Scanlation Kisah Seragam Biru

Thread Status
  1. Complete

maszd

Novice
Staff member
Joined
Aug 24, 2013
Messages
5,064
Gender
Male
3qcz.jpg

Kisah Seragam Biru (FRA: Les Tuniques Bleues) adalah serangkaian komik Belgia yg pertama kali diterbitkan di majalah Spirou dan kemudian dikumpulkan dalam album oleh Dupuis. Dibuat awalnya oleh seniman Louis Salverius dan penulis Raoul Cauvin, seri ini dilanjutkan oleh artis Willy Lambillotte setelah kematian mendadak Salverius.
Bercerita ttg dua orang anggota pasukan kavaleri Amerika Serikat yang melalui serangkaian pertempuran dan petualangan mereka. Album pertama dari seri ini diterbitkan pada tahun 1970. Nama seri Les Tuniques Bleues, arti harfiahnya "bluecoats", mengacu pada Tentara Utara selama Perang Saudara Amerika. Satu edisi bahasa Inggris dari komik itu diterbitkan pada tahun 2004 sebagai "The Blue Tunics: The Blues in Black and White" oleh Reney Editions. Sejak itu Penerbit Cinebook telah mulai mencetak komik ini dalam bahasa Inggris sebagai "The Bluecoats" melepas seri awal "Penjara Robertson" pada tahun 2008. Komik ini adalah salah satu seri terlaris dalam komik berbahasa Prancis.

Log in or register to view this content!

PERHATIAN! HARAP BACA PERATURAN FORUM
f. Member DILARANG menshare kembali semua unduhan terutama hasil SCAN ASLI serta hasil SCANLATION dari admin/kontributor dari semua topik yang ada pada forum KECUALI buku/ebook tersebut BUKAN scan asli dari admin/kontributor (memang mengambil dari site luar) dan karena hasil SCANLATION adalah murni hanya untuk koleksi pribadi tanpa tujuan untuk melecehkan pencipta / penerbit komik dikarenakan tidak tersedianya komik tersebut dalam bahasa indonesia. (apabila di kemudian hari pencipta/penerbit komik tersebut keberatan, maka zona djadoel bersedia meremove hasil scanlation tersebut dari forum ini, dan Zonadjadoel Tidak dapat dituntut dan tidak akan mempunyai tanggung jawab hukum apabila komik scanlation tersebut beredar diluar dari forum ini.) g. Pelanggaran terhadap poin (f) di atas, yang bersangkutan akan dikenakan sanksi banned permanen. Baca Terms of Use/Service & Privacy Policy

List Download :
  1. Penjara Robertsonville
  2. Angkatan Laut Biru
  3. Penyapu Ranjau
  4. Pengelana Udara
  5. Sang Pemula
  6. Rumberley
  7. Bronco Benny
  8. Pasukan Biru Bermandi Lumpur
  9. Si David
  10. Asal-Usul Si Sersan Biru
  11. Sirkus Kosak
  12. Asmara ditengah Luka
  13. Lima Napi
  14. Bull Run
 
Last edited:
Angkatan Laut Biru

COVER%2520The_Navy_Blues_0001.jpg
NOTE : JUDUL ASLINYA ADALAH "NAVY BLUE". SAYA TERJEMAHKAN JADI "ANGKATAN LAUT BIRU". TERNYATA JAUH LEBIH SUSAH TRANSLASI JUDUL DIBANDING ISINYA HEHEHEHE.... KALO ADA YANG PUNYA USULAN "JUDUL" YANG LAIN, DENGAN SENANG HATI DITERIMA.
Hidden Contents
** Hidden Content: To see this content, you must reply and react one of the following reactions. Like Like .
 
Last edited by a moderator:
makasi mas woky, aku donlot ya. penasaran abis baca yg asal usul sersan biru
 
link update untuk judul si david, trims mas @woky94
 
o iya... udah bisa ya sekarang. saya barusan test nge like udah bisa hehehe
 
Back
Top