Scanlation Majalah ZD

Thread Status
  1. Ongoing
Melihat cover Majalah Nostalgia ZD No.75 saya jadi ingat kalau di Kalimantan ada Festival Tanglung (lampion). Apakah festival itu masih ada? Colek warga zd yang tinggal di Kalimantan untuk menceritakan festival ini.
 
Segera hadir di MZD:

Bernardprince0401.jpg L00.jpg Marvel Super Special 030 - 00 fc.jpg photo_2022-08-15_15-36-53.jpg tanguy.jpg
  • Bernard Prince - Benteng Kabut: Petualangan baru Bernard Prince di Benteng Kabut.
  • Lou - Bagpipe Iblis: Lou bertualang ke Skotlandia, persembahan ko @richie200671
  • Indiana Jones - Temple of Doom: Petualangan baru Indiana Jones di India.
  • Perjalanan Waktu (Timeslip): komik dari majalah Look-in 1971 karya Mike Noble, yang berkisah tentang 2 anak yang bisa menjelajahi waktu lewat penghalang waktu.
  • Tanguy dan Laverdure - Special 60 ans: kisah-kisah singkat petualangan Tanguy dan Laverdure, persembahan dari mbak @ari_jh .
Nantikan segera kehadirannya di MZD.
 
Apakah sobat2 ZD ada yang mengoleksi karnet (lembar filateli yang berisi informasi mengenai suatu terbitan perangko beserta tempelan perangko aslinya). Bila ada, sudilah kiranya bisa dikontribusikan (maksudnya di-scan) untuk majalah ZD, untuk nostalgia perangko yang pernah eksis dalam perjalanan hidup kita. Contohnya seperti ini:
masih butuh kah... saya punya. Ini nama resminya bukan karnet (carnet) tapi dokumen filateli
 
Last edited by a moderator:
Re: Moira di Majalah Nostalgia ZD
Mengikuti kisah Moira gadis budak di Roma terkadang saya merasa kasihan dengannya. Bayangkan saja setelah mampu menyelesaikan sebuah masalah dan baru beristirahat sebentar... tak lama kemudian datang masalah baru. Kali ini masalah yang membahayakan nyawanya datang ketika dia sedang berjalan-jalan bersama Thorkil temannya sambil membawa Blackspot seekor macan tutul jinak milik majikannya yang bernama Livia. Di tengah kota, Moira melihat sebuah iring-iringan legiun Romawi yang baru pulang dari Galia sambil membawa banyak budak. Ternyata di antara budak-budak itu ada Beric ayah Moira. Melihat ayahnya ada di antara para budak tentu saja Moira sangat terkejut. Dia segera mendekati seorang perwira Romawi untuk mencari informasi mengapa ayahnya ada di antara para budak itu. Dari perwira Romawi tersebut Moira mengetahui kalau ada seorang kapten Romawi bernama Tertius menuduh ayahnya yang telah membakar kapal Romawi bermuatan harta berharga milik Caesar di lepas pantai Inggris. Beric dibawa ke Roma untuk diadili oleh Caesar. Bagi Moira tuduhan itu merupakan fitnah yang sangat keji karena Moira sangat yakin ayahnya tak akan melakukan hal itu. Berkejaran dengan waktu Moira segera melakukan penyelidikan mengenai siapakah Tertius itu.
Berhasilkah Moira membebaskan ayahnya dari tuduhan itu? Yuk, kita ikuti kisah Moira Gadis Budak dari Roma di Majalah Nostalgia ZD. Segera download sekarang juga majalah ini, ya. :)
 
Back
Top