Scanlation Isabella

Thread Status
  1. Ongoing

maszd

Novice
Staff member
Joined
Aug 24, 2013
Messages
5,064
Gender
Male
Isabelle (Isabella) adalah seri komik Belgia dibuat oleh Will dan ditulis oleh Franquin , Delporte dan Macherot. Komik ini pertama kali muncul di majalah Spirou pada tahun 1970. Dibuat oleh tim kontributor majalah yang sudah terkenal, seri ini memperoleh penggemar yg sedikit sekali tapi fanatik. Cerita pertama ditulis oleh Franquin (dari Gaston Lagaffe), Delporte (editor Spirou dan penulis banyak komik) dan Macherot (pencipta Snuse/Chlorofyl). Kemudian, Delporte sendirian yg menulis cerita bekerjasama dengan Will. Dua belas album diterbitkan sampai seri berakhir dengan kematian Will pada tahun 2000.

Plot Cerita :
Gadis kecil Isabelle masuk dlm petualangan ketika penyihir jahat Calendula mengganggu paman Hermès dan tunangannya, seorang penyihir Calendula yang baik (yang merupakan keturunan dari Calendula jahat). Cerita lainnya adalah tentang sebuah lukisan magis, sebuah desa terbang atau sebuah pulau terapung.
Cerita-ceritanya memiliki nada puitis, meskipun dicampur dengan banyak lelucon dan permainan kata-kata, hantu, berlian berbicara dan Bibi yg ramah. Gambar-gambar yang dikemas dengan detail dan sifat puitis, cerita datang melalui pada imajinatif hewan dan latar belakang.

PERHATIAN! HARAP BACA PERATURAN FORUM
f. Member DILARANG menshare kembali semua unduhan terutama hasil SCAN ASLI serta hasil SCANLATION dari admin/kontributor dari semua topik yang ada pada forum KECUALI buku/ebook tersebut BUKAN scan asli dari admin/kontributor (memang mengambil dari site luar) dan karena hasil SCANLATION adalah murni hanya untuk koleksi pribadi tanpa tujuan untuk melecehkan pencipta / penerbit komik dikarenakan tidak tersedianya komik tersebut dalam bahasa indonesia. (apabila di kemudian hari pencipta/penerbit komik tersebut keberatan, maka zona djadoel bersedia meremove hasil scanlation tersebut dari forum ini, dan Zonadjadoel Tidak dapat dituntut dan tidak akan mempunyai tanggung jawab hukum apabila komik scanlation tersebut beredar diluar dari forum ini.) g. Pelanggaran terhadap poin (f) di atas, yang bersangkutan akan dikenakan sanksi banned permanen. Baca Terms of Use/Service & Privacy Policy

List Download :
  1. 08. Akad Bulan Cembung
  2. 01. Lukisan Ajaib
  3. 02. Isabella dan Pak Kapten
  4. 03. Paman Hermes dan Ahli Sihir
  5. 04. Batu Permata Ajaib
  6. 05. Kerajaan Pulau Terbang
  7. 06. Telaga Kaum Sihir
  8. 07. Nasib Si Kantong Semar
  9. 09. Terowongan Menuju Neraka
  10. 10. Akhir Pekan Ganjil di Gatines
  11. 11. Muslihat Permen Agung
  12. 12. Abraxas yang Ganas
 
Last edited:
dari bahasa perancis ?
bisa nih dilanjutkan komik gully, hugo, tombal, tiki dan tiko, edo dan adi, wofi, billy the cat, snuse, chlorohyl, robin dubois dan lain-lainnya yg belum diterbitkan, mungkin akan akan datang ;)

bahan sebagian ada di bahan scanlation...
 
dulu pernah punya akun di zona djadoel, untuk isabella udah banyak kenapa tinggal satu yah
 
Back
Top