Scanlation James Bond

Thread Status
  1. Complete

kresnaw

Moderator
Staff member
Scanlation team
Kontributor
Joined
Sep 7, 2013
Messages
1,572
Gender
Male
james-bond-logo-e1446827441643.jpg

Siapa yang tidak mengenal karakter satu ini. Berangkat dari novel yang dikarang oleh Ian Fleming di tahun 1953, James Bond telah menjadi tokoh fiktif agen rahasia yang paling terkenal di muka bumi. Sosoknya menggambarkan keagungan Inggeris Raya dalam kancah politik dunia. Dalam perjalanannya, karakter james Bond telah diadaptasi dalam bentuk televisi, film layar lebar dan komik. Sampai dengan tahun 2019, tercatat ada 24 film yang telah dirilis.

Untuk format buku, komik James Bond diterbitkan oleh Dark Horse (1992 - 1995), Eclipse dan Dynamite Entertainment. Untuk posting di thread ini, saya memilih komik-komik yang diterbitkan oleh penerbit Dark Horse karena masuk kedalam kategori jadul (dibawah tahun 1999). Total ada 6 seri buku yang telah diterbitkan.

James_Bond_007_Serpent's_Tooth_-_Paul_Gulacy.jpg silent armagedon.jpg 250px-007-Quasimodo-Issue1.jpg

Log in or register to view this content!

PERHATIAN! HARAP BACA PERATURAN FORUM
f. Member DILARANG menshare kembali semua unduhan terutama hasil SCAN ASLI serta hasil SCANLATION dari admin/kontributor dari semua topik yang ada pada forum KECUALI buku/ebook tersebut BUKAN scan asli dari admin/kontributor (memang mengambil dari site luar) dan karena hasil SCANLATION adalah murni hanya untuk koleksi pribadi tanpa tujuan untuk melecehkan pencipta / penerbit komik dikarenakan tidak tersedianya komik tersebut dalam bahasa indonesia. (apabila di kemudian hari pencipta/penerbit komik tersebut keberatan, maka zona djadoel bersedia meremove hasil scanlation tersebut dari forum ini, dan Zonadjadoel Tidak dapat dituntut dan tidak akan mempunyai tanggung jawab hukum apabila komik scanlation tersebut beredar diluar dari forum ini.) g. Pelanggaran terhadap poin (f) di atas, yang bersangkutan akan dikenakan sanksi banned permanen. Baca Terms of Use/Service & Privacy Policy

List Download :
  1. Taring Sang Naga - 1
  2. Taring Sang Naga - 2
  3. Taring Sang Naga - 3
  4. Petaka Genetik Bag.1
  5. Petaka Genetik Bag.2
 
Last edited by a moderator:
Kalau dilihat dari penjelasannya berarti komik ini bukan dari film ya? Apakah pengarangnya juga Ian Fleming?
 
Kalau dilihat dari penjelasannya berarti komik ini bukan dari film ya? Apakah pengarangnya juga Ian Fleming?

Bukan mas. Ini cerita berdiri sendiri. Pengarangnya juga bukan Ian Flemming.
 
James bond... si agen rahasia yg laris manis di layar bioskop... ini komik film bukan yah... ijin download....
 
Serpent's Tooth (Taring Sang Naga) - Bagian 1
Edisi pertama Serpent's Tooth diterbitkan pertama kali oleh Dark Horse di tahun 1992 dan menjawab kerinduan fan terhadap petualangan sang agen rahasia setelah film nya mengalami vakum cukup lama sejak film yang terakhir dirilis tahun 1989 (License to Kill).
Pantas kalau dilihat di buku ini James Bondnya mirip Timothy Dalton, soalnya keluarnya habis License to kill. yang A silent armageddon nggak tahu mirip siapa tapi...
 
Pantas kalau dilihat di buku ini James Bondnya mirip Timothy Dalton, soalnya keluarnya habis License to kill. yang A silent armageddon nggak tahu mirip siapa tapi...
Bener juga. Saya gak sampai berpikir kesana. Setelah Serpents Tooth, formatnya bukan graphic novel lagi dan ilustrasinya tidak begitu bagus.
 
Thread James Bond baru yg scanlation komik. Sepertinya belum ada yg request versi novelnya. Baik yg original by Ian Fleming maupun penulis lain. Novel Spy Who Loved Me sempat beredar 2 versi terjemahan, dari yg original terjemahan novel Fleming, dan terjemahan dari adaptasi filmya. Karena novel dan filmnya memang jauh beda cerita/tema nya. Di novel adaptasi film, sedikit diterangkan latar belakang tokoh Jaws si raksasa bergigi baja.
Saya kepingin baca novel yg serial Young Bond, tapi belum bisa request karena masih terlalu baru buat dishare disini.
Log in or register to view this content!
 
Back
Top