Scanlation Melusine

Thread Status
  1. Ongoing

maszd

Novice
Staff member
Joined
Aug 24, 2013
Messages
5,065
Gender
Male
PERHATIAN! HARAP BACA PERATURAN FORUM
f. Member DILARANG menshare kembali semua unduhan terutama hasil SCAN ASLI serta hasil SCANLATION dari admin/kontributor dari semua topik yang ada pada forum KECUALI buku/ebook tersebut BUKAN scan asli dari admin/kontributor (memang mengambil dari site luar) dan karena hasil SCANLATION adalah murni hanya untuk koleksi pribadi tanpa tujuan untuk melecehkan pencipta / penerbit komik dikarenakan tidak tersedianya komik tersebut dalam bahasa indonesia. (apabila di kemudian hari pencipta/penerbit komik tersebut keberatan, maka zona djadoel bersedia meremove hasil scanlation tersebut dari forum ini, dan Zonadjadoel Tidak dapat dituntut dan tidak akan mempunyai tanggung jawab hukum apabila komik scanlation tersebut beredar diluar dari forum ini.) g. Pelanggaran terhadap poin (f) di atas, yang bersangkutan akan dikenakan sanksi banned permanen. Baca Terms of Use/Service & Privacy Policy

List Download :
  1. 01. Mantra Sihir
 
Last edited:
Sungguh unik komik ini karena kalau di dunia nyata tidak mungkin akan terjadi tapi di dunia sihir Melusine hal itu bisa saja terjadi. Buku pertama berkisah tentang Melusine seorang gadis muda lulusan D2 jurusan Ilmu Sihir berumur 119 tahun yang bekerja di sebuah kastil yang pemiliknya adalah Tuan Drakula dan Nyonya Hantu. Banyak kejadian-kejadian lucu di buku pertama ini.
Tips buat kalian kalau ingin mengetahui dimana lucunya komik ini kalian harus memperhatikan setiap detail gambar komik ini karena di situlah letak lucunya komik ini bukan didialognya.
Ini ada dua contoh yang bisa membuat kalian tertawa atau paling tidak bikin tersenyum.
M1a.jpg
Yang pertama ketika Melusine sedang membersihkan kaca jendela bergambar seorang ksatria yang berhasil menusukkan pedangnya ke perut seekor naga. Tiba-tiba kaca jendela itu pecah karena ditabrak oleh neneknya Melusine. Ketika serpihan kaca tersebut dikembalikan ke tempatnya dengan bantuan sihir apa yang terjadi? Kalian bisa lihat ternyata gambarnya berubah setelah diperbaiki. Si naga berhasil memakan si ksatria! :)

Yang kedua ketika Melusine sedang mandi di sebuah sungai. Pakaian Melusine yang sedang dijemur tiba-tiba menjadi hidup dan mendekati orang-orangan sawah. Terjadilah hubungan cinta kilat yang menghasilkan... (lihat yang dilingkari merah) :ROFLMAO:

M2a.jpg
Ada lagi kisah tentang nasib seekor tikus wirog (hal. 25). Ketika menjadi makhluk bernyawa dia dikejar-kejar oleh kokinya Tn. Drakula untuk dijadikan santapannya Tn. Drakula. Ketika sudah menjadi roh dikejar-kejar oleh kokinya Ny. Hantu untuk dijadikan santapannya Ny. Hantu.
 
Back
Top