Donatur Info

Miyu

Enthusiast
Kontributor
Verified
Joined
Jan 30, 2020
Messages
55
Reaction score
43
Points
65
Gender
Female
Komik ku ga di rilis2 πŸ˜‚, dahlah aku jd donatur aja kali yaa.. Klo jd donatur perbulan ga bisa donlod manga ya? Atau harus yang per enam bulan? Yg 250 rb? Biar bisa donlod manga? Bantu jawab dong. Oiya aku ga punya paypal, jd tf ke bank aja kali yaaaa? Akun ku udah verified kokπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
 

kresnaw

Collector
Veteran
Donatur
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 7, 2013
Messages
1,158
Reaction score
3,709
Points
589
Gender
Male
Komik ku ga di rilis2 πŸ˜‚, dahlah aku jd donatur aja kali yaa.. Klo jd donatur perbulan ga bisa donlod manga ya? Atau harus yang per enam bulan? Yg 250 rb? Biar bisa donlod manga? Bantu jawab dong. Oiya aku ga punya paypal, jd tf ke bank aja kali yaaaa? Akun ku udah verified kokπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Kalau gak salah unt kontribusi awal min 2 buku. Unt transfer bank contact admin aja mba ke @maszd
 

Miyu

Enthusiast
Kontributor
Verified
Joined
Jan 30, 2020
Messages
55
Reaction score
43
Points
65
Gender
Female
Kalau gak salah unt kontribusi awal min 2 buku. Unt transfer bank contact admin aja mba ke @maszd
Iya, kmren aku udah kirimin dua buku, seri. Udah tamat juga. Tp ga tau, blm ada blasan juga nih. Jd lbh baik donatur aja kali ya mas @kresnaw
 

Unread posts

Latest resources

Top