Scanlation Kumpulan Dongeng ZD

Thread Status
  1. Ongoing
Dongeng Fabel dan Cerita Rakyat
(Ilustrasi : Severino Baraldi)

Dongeng Fabel dan Cerita Rakyat.jpg

terima kasih mas @rian atas sumber bahan softcopy

Hidden Contents
** Hidden Content: To see this content, you must reply and react one of the following reactions. Like Like .
 
Last edited:
Last edited by a moderator:
Semenjak di group ini jadi tau Ilustrator yang gambarnya bagus2. Dulu mah cuman liat gambar hahahaha, yang paling berkesan Adrianne Segur ama Hilda boswell. Skarang jadi makin banyak yang dicari kalo lagi hunting buku bekas.
Btw saya ada my giant treasure of fairy tales, itu ada Gerry Embleton salah satu ilustratornya.. tapi saya belom paham yang mana yang ilustrasinya dia..
Log in or register to view this content!
 
Waktu ngetik ini, saya yakin fabelnya masih "fresh" alias saya belum pernah tahu jalan ceritanya tentang apa. Sebab, saya sudah sering baca berbagai versi fabel Aesop.
ceritanya bagus2 mas. banyak moral story-nya. mungkin kecuali pas cerita kerajaan hutan berubah jadi negara republik kali ya, hehehe
 
kakak-kakak sekalian, mau tanya. kalau Hilda Boswell yg ini sudah ada kah (saya cek belum lihat, tapi tanya lagi biar lebih jelas) ? saya dulu dapat online juga, tp saya ingat dari tulisan tanggal dan kota di depan nya, kalau ini mirip punya sepupu saya waktu kecil dulu.

saya ada edisi bahasa Inggrisnya juga. (pas beli yang versi bs inggris di amazon) eh yg versi Indonesia ini muncul dari penelusuran google.
versi inggris belum di scan.

1692685970470.png
 
Back
Top