Salam Kenal

tumhiho

Nostalgic
Thread Starter
Joined
Sep 19, 2020
Messages
134
Reaction score
113
Points
100
Gender
Male
Untuk menyemangati punggawa punggawa ZD om.. demi keberlangsungan forum ini..
Donasi ini sebenernya jauuuuuh lah dari nilai koleksi-koleksi yang ada di sini kan om..
 

tumhiho

Nostalgic
Thread Starter
Joined
Sep 19, 2020
Messages
134
Reaction score
113
Points
100
Gender
Male
download doang tu, suhu senior??? kapan bacanyaaaa.......???? 😆
Wkwkwk.. sebagian udah dibaca dong suhu..
Terutama yang bikin nginget2 masa kecil dulu..
Dulu bahagia banget klo tiap pulang sekolah bisa baca komik..sampai dibaca berulang-ulang..
ZD emang luar biasaaa..
 

Miyu

Retro
Kontributor
Joined
Jan 30, 2020
Messages
309
Reaction score
305
Points
195
Gender
Female
Wkwkwk.. sebagian udah dibaca dong suhu..
Terutama yang bikin nginget2 masa kecil dulu..
Dulu bahagia banget klo tiap pulang sekolah bisa baca komik..sampai dibaca berulang-ulang..
ZD emang luar biasaaa..
Iya, dulu saya kemana mana suka bawa komik juga.. Bahkan tidur pun di samping kepala harus ada bukunya, kalo ga rasanya kaya ada yang kurang 😂
 
Top