Scanlation New Adventures Of Sherlock Holmes

Thread Status
  1. Ongoing

maszd

Novice
Staff member
Joined
Aug 24, 2013
Messages
5,064
Gender
Male
PERHATIAN! HARAP BACA PERATURAN FORUM
f. Member DILARANG menshare kembali semua unduhan terutama hasil SCAN ASLI serta hasil SCANLATION dari admin/kontributor dari semua topik yang ada pada forum KECUALI buku/ebook tersebut BUKAN scan asli dari admin/kontributor (memang mengambil dari site luar) dan karena hasil SCANLATION adalah murni hanya untuk koleksi pribadi tanpa tujuan untuk melecehkan pencipta / penerbit komik dikarenakan tidak tersedianya komik tersebut dalam bahasa indonesia. (apabila di kemudian hari pencipta/penerbit komik tersebut keberatan, maka zona djadoel bersedia meremove hasil scanlation tersebut dari forum ini, dan Zonadjadoel Tidak dapat dituntut dan tidak akan mempunyai tanggung jawab hukum apabila komik scanlation tersebut beredar diluar dari forum ini.) g. Pelanggaran terhadap poin (f) di atas, yang bersangkutan akan dikenakan sanksi banned permanen. Baca Terms of Use/Service & Privacy Policy

List Download :
  1. New Adventures of Sherlock Holmes Vol.1245
  2. New Adventures of Sherlock Holmes Vol.1169
 
Last edited:
1245? banyak banget ya serinya
 
tapi terbitan Dell dengan aneka ragam tema dan judul yang mencapai ribuan.
saya jadi ingat seri illustrated classic yg judulnya juga banyak, ada yg judul sherlock holmes juga. kalo gak salah saya nyimpen softcopy yg sherlock holmes-nya.
 
saya jadi ingat seri illustrated classic yg judulnya juga banyak, ada yg judul sherlock holmes juga. kalo gak salah saya nyimpen softcopy yg sherlock holmes-nya.
Seingat saya ada 3 judul di seri Classics Illustrated dg tokoh Sherlock Holmes: 3 Famous Mysteries, The Adventures of Sherlock Holmes/The Hound of Baskerville dan A Study in Scarlet. Sejauh ini baru satu judul yg sdh diterjemahkan di ZD, yaitu Penelusuran Benang Merah (A Study in Scarlet).
 
Last edited:
oh bukan yg itu mas ... beda lagi serinya. tapi bukan classic ilustrated yg itu
 
wah tokoh favorit nih
ada yg bisa saya bantu2 scanlation nya ?
maklum masih newbie, mohon di ajar, jangan di hajar
 
wah tokoh favorit nih
ada yg bisa saya bantu2 scanlation nya ?
maklum masih newbie, mohon di ajar, jangan di hajar
Perlu diketahui bahwa proyek scanlation tidak segampang yang dibayangkan, walau tugasnya telah difokuskan ke satu bagian tertentu saja (ketik, grafis, alih bahasa), karena banyak yang terpental dan menghilang sebelum tugasnya kelar. Nah, seberapa ulet dan sebesar apa komitmen mas @jualdroid bila diikutkan dalam satu proyek? Hal ini penting karena kita kerja tim, satu bagian tidak komit maka keseluruhan proyek akan terganggu.
 
Memang benar dan saya mengerti hal itu.
saya di sini karena masih belajar, jadi mungkin hanya menawarkan bantuan seperti freelancer.
mungkin bisa mengetik beberapa halaman, atau menerjemahkan (ENG - IND).
kalau full team mungkin saya masih belum berani komit full time @Feffendy.

Kalo untuk grafis saya nyerah. pernah coba harus sabar ...
kalau menyalin dan menerjemahkan masih ok lah :LOL:
 
Back
Top