Scanlation Pemadam Kebakaran (Cazenove & Stedo)

Thread Status
  1. Ongoing

msayuti

Vintage
Joined
Sep 29, 2013
Messages
803
Gender
Male
Les_pompiers_1-horz.jpg
Seri komik humor dengan tema pemadam kebakaran yang dibuat oleh Cazenove dan Stedo. Judul asli "Les pompiers" yang diterjemahkan ke dalam bahasa inggris menjadi "The Firefighters" dan dalam bahasa Indonesia berarti "Pemadam Kebakaran".

Ingin tahu keseharian para pemadam kebakaran? Butuh lelucon? Tak perlu panggil 911 : "Pasukan Api". Cazenove dan Stedo mempersembahkan semuanya dalam komik "Les pompiers". Seperti motto judul komik pertama kami "Water Guys/ Water Boys" (Bocah Air), para pahlawan kita tidak hanya memiliki selera humor tetapi juga berani untuk mengambil resiko menyelamatkanmu dari suramnya kebakaran.

Okay, selamat datang di Perancis, tempat komik ini bermula. Tempat para pemadam kita yang tidak ada gengsi dengan seragamnya, yang dengan sukarela memegang selang air untuk memadamkan api di rumahmu!

Log in or register to view this content!

PERHATIAN! HARAP BACA PERATURAN FORUM
f. Member DILARANG menshare kembali semua unduhan terutama hasil SCAN ASLI serta hasil SCANLATION dari admin/kontributor dari semua topik yang ada pada forum KECUALI buku/ebook tersebut BUKAN scan asli dari admin/kontributor (memang mengambil dari site luar) dan karena hasil SCANLATION adalah murni hanya untuk koleksi pribadi tanpa tujuan untuk melecehkan pencipta / penerbit komik dikarenakan tidak tersedianya komik tersebut dalam bahasa indonesia. (apabila di kemudian hari pencipta/penerbit komik tersebut keberatan, maka zona djadoel bersedia meremove hasil scanlation tersebut dari forum ini, dan Zonadjadoel Tidak dapat dituntut dan tidak akan mempunyai tanggung jawab hukum apabila komik scanlation tersebut beredar diluar dari forum ini.) g. Pelanggaran terhadap poin (f) di atas, yang bersangkutan akan dikenakan sanksi banned permanen. Baca Terms of Use/Service & Privacy Policy

List Download :
  1. Bocah Air
  2. Orang-Orang di Perapian
  3. Api Cinta
  4. Teman-Teman Api
  5. Orang-Orang Dalam Barak
  6. Pria dan Api
 
Last edited by a moderator:
waaahhh... ada yang baru ya, translasi dari bahasa perancis mas? mantap nih, tambah lagi koleksi ZD nya.. trims mas msayuti dan om admin..
 
ini hasil translate? (y) (y)
yg ada versi inggrisnya kelihatannya cuma 3 judul ya...
btw, yg versi indonesia ada berapa judul ya yg sudah terbit ?
 
yap... dari bahasa inggris... translitannya masih amatiran, hehehe ... maaf kalau masih ada kata2 yang kurang srek ya mas mbak:D
Untuk yang sudah terbit di indo ada 2 nomor (dpt info dari maszd kemaren).
Kalau ada yang punya, silakan ditambahin. Makasih lo mas admin...
Ditunggu komenannya yang membangun ya :D
 
ini komik sama konyolnya dengan agen polisi 212,
searching di google ternyata emang pernah diterbitkan BIP (gramedia grup)
saya suka salut dengan kawan2 yang semangat translasi,
tetap semangat biar forum ZD makin ramai.. :D
 
Baru tau ada komik eropa tentang pemadam kebakaran pastinya lucu nih, kalo komik versi seriusnya pemadam kebakaran pastinya manga fire fighter daigo...
 
dari posternya hampir mirip polisi 212, tapi penasaran jadinya. bagaimana dari judul yang kelihatan serius begitu pemadam kebakaran bisa menjadi komik humor.
 
Back
Top