Scanlation Hell's Kitchen

Thread Status
  1. Complete

maszd

Novice
Staff member
Joined
Aug 24, 2013
Messages
5,101
Gender
Male
PERHATIAN! HARAP BACA PERATURAN FORUM
f. Member DILARANG menshare kembali semua unduhan terutama hasil SCAN ASLI serta hasil SCANLATION dari admin/kontributor dari semua topik yang ada pada forum KECUALI buku/ebook tersebut BUKAN scan asli dari admin/kontributor (memang mengambil dari site luar) dan karena hasil SCANLATION adalah murni hanya untuk koleksi pribadi tanpa tujuan untuk melecehkan pencipta / penerbit komik dikarenakan tidak tersedianya komik tersebut dalam bahasa indonesia. (apabila di kemudian hari pencipta/penerbit komik tersebut keberatan, maka zona djadoel bersedia meremove hasil scanlation tersebut dari forum ini, dan Zonadjadoel Tidak dapat dituntut dan tidak akan mempunyai tanggung jawab hukum apabila komik scanlation tersebut beredar diluar dari forum ini.) g. Pelanggaran terhadap poin (f) di atas, yang bersangkutan akan dikenakan sanksi banned permanen. Baca Terms of Use/Service & Privacy Policy

List Download :
  1. 01. Sarapan Para Raksasa
  2. 02. Pesta Para Monster
  3. 03. Jatah Para Anjing
  4. 04. Perut Sang Monster
 
Last edited:
genre horor ya mas @Feffendy ?
Bukan, mbak @ari_jh . Mungkin ditilik dari sampulnya terkesan kisah horor karena bernuansa merah dan berdarah-darah. Namun ini adalah kisah perjuangan seorang anak imigran Italia di Amerika berusia 13 tahun yang kehilangan orang tuanya dan harus memutar otaknya untuk menghadapi kerasnya dunia mafia di New York dan Chicago, bahkan akhirnya dialah yang menjadi otak dari pertikaian antar geng yang terjadi.
 
Kisah perjuangan seorang anak imigran Italia di Amerika berusia 13 tahun yang kehilangan orang tuanya dan harus memutar otaknya untuk menghadapi kerasnya dunia mafia di New York dan Chicago, bahkan akhirnya dialah yang menjadi otak dari pertikaian antar geng yang terjadi.
Hmmm... jadi ingat dengan peribahasa gajah bertarung sama gajah, pelanduk mati di tengah-tengah. Hanya saja di komik ini anak dari si pelanduk berusaha menuntut balas atas kematian orangtuanya kepada para gajah tersebut.
 
Back
Top