Scanlation Komik Film Disney

Thread Status
  1. Ongoing

maszd

Novice
Staff member
Joined
Aug 24, 2013
Messages
5,064
Gender
Male
Komik+Disney.jpg

Komik dari film-film Disney yang mulai dibukukan sesuai jalan cerita di film animasinya, setahu saya (boleh dikoreksi) mulai dimunculkan setelah film Animasi Little Mermaid diluncurkan tahun 1989. Selanjutnya film-film animasi Disney juga ikut dibukukan. Topik ini dibuat untuk saling berbagi koleksi Album Film Disney yang dibukukan. Bagi sobat yang memiliki dan mau membagi boleh turut serta dalam melengkapi koleksi topik ini.
Log in or register to view this content!

PERHATIAN! HARAP BACA PERATURAN FORUM
f. Member DILARANG menshare kembali semua unduhan terutama hasil SCAN ASLI serta hasil SCANLATION dari admin/kontributor dari semua topik yang ada pada forum KECUALI buku/ebook tersebut BUKAN scan asli dari admin/kontributor (memang mengambil dari site luar) dan karena hasil SCANLATION adalah murni hanya untuk koleksi pribadi tanpa tujuan untuk melecehkan pencipta / penerbit komik dikarenakan tidak tersedianya komik tersebut dalam bahasa indonesia. (apabila di kemudian hari pencipta/penerbit komik tersebut keberatan, maka zona djadoel bersedia meremove hasil scanlation tersebut dari forum ini, dan Zonadjadoel Tidak dapat dituntut dan tidak akan mempunyai tanggung jawab hukum apabila komik scanlation tersebut beredar diluar dari forum ini.) g. Pelanggaran terhadap poin (f) di atas, yang bersangkutan akan dikenakan sanksi banned permanen. Baca Terms of Use/Service & Privacy Policy

List Download :
  1. Cinderella
  2. Pinokio
  3. Puteri Salju dan Tujuh Kurcaci
  4. Bambi
  5. Sang Putri dan Pangeran Katak
  6. Pangeran Persia-Pasir Waktu
  7. Putri Tidur
  8. Robin Hood
  9. Chicken Little
 
Last edited:
Dongeng-dongeng indah sepanjang masa
Disukai tua muda walau generasi beda
Tuturan ulang dari Disney semakin memesona
Karena gambar indah sedap dipandang mata
 
Akhirnya nongol juga sleeping beautynya... makasih mba @ari_jh... akhirnya disney princesses ada semua...😅😅😅.
 
Cerita Disney memang ga ada matinya. Walaupun diulang-ulang selalu ada yang baru seperti misalnya The Lion King yang filmnya muncul dengan kualitas 3D yang benar-benar mirip asli.
 
ada cinderella dan putri salju..
mohon izin donlot yah...buat bacaan anak2q...
 
nostalgia baca cerita-cerita lama yang tak lekang oleh waktu...
 
Back
Top