Scanlation Pemadam Kebakaran (Cazenove & Stedo)

Thread Status
  1. Ongoing
Mas Msayuti yang mature content khusus jilid ini saja atau untuk seluruh seri? Ada juga ya mature content padahal ceritanya tentang pemadam kebakaran.
Eh itu yang paling nggak boleh dilihat mas, anak kecil nggak boleh liat. No. 5 ada juga tapi pake "b*kini" aja mas dan ada beberapa dialog yang nggak boleh dibaca anak2. Kalo secara keseluruhan ini memang komik dewasa, makanya nggak terbit lagi.
 
Baru tau nih ada komik tentang pemadam kebakaran,semoga aja sama kayak agen 212 .. lucu nya natural ..
 
Beberapa tahun lampau :ROFLMAO:kayaknya sih waktu komik ini belum ada di ZD... Latihan ngapus balon sama nerjemahin komik dari komik ini yanh the fire of love kalo gak salah... Nyerah latihan pas harus ganti judul di cover :ROFLMAO::ROFLMAO::ROFLMAO::ROFLMAO:

Salah satu halamannya saya posting ke FB gak berapa lama malah ada yang inbox diminta tolong jadi editor komik di salah satu instansi :ROFLMAO::ROFLMAO::ROFLMAO:
Komik ini berkesan bangeeeet...

Komik ini juga lucu banget...
Paling Inget sama yang namanya Lucille...
Dan komik ini gak cucok buat anak2...
Gambarnya seksi sekale...
 
keren ih mba @bearita, ada aja tawaran untuk berkecimpung di dunia perbukuan... yang dulu itu pernah cerita nerjemahin buletin di kementrian ya mba?
 
keren ih mba @bearita, ada aja tawaran untuk berkecimpung di dunia perbukuan... yang dulu itu pernah cerita nerjemahin buletin di kementrian ya mba?

bukan buletin mas... ya itu jadi editor komik... kan nerjemahin juga sebenernya itu... malah pusingnya 2 kali...:ROFLMAO::ROFLMAO::ROFLMAO::ROFLMAO::ROFLMAO::ROFLMAO:
alhamdulillah mas... kalau lagi ada tawaran ya ada aja kalo nggak ada ya nggak... :LOL:
 
graphic nya seperti polisi 212, semoga kocaknya sama gokilnya..cuma herannya si penulis ini sangat cerdas dalam menggunakan sudut pandang seorang pemadam kebakaran , sampai dijadikan humor yang menggelitik
 
kayanya ok jg nih komiknya....
kisah petugas pemadam kebakaran versi komik
 
ada polisi 212 yang konyol, di sini ada pemadam kebakaran yang nyeleneh... wkwk
 
Back
Top