Scanlation Popo dan Popi (Piet Wijn)

Thread Status
  1. Ongoing

maszd

Novice
Staff member
Joined
Aug 24, 2013
Messages
5,044
Gender
Male
PERHATIAN! HARAP BACA PERATURAN FORUM
f. Member DILARANG menshare kembali semua unduhan terutama hasil SCAN ASLI serta hasil SCANLATION dari admin/kontributor dari semua topik yang ada pada forum KECUALI buku/ebook tersebut BUKAN scan asli dari admin/kontributor (memang mengambil dari site luar) dan karena hasil SCANLATION adalah murni hanya untuk koleksi pribadi tanpa tujuan untuk melecehkan pencipta / penerbit komik dikarenakan tidak tersedianya komik tersebut dalam bahasa indonesia. (apabila di kemudian hari pencipta/penerbit komik tersebut keberatan, maka zona djadoel bersedia meremove hasil scanlation tersebut dari forum ini, dan Zonadjadoel Tidak dapat dituntut dan tidak akan mempunyai tanggung jawab hukum apabila komik scanlation tersebut beredar diluar dari forum ini.) g. Pelanggaran terhadap poin (f) di atas, yang bersangkutan akan dikenakan sanksi banned permanen. Baca Terms of Use/Service & Privacy Policy

List Download :
  1. 01. Meja Ajaib
  2. 02. Boneka Ajaib
  3. 03. Raja Hutan
  4. 04. Permadani Ajaib
  5. 05. Koin Berharga
  6. 06. Kupu-kupu Istimewa
  7. 07. Suling Ajaib
  8. 09. Bubuk Ajaib
  9. 08. Raja Musim Dingin
  10. 10. Pulau Perompak
  11. 11. Cermin Ajaib
  12. 12. Air Bicara
 
Last edited:
masi ada 13 judul lagi ya mas ?
Tepatnya total 13 judul, jadi masih ada 12 judul lagi. Serial ini salah satu karya Piet Wijn dg gambar yang indah dan cerita yang menarik, berkisah tentang petualangan 2 anak kembar imut bernama Popo dan Popi (Puk en Poppedijn) dalam 13 kisah yang penuh keajaiban.

Terima kasih kepada mas @rian yang menyediakan bahannya dan mas @willy serta @KeanuReyhan utk kerja samanya dlm menggarap serial ini.
 
Last edited:
Rasanya pernah lihat. Ingat ada gambar adegan yg naik permadani terbang. Yg ini bukan ya?
 
imut banget gambar popo dan popinya, ilustrasi hutan dan rumah2nya seperti biasa luar biasa :D
 
Ilustrasi yang indah selalu ditampilkan oleh piet wijn dalam semua komiknya... makasih buat semua yang sudah meluangkan waktu buat menggarap komik ini...😘😘😘.
 

Latest posts

Back
Top