Scanlation Natacha

Thread Status
  1. Ongoing

maszd

Novice
Staff member
Joined
Aug 24, 2013
Messages
4,690
Reaction score
54,585
Points
1,158
Gender
Male
566230dc9a6e3.jpg

Natacha adalah seri komik dari Franco-Belgia, yang diciptakan oleh François Walthéry dan Gos. Digambar oleh Walthéry, cerita yang telah ditulis oleh beberapa penulis termasuk Gos, Peyo, Maurice Tillieux, Raoul Cauvin dan Marc Wasterlain. Komik ini pertama kali diterbitkan dalam majalah komik Spirou pada 26 Februari 1970. Seri ini akhirnya berakhir, meninggalkan penerbit Dupuis, dan memulai album hanya melalui penerbitan Marsu Productions pada tahun 1989, diawali dengan album Cauchemirage.
Kisahnya menceritakan petualangan seorang pramugari muda nan seksi, dan koleganya (lebih tepatnya adalah pacar putus nyambungnya) Walter.

Log in or register to view this content!

PERHATIAN! HARAP BACA PERATURAN FORUM
f. Member DILARANG menshare kembali semua unduhan terutama hasil SCAN ASLI serta hasil SCANLATION dari admin/kontributor dari semua topik yang ada pada forum KECUALI buku/ebook tersebut BUKAN scan asli dari admin/kontributor (memang mengambil dari site luar) dan karena hasil SCANLATION adalah murni hanya untuk koleksi pribadi tanpa tujuan untuk melecehkan pencipta / penerbit komik dikarenakan tidak tersedianya komik tersebut dalam bahasa indonesia. (apabila di kemudian hari pencipta/penerbit komik tersebut keberatan, maka zona djadoel bersedia meremove hasil scanlation tersebut dari forum ini, dan Zonadjadoel Tidak dapat dituntut dan tidak akan mempunyai tanggung jawab hukum apabila komik scanlation tersebut beredar diluar dari forum ini.) g. Pelanggaran terhadap poin (f) di atas, yang bersangkutan akan dikenakan sanksi banned permanen. Baca Terms of Use/Service & Privacy Policy

List Download :
  1. dan Maharaja
  2. Ingatan Baja
 
Last edited:

lolak lolok

Fanatic
Kontributor
Joined
Sep 22, 2013
Messages
2,849
Reaction score
3,849
Points
918
Gender
Male
wow muncul udah translasinya mz woky. mantap bener. si natacha pramugari sexy. ditunggu series-series berikutnya. ijin download yah mz. thankz.
 

ari_jh

Legend
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Joined
Sep 18, 2013
Messages
4,045
Reaction score
16,295
Points
1,208
Gender
Female
Ada teman yg menawarkan natacha yg sudah ditranslate ke bhs indonesia. katanya pendek, short story gitu. pas dikirim, haduh... memang bener natacha sih, (bukan plesetan yg dulu saya pernah salah download itu), pengarangnya juga sama, cuma bbrp lembar, tapi gak bisa dimasukkan kategori komik anak2... alias "sangat dewasa" hehehe.
*gak jadi dipamerin di sini*
 

woky94

Vintage
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Joined
Feb 7, 2014
Messages
774
Reaction score
4,798
Points
438
Gender
Male
Mas @maszd , kalo ga salah Natacha ini udah ada 3 judul deh....
 

lolak lolok

Fanatic
Kontributor
Joined
Sep 22, 2013
Messages
2,849
Reaction score
3,849
Points
918
Gender
Male
Ada teman yg menawarkan natacha yg sudah ditranslate ke bhs indonesia. katanya pendek, short story gitu. pas dikirim, haduh... memang bener natacha sih, (bukan plesetan yg dulu saya pernah salah download itu), pengarangnya juga sama, cuma bbrp lembar, tapi gak bisa dimasukkan kategori komik anak2... alias "sangat dewasa" hehehe.
*gak jadi dipamerin di sini*
Disini gak ada anak-anak mba...😆😆😆. Rambut merah aja suka semua apalagi natacha...🤭🤭🤭.
 

rudizhuang

Retro
Donatur
Scanlation team
Joined
Oct 3, 2020
Messages
563
Reaction score
378
Points
178
Gender
Male
Disini gak ada anak-anak mba...😆😆😆. Rambut merah aja suka semua apalagi natacha...🤭🤭🤭.
Di sini yang ada banyak yang merasa masih muda seperti pada zaman mudanya, makanya pengen baca komik jadoel... :D
 
Top