Scanlation Majalah ZD

Thread Status
  1. Ongoing
kapan nih ada edisi free lagi mas? ketagihan baca majalah Nostalgia ZD nya nih ☺️
 
Segera hadir di Majalah ZD:
raiders 001.jpg 00a (2).jpg T Puss Tales (London 1948).jpg cover dalam lorong pencoleng.jpg CR01v2.jpg
  • Indiana Jones - Para Pemburu Tabut yang Hilang : kisah Indiana Jones selalu penuh petualangan dan seru menantang. Berdasarkan kisah film Raiders of The Lost Ark, maka muncullah komik ini di mana Indiana Jones bersaing ketat dengan Nazi dalam mencari dan memperebutkan Tabut Perjanjian yang hilang.
  • Popo dan Popi - Suling Ajaib : selain Annemoon, kini hadir kembali karya Piet Wijn dalam bentuk kisah bersambung di MZD dengan tokoh 2 anak kembar Popo dan Popi. Mereka berkenalan dengan seorang peniup suling yang memiliki suling ajaib. Apa yang terjadi bila suling ini dibunyikan?
  • Tom Puss Tales : kali ini kisah Tom Pus muncul dalam bentuk cerpen yang dilengkapi dengan ilustrasi berwarna dan karikatur. Kisahnya sederhana namun menarik. Tidak ketinggalan Om Ollie Bumble yang selalu menyeramakkan suasana.
  • Lima Sekawan - Dalam Lorong Pencoleng : kisah Lima Sekawan dalam bentuk komik, kali ini mereka harus menghadapi penyelundup yang memanfaatkan keberadaan Lorong Pencoleng dalam menjalankan aksinya.
  • Cliff Rendall - Misteri Lima Persegi Bercahaya : dalam penjelajahan antariksanya, Cliff Rendall menghadapi berbagai hal aneh, kali ini dia harus memecahkan misteri lima persegi bercahaya.

Nantikan segera kehadiran semuanya di MZD.
 
Back
Top