kemudian hari pencipta/penerbit komik tersebut keberatan, maka zona djadoel bersedia meremove hasil scanlation tersebut dari forum ini, dan Zonadjadoel Tidak dapat dituntut dan tidak akan mempunyai tanggung jawab hukum apabila komik scanlation tersebut beredar diluar dari forum ini.) g. Pelanggaran terhadap poin (f) di atas, yang bersangkutan akan dikenakan sanksi banned permanen. Baca Terms of Use/Service & Privacy Policy

List Download :
  1. Salib Petrus
  2. Iblis di Vatikan
  3. Lembah Kudus
  4. Harta Karun Kaum Templar
  5. Dalam Nama Bapa
  6. Bayangan Malaikat
  7. Topeng Kebenaran
  8. Dalam Nama Putera
  9. Keluarga Kesembilan
 
Last edited:
banyak komik2 yg blum prnah dliat...
muncul di ZD.....
penasaran dgn cerita dan gambarnya??
 
mantap banget, baru siap baca dua seri yang beredar di Indonesia..
 
Back
Top