Scanlation Game Over

Thread Status
  1. Ongoing
btw ini termasuk komik yg cukup bagus yah. saya kira awalnya lucu tapi ternyata gak yah. btw kalau yg suka kasih hasil download ke anak sebaiknya jangan kasih dah. gak tau kenapa setelah liat yg volume Coochie Coochie Coo jadi mikir kalau komik ini terlalu sadis dan penuh darah.
 
Ternyata Game Over ini g murni komik bisu, ada yg pakai kata2 juga. Cepat juga keluarnya.
Makasih mas lodan.

Seperti sepakbolaria dan kartun2 di tabloid bola gitu berarti y? Blom pernah tau saya komik ini...coba dibaca dulu biar tau kayak apa ceritanya
 
bagi yang sedang "mengerjakan" volume berikutnya, karena ini masuk kategori komik bisu jadi kami harapkan paling tidak diterjemahkan judulnya dan beberapa kalimat kecil di dalamnya agar rilisan tersebut bisa dikategorikan hasil translit.
terima kasih.
 
makin game over. btw mas @msayuti gak mau translate komik yg sering nongol di page akhir game over kah. kayanya bagus-bagus juga tuh komik deh.
 
Last edited by a moderator:
gak mau translate komik yg sering nongol di page akhir game over kah. kayanya bagus-bagus juga tuh komik deh.
Kid Paddle sama Grrreeny itu kah? Kalo kid paddle ada unduhannya, tapi nggak tau yang Grrreeny ada tidaknya. Kalo masalah translit, saya masih keteteran sama pemadam kebakaran vol 3 :whistle: Sepertinya kid paddle lumayan padet tuh yang musti ditranslit :censored: Baru ngerasain ngetranslit omg capek juga yah :poop::happy: Paling susah muter kata2nya :devilish:
 
Back
Top