Scanlation Johan dan Pirlouit

Thread Status
  1. Complete

maszd

Novice
Staff member
Joined
Aug 24, 2013
Messages
5,064
Gender
Male
Johan%2520dan%2520Pirlouit%252C%2520komik%2520eropa%2520jadul%252C%2520cd%2520komik.jpg
Johan dan Pirlouit adalah komik Belgia yang dikarang oleh Peyo. Komik ini pertama kali dimuat pada tahun 1948 pada sebuah koran Belgia, Le Soir dan pada tahun 1952 dimuat di Spirou. 13 Seri telah dibuat sebelum kematian Peyo pada tahun 1992.(wiki)
Johan et Pirlouit (fr) Johan and Peewit (eng) Johan & Pirrewiet (dutch) Johann und Pfiffikus (ger) by Peyo
Log in or register to view this content!

PERHATIAN! HARAP BACA PERATURAN FORUM
f. Member DILARANG menshare kembali semua unduhan terutama hasil SCAN ASLI serta hasil SCANLATION dari admin/kontributor dari semua topik yang ada pada forum KECUALI buku/ebook tersebut BUKAN scan asli dari admin/kontributor (memang mengambil dari site luar) dan karena hasil SCANLATION adalah murni hanya untuk koleksi pribadi tanpa tujuan untuk melecehkan pencipta / penerbit komik dikarenakan tidak tersedianya komik tersebut dalam bahasa indonesia. (apabila di kemudian hari pencipta/penerbit komik tersebut keberatan, maka zona djadoel bersedia meremove hasil scanlation tersebut dari forum ini, dan Zonadjadoel Tidak dapat dituntut dan tidak akan mempunyai tanggung jawab hukum apabila komik scanlation tersebut beredar diluar dari forum ini.) g. Pelanggaran terhadap poin (f) di atas, yang bersangkutan akan dikenakan sanksi banned permanen. Baca Terms of Use/Service & Privacy Policy

List Download :
  1. Sang Mawar Gurun
  2. Teror Si Naga Hijau
  3. Malaikat Dari Surga
  4. Di Malam Natal
  5. Bintang Natal
  6. Sekali Pirlouit Tetap Pirlouit
 
Last edited:
Itu komik kah mba @ari_jh... memang johan pirlout belum semua yah dialihbahasakan ke bahasa Indonesia... yg malaikat dari surga hitam putih kah...??? Ijin download...
 
Jadi gini, kalau lihat buku yg terbit memang ada 17 judul saja. Tapi sebenarnya ada beberapa komik pendek diluar 17 judul itu, sebanyak 9 judul. Ada sebagian komik pendek yang sudah sekaligus dimasukkan di antara 17 judul itu. Tapi ada juga yg belum.

kalau menurut wikipedia, lengkapnya seperti ini :
Log in or register to view this content!

kalau dilihat dari daftar itu, hanya tinggal 5 judul (warna merah) yg belum ada edisi Indonesia-nya. saya sudah translate 3 dari 5 judul itu. dan sudah dirilis di sini oleh admin.
untuk yg 2 lagi, "What's He Saying But What's He Saying?" dan "Christmas Star" belum, karena memang saya belum ada bahannya.
Mungkin di antara teman2 sekalian bisa bantu carikan? :)
 
Johan dan Pirlouit dua sekawan
Bahu membahu melawan kejahatan
Kadangkala bertemu smurf sesama teman
Membasmi durjana yang membawa kemungkaran
 
Sang Mawar Gurun

***Hidden content cannot be quoted.***
Sudah lupa judul yang ini, tetapi kisah 2 sahabat ini sudah jelas kocaknya..mau dibaca berkali-kali juga tetep akan ketawa..
 
Ijin nglanjutin download min. Saya pikir cuman tinggal mawar dari gurun. Ternyata bakal lanjut terus sampai beberapa judul. Semoga team scanlation sehat selalu
 
Di Malam Natal
***Hidden content cannot be quoted.***

Kalau dilihat dari wikipedia, cerita Johan dan Pirlouit ini masih terus dibuat sampai terakhir tahun 2001.
 
Back
Top