Scanlation Cakar Putih

Thread Status
  1. Ongoing

maszd

Novice
Staff member
Joined
Aug 24, 2013
Messages
5,064
Gender
Male
Kejadian itu terjadi di tahun 788 Masehi, di dunia eksotis Suhiman, tak lama setelah Suo-the-Red menyatakan perang melawan tetangganya. Taho-the-Quick, seorang pemburu, bertemu dengan totem hewan bangsanya, ratu naga, yang mempercayakan kepadanya misi berbahaya membawa telurnya ke saudara naganya di pegunungan. Dalam perjalanannya, Taho-the-Quick tidak hanya harus melawan musuh tetapi juga bergabung dengan sekutu yang tidak terduga, termasuk si Cakar Putih yang misterius, seorang pejuang dengan keterampilan yang tak tertandingi. Kelangsungan hidup spesies naga dan seluruh manusia akan bergantung pada kemitraan mereka. Naskah oleh Serge Le Tendre - Ilustrasi oleh Olivier TaDuc.

PERHATIAN! HARAP BACA PERATURAN FORUM
f. Member DILARANG menshare kembali semua unduhan terutama hasil SCAN ASLI serta hasil SCANLATION dari admin/kontributor dari semua topik yang ada pada forum KECUALI buku/ebook tersebut BUKAN scan asli dari admin/kontributor (memang mengambil dari site luar) dan karena hasil SCANLATION adalah murni hanya untuk koleksi pribadi tanpa tujuan untuk melecehkan pencipta / penerbit komik dikarenakan tidak tersedianya komik tersebut dalam bahasa indonesia. (apabila di kemudian hari pencipta/penerbit komik tersebut keberatan, maka zona djadoel bersedia meremove hasil scanlation tersebut dari forum ini, dan Zonadjadoel Tidak dapat dituntut dan tidak akan mempunyai tanggung jawab hukum apabila komik scanlation tersebut beredar diluar dari forum ini.) g. Pelanggaran terhadap poin (f) di atas, yang bersangkutan akan dikenakan sanksi banned permanen. Baca Terms of Use/Service & Privacy Policy

List Download :
  1. 01. Telur Sang Ratu Naga
  2. 02. Perlawanan Kaum Monyet
  3. 03. Jalan Sang Pedang
 
Last edited by a moderator:
Duh ini komik apalagi ya kok ada Mother of Dragons nya? Jadi pinisirin.....🤣🤣🤣🤣🤣
 
Cakar Putih (White Claw) termasuk salah satu komik Eropa generasi baru. Terdiri dari 3 jilid, selain warna dan gambarnya menarik, ceritanya juga oke. Settingnya mirip dengan dunia oriental, tapi berada di planet lain yang memiliki 2 bulan. Juga ada makhluk dalam dunia mitologi spt naga dan burung funiks. Selamat menikmati buat sobat2 ZD.
 
Oh komik silat eropa, apa seperti manga kah coba saya lihat dulu, terima kasih udah upload.
 
sepertinya ceritanya serius ya? hmm nanti kapan2 saya coba translate komik serius ah. kalau waktunya ada hehehe
 
re: Telur Sang Ratu Naga
Setelah membaca buku pertama komik ini dapat saya simpulkan kalau komik ini bakalan menjanjikan cerita yang seru di nomor-nomor berikutnya.
Cakar Putih adalah seorang pendekar wanita murid dari suhu Foon keduanya berasal dari kaum funiks. Mereka berdua membantu kaum naga yang sedang dalam ancaman diserbu oleh kaum serigala pimpinan Suo si Merah. Siapakah Suo si Merah?
Berawal dari ambisi besar untuk membentuk Imperium Suo si Merah, seorang pangeran dari kaum serigala bernama Suo si Merah tega membunuh ayahnya sendiri yang dianggap terlalu lembek terhadap tetangga kerajaannya yaitu kaum monyet. Suo si Merah membunuh ayahnya pada saat ayahandanya dalam perjalanan untuk menegosiasikan perjanjian baru dengan kaum monyet. Dengan dalih sedemikian rupa dia menyalahkan kaum monyet atas pembunuhan itu. Setelah mengambil alih kekuasaan ayahnya dia kemudian mencaplok wilayah kaum monyet dengan cara brutal.
Setelah menguasai wilayah kaum monyet rencana selanjutnya adalah merebut kembali apa yang disebut kawasan keramat yang berada di perbatasan Ompale kota kaum naga (Menurut analisa Jendral Dong dari pihak Ompale alasan Suo si Merah untuk merebut kembali kawasan keramat hanyalah dalih palsu. Suo si Merah ingin menguasai kawasan keramat itu karena di bawah tanah kawasan itu mengandung tembaga dan perak dalam jumlah besar). Selain itu Suo si Merah berencana juga hendak membujuk janda penguasa kota Ompale - Lady Shatira yang suaminya dibunuh dalam sebuah penyergapan oleh para pemburu misterius dari timur - untuk membentuk aliansi kekuasaan caranya Suo si merah hendak menikahi janda penguasa kota Ompale dengan tujuan untuk memperkuat legitimasi kekuasaan di mata kaum lain.
Ambisi Suo si Merah untuk mendirikan Imperium Suo si Merah tentu saja mendapat perlawanan dari banyak kaum lain. Dengan dipimpin oleh seorang pemimpin perlawanan kaum monyet mereka yang wilayahnya terancam oleh ambisi Suo si Merah bergabung membentuk sebuah aliansi perlawanan untuk menghadapi Suo si Merah.
Dalam komik ini terdapat juga konflik pribadi yang menurut saya patut menjadi perhatian juga.
Di pihak aliansi perlawanan ada seorang bernama Taho yang ingin membalas dendam dikarenakan kedua orangtuanya dirampok dan dibunuh oleh sepasukan tentara yang (waktu itu) dipimpin oleh seseorang berpangkat letnan. Usaha balas dendam itu bakalan susah dilakukan manakala dia akhirnya mengetahui keberadaan musuhnya yang ternyata saat ini sudah menjabat sebagai penasihat militer dari pimpinan perlawanan kaum monyet. Apakah usaha Taho akan berhasil?
Segera dapatkan komik Cakar Putih ini hanya di zonadjadoel.com. Untuk sementara di toko-toko buku terdekat di kota anda belum tersedia. :)
 
Segera hadir :

Cakar Putih - 02 Perlawanan Kaum Monyet


Cakar-putih dan Taho-si-Cepat terlibat dalam perlawanan kaum monyet dalam menghadapi pasukan Suo-si-Merah yang telah menguasai kota kaum monyet dan mengurung hewan totem mereka, seekor gorila yang merupakan monyet kencana. Berhasilkah mereka membebaskan kota itu? Apakah Taho bisa menggunakan lagi anugerahnya dalam menyemburkan api? Berhasilkah dia membalaskan dendam orangtuanya? Nantikan Cakar Putih 02 hanya di zonadjadoel!
 
Back
Top