Scanlation Kumpulan Dongeng ZD

Thread Status
  1. Ongoing
pengennya sih translate ini juga :

tapi lihat jumlah halamannya berat hehehe. harus kolaborasi banyak orang. dan bisa2 yg edit grafisnya nangis nih, karena tipenya sama seperti grafis buku pertama yg dikerjain mas @KeanuReyhan :D
Sini tak kerjain grafisnya. Tpi typesetnya jngan aku juga.. pueeeegeel. Hayo
 
Last edited by a moderator:
buku yang ini gak ada edisi indonesia nya mbak?
 
Dua Belas Putri Yang Menari
(ilustrasi : Ruth Sanderson)

Dua Belas Putri Yang Menari.jpg
Hidden Contents
** Hidden Content: To see this content, you must reply and react one of the following reactions. Like Like .

terima kasih mas @rian atas bahan softcopy-nya :)
 
Last edited:
Begitu lihat covernya, langsung nebak cat minyak 😊 lalu download dan ngecek siapa ilustratornya, cukup asing bagi saya yg kuper, yaitu Ruth Sanderson, dan memang tertulis gambarnya dibuat dengan cat minyak 😁

Siapa sih yg nggak akan jatuh cinta dg lukisan kayak gini ...

Screenshot_20210821-184930_EBookDroid.jpg
 
Siapa sih yg nggak akan jatuh cinta dg lukisan kayak gini ...
bagus banget ya mbak @idanora . selain dongeng2, kalau di indonesia, ilustrator ini juga membuat sebagian ilustrasi untuk novel seri nancy drew & bobbsey twins. Pernah saya posting contohnya di sini :
 
Jason dan Bulu Domba Emas (Don Lawrence)

Jason dan Bulu Domba Emas (Don Lawrence).jpg
Hidden Contents
** Hidden Content: To see this content, you must reply and react one of the following reactions. Like Like .
 

Latest posts

Back
Top