Scanlation Kisah Petualangan Tanguy dan Laverdure

Thread Status
  1. Ongoing
Ane sesungguhnya waktu SD ga begitu ngerti ceritanya Tanguy ini.
cuman seneng aja ngeliatin gambar2nya ... ;)
 
sementara ini khusus utk seri spin-off petualangan klasik tanguy laverdure ini belum ada lagi. memang baru ada 4 judul ini saja. semoga nanti masih dilanjutkan.
 
Misi X sepertinya terbitan di luar seri2 yg sudah ada. sebenarnya ada 2 versi : prancis & spanyol. yg prancis tdd 3 x 16 halaman. yg spanyol 3 x 8 halaman. sebenarnya sama, yg membedakan hanya warna & pengaturan panelnya saja. mungkin suatu saat yg versi spanyol akan diposting juga sebagai pembanding. atau bisa juga dimuat di majalah ZD saja nanti.
 
aduhh point belom mencukupi gmn yaaa

barusan cek ada kiriman lama yang belum kelar untuk judul penerbangan 501, baru sampai halaman 18, semoga mas @woky94 bisa lanjutin ;)
eh iya nih kok blon kliatan yg ini ya sama sambungannya mas ?
 
Dengan 12 penulis yang berbeda sesuatu yg cukup menarik, apakah cerita bisa matching satu dengan lainnya..jangan-jangan dengan versinya masing-masing karakter tokoh jadi kabur tidak jelas..
Mudah-mudahan tidak begitu tapi malah jadi semakin kaya penggambaran tokohnya. Tapi dengan sedemikian banyak ceritanya perkiraan saya ini side story.
 
Re: Misi X
Ternyata dibalik sikapnya yang konyol dan menyebalkan, Laverdure ketika sedang terdesak bisa melakukan tindakan yang bisa menyelamatkan hidupnya dan orang yang menculiknya, ya, hal itu bisa kalian baca di buku Misi X cerita yang pertama yang berjudul Jebakan Bagi Sang Pilot.
 
Back
Top