Scanlation Cinderella dan Sepatu Kaca

Thread Status
  1. Complete

ari_jh

Legend
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Joined
Sep 18, 2013
Messages
3,922
Reaction score
15,758
Points
1,208
Gender
Female
Cinderella dan Sepatu Kaca
Ilustrasi : Nadir Quinto
Sisipan : Once Upon a Time #1 (15-2-69) s.d #7 (29-3-69)

57e5f8e586d3a.jpg
Hidden Contents
** Hidden Content: Contents of this hidden block can only be seen by members who have trophy points 150 or higher.**
 
Last edited by a moderator:

ari_jh

Legend
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Joined
Sep 18, 2013
Messages
3,922
Reaction score
15,758
Points
1,208
Gender
Female
makasih mas admin sudah dibantu upload :)
tahun 1997 pernah ada sisipan bersambung Cinderella di majalah bobo. 2 halaman sekali terbitan. tapi saya agak2 lupa, apakah sisipan itu sama dengan terjemahan ini. tapi pas liat gambar cinderella duduk di depan perapian, sepertinya sih iya... ada yg bisa bantu saya mengingat? :)
 

tintin martintin

Greenhorn
Joined
Aug 6, 2014
Messages
10
Reaction score
16
Points
21
Gender
Male
cerita cinderella memang sperti legenda, meski sudah tahu jalan ceritanya, tetep aja pengen baca hihi
 

lolak lolok

Fanatic
Scanlation team
Kontributor
Joined
Sep 22, 2013
Messages
2,846
Reaction score
3,733
Points
918
Gender
Male
ada bermacam-macam jenis cergam, komik, novel, atau kumpulan dongeng tentang penderitaan cinderella udah dilahap. tapi namanya bacaan gak pernah yah ada bosannya. mba @ari_jh ngefans sama ira maya sopha gak. pasti kalau ada cinderella dia yg merankan kan.
 
Last edited by a moderator:

richie200671

Collector
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Joined
Sep 23, 2013
Messages
1,541
Reaction score
4,654
Points
628
Gender
Male
Hmmm... udah banyak versi ya kisah tentang Cinderella, kali ini pingin baca juga kira-kira mengacu ke versi yang mana. Ternyata kisah Ciderella paling awal adalah di China berjudul Ye Xian.
 

judeviex

Vintage
Kontributor
Joined
Sep 27, 2013
Messages
832
Reaction score
1,767
Points
363
Gender
Male
cinderella..salah satu dongeng yang klasik banget,meski sudah banyak membaca berbagai versi tetap aja menarik,film terbaru cinderella pun garis besar cerita tidak berubah
 

papap

Greenhorn
Joined
Jan 29, 2014
Messages
18
Reaction score
24
Points
21
Gender
Female
sukaaa sekali dengan cerita cinderella....dari film, kartun sampai majalah/bukunya....meskipun beda beda versi tetap sukaa
 

Berlianti

Nostalgic
Kontributor
Joined
Jun 20, 2015
Messages
284
Reaction score
500
Points
178
Gender
Female
ini kisah klasik banget. ga tau deh apa anak2 zaman sekarang tau kisah2 seperti ini. tapi aku selalu suka baca cinderella, versi yang kapan aja. thanks
 

Goiq

Greenhorn
Joined
Jan 4, 2017
Messages
20
Reaction score
31
Points
48
Gender
Male
belum pernah baca sih komik sisipan yang ini. Tapi jadi penasaran pengen baca mengingat komik sisipan ini memang bagus-bagus
 

idanora

Retro
Scanlation team
Kontributor
Joined
Jun 23, 2015
Messages
338
Reaction score
1,636
Points
273
Gender
Female
Keren banget ilustrasinya ... Cinderella ... sayang ga hobi ngumpulin karena dalam satu eksemplar cuma ada dua halaman ... hiks ...

Makasih banyak tuk mas @ari_jh yg sudah meluangkan waktu, energi dan biaya untuk upload cergam lawas antik ini :)
 
Last edited by a moderator:

tiwi

Nostalgic
Joined
Oct 5, 2016
Messages
117
Reaction score
183
Points
73
Gender
Female
Cinderella dengan versi klasik yang lain. Aih saya selalu terpesona untuk gambar gambar komikus barat yang bisa menciptskan sura yang dongeng banget di setiap cerita ceritanya
 

siscayuli

Enthusiast
Joined
Mar 27, 2017
Messages
74
Reaction score
142
Points
58
Gender
Female
Cerita Cinderella sangat saya gemari waktu kecil, sampe nonton film kartunnya diulang-ulang terus bikin kesal kakak-kakak saya yang sudah besar dan antri ingin pake vcd player nya. Hehehe
 
Top