Kumpulan Theme Song Jadul

mahyudin1992

Nostalgic
Scanlation team
Kontributor
Joined
Jan 22, 2017
Messages
297
Reaction score
479
Points
153
Gender
Male
andaikan aku punya sayap, suka bgt sama lagu ini, kata kakak saya ini theme song si jamien dan si joan, nggak tau itu sinetron apaan 😁
 

Jun123

Enthusiast
Kontributor
Joined
May 17, 2022
Messages
75
Reaction score
74
Points
53
Gender
Male
Dulu ortu saya demen banget ngikutin sinetron sengsara membawa nikmat..
Waktu SD denger theme songnya sampe terngiang2 mungkin karena disetel terus itu sinetron sampe musiknya masuk tertanam ke pikiran bawah sadar.

Pas maen pianika coba2 kulik nyari melodinya sendiri sampe akhirnya bisa juga mainin lagunya di pianika walopun ga mirip2 amat..

Disekolah pas pelajaran kesenian bawa pianika trus pamer ke temen2:
"Gua bisa dong main lagu si midun" 😎
Wkwkwkwk, Waktu SD seneng banget bisa main lagu si midun pake pianika 😅
Jadi lagu andalan kalo main pianika 🤣

Theme songnya:
 

Awee

Retro
Scanlation team
Best Comment
Joined
Jan 19, 2021
Messages
475
Reaction score
1,280
Points
268
Gender
Male
kata kakak saya ini theme song si jamien dan si joan
Kalau tidak salah, si Jamin dan si Johan adalah karya sastra klasik, Mas @mahyudin1992... :unsure:
Rasanya dikarang oleh Merari Siregar, termasuk karya Angkatan Balai Pustaka.....
Rasanya saya pernah baca.... dulu waktu bocah....:LOL:
Agak lupa-lupa ingat, kalau tidak salah kisahnya sedih, jadi cuma sekali baca.....:cry:
 

mahyudin1992

Nostalgic
Scanlation team
Kontributor
Joined
Jan 22, 2017
Messages
297
Reaction score
479
Points
153
Gender
Male
Kalau tidak salah, si Jamin dan si Johan adalah karya sastra klasik, Mas @mahyudin1992... :unsure:
Rasanya dikarang oleh Merari Siregar, termasuk karya Angkatan Balai Pustaka.....
Rasanya saya pernah baca.... dulu waktu bocah....:LOL:
Agak lupa-lupa ingat, kalau tidak salah kisahnya sedih, jadi cuma sekali baca.....:cry:
pernah diadaptasi ke sinetron kah?
 

Awee

Retro
Scanlation team
Best Comment
Joined
Jan 19, 2021
Messages
475
Reaction score
1,280
Points
268
Gender
Male
pernah diadaptasi ke sinetron kah?
Kalau kisah asli Si Jamin dan Si Johan, saya kurang tahu persis apakah pernah diadaptasi ke sinetron, Mas @mahyudin1992...:unsure:
Entah kalau kisah yang plot dan alurnya berbeda...:)
 

irwanramones

Retro
Donatur
Scanlation team
Kontributor
Joined
Nov 25, 2021
Messages
339
Reaction score
375
Points
203
Gender
Male
Soundtrak Film Indonesia

Badai Pasti Berlalu (1977)
Log in or register to view this content!

Gita Cinta SMA/Puspa Indah Taman Hati (1979)
Log in or register to view this content!

Mana Tahan (1979)
Log in or register to view this content!

Ranjau-Ranjau Cinta (1984)
Log in or register to view this content!
Log in or register to view this content!
 

richie200671

Collector
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Joined
Sep 23, 2013
Messages
1,721
Reaction score
5,279
Points
628
Gender
Male
Soundtrak Film Indonesia

Badai Pasti Berlalu (1977)

Gita Cinta SMA/Puspa Indah Taman Hati (1979)

Mana Tahan (1979)

Ranjau-Ranjau Cinta (1984)
Emang dulu tuh banyak lagu film indo yg "adaptasi" (baca : jiplakan) lagu barat ya....🤣🤣🤣🤣🤣🤣
 
Last edited by a moderator:

irwanramones

Retro
Donatur
Scanlation team
Kontributor
Joined
Nov 25, 2021
Messages
339
Reaction score
375
Points
203
Gender
Male
Mana Tahan (1979)
Log in or register to view this content!

Gengsi Dong (1980)
Log in or register to view this content!

Pintar Pintar Bodoh (1980)
Log in or register to view this content!

Manis-manis Sombong (1980)
Log in or register to view this content!

Rayuan Gombal (1980)
Log in or register to view this content!
 

irwanramones

Retro
Donatur
Scanlation team
Kontributor
Joined
Nov 25, 2021
Messages
339
Reaction score
375
Points
203
Gender
Male
Kejarlah Daku Kau Kutangkap (1985)
Log in or register to view this content!

Anunya Kamu (1986)
Log in or register to view this content!

Catatan Si Boy (1987)
Log in or register to view this content!

Catatan Si Boy II (1988)
Log in or register to view this content!

Catatan Si Boy III (1989)
Log in or register to view this content!
 
Last edited:

richie200671

Collector
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Joined
Sep 23, 2013
Messages
1,721
Reaction score
5,279
Points
628
Gender
Male
Kejarlah Daku Kau Kutangkap (1985)

Anunya Kamu (1986)

Catatan Si Boy (1987)

Catatan Si Boy II (1988)

Catatan Si Boy III (1989)
Itu Nyanyian kode nya warkop kok tidak ada versi aslinya mas ? Subaru kan itu lagu jepang yaa :LOL: :LOL: :LOL: :LOL: :LOL:
 
Last edited by a moderator:

irwanramones

Retro
Donatur
Scanlation team
Kontributor
Joined
Nov 25, 2021
Messages
339
Reaction score
375
Points
203
Gender
Male
Itu Nyanyian kode nya warkop kok tidak ada versi aslinya mas ? Subaru kan itu lagu jepang yaa :LOL: :LOL: :LOL: :LOL: :LOL:
iya mas lagu asli nya judul nya Sukiyaki

termasuk yg mustapa juga ini asli nya

lagu2 warkop memang banyak melesetin/parodiin lagu2 orang

salah satu nya ini
Log in or register to view this content!
Log in or register to view this content!

suara Mas Kasino memang khas tiada duanya
 
Top