Scanlation Buck Danny

Thread Status
  1. Ongoing

bagoesyunia

Nostalgic
Kontributor
Joined
Jan 24, 2015
Messages
238
Reaction score
622
Points
193
Gender
Male
Belum pernah baca tetapi kelihatannya seru. Setelah baca Tanguy dengan seri Pesawat Mirage III buatan perancis, sekarang seri Pesawat F buatan boeing yang di rancang khusus agar mudah mendarat di kapal induk.
Terima kasih buat sharenya mas
 

idp

Retro
Kontributor
Joined
Sep 18, 2013
Messages
369
Reaction score
366
Points
178
Gender
Male
ini saingan atau saudaranya komik tanguy n laverdure ya?
 

twenty4

Retro
Joined
Sep 18, 2013
Messages
345
Reaction score
449
Points
128
Gender
Male
blom ada lagi kelanjutan buck danny yah ? padahal jumlah seriannya jauh melampaui tanguy and laverdure loh
 

mege

Vintage
Kontributor
Joined
Nov 11, 2013
Messages
921
Reaction score
1,927
Points
363
Gender
Female
Seri petualangan pilot lagi. Apalagi hasil translasi mas woky pasti menarik buat diikuti.
Makasih mas woky.
 

woky94

Vintage
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Joined
Feb 7, 2014
Messages
774
Reaction score
4,798
Points
438
Gender
Male
Seri petualangan pilot lagi. Apalagi hasil translasi mas woky pasti menarik buat diikuti.
Makasih mas woky.

Terima kasih tante @mege atas pujiannya, menjadi pelecut buat saya untuk project translasi selanjutnya....
 
Last edited by a moderator:

onepiece7

Retro
Kontributor
Joined
Oct 1, 2013
Messages
477
Reaction score
829
Points
208
Gender
Male
woo...komik ttg pesawat lagi...setelah tangui dan laverdure
translate sendiri lagi...trims mas woki94
kalo liat listnya bakalan jadi kerjaan yang puaaannjang..:D
 

okkydwiputra

Nostalgic
Joined
Oct 25, 2013
Messages
178
Reaction score
220
Points
78
Gender
Male
Buck Danny mirip2 Tanguy tapi lebih ke pilot spionase ya? Saya punya beberapa edisi Eng dan Fra. Tapi nggak telaten bacanya ... Yang edisi Eng masih belum banyak kah?
 

woky94

Vintage
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Joined
Feb 7, 2014
Messages
774
Reaction score
4,798
Points
438
Gender
Male
Buck Danny mirip2 Tanguy tapi lebih ke pilot spionase ya? Saya punya beberapa edisi Eng dan Fra. Tapi nggak telaten bacanya ... Yang edisi Eng masih belum banyak kah?

Punya yg versi FRA? wah, boleh juga tuh dikirimin file nya. Karena @maszd dan oom @roadsterian lagi getol2nya translasi materi bahasa perancis tuh....
 
Last edited by a moderator:

twenty4

Retro
Joined
Sep 18, 2013
Messages
345
Reaction score
449
Points
128
Gender
Male
iya nihhh.....kan tanguy sudah selesai kejar tayangnya (semari menunggu yg baru lagi), nah coba dilampiaskannya di seri Buck Danny atau Rafale atau ....apa yah serian yg ky gitu 1 lg, lupa judulnya, atau mungkin boleh juga si janggut merah atau lefranc dilanjutkan, hehe
 

woky94

Vintage
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Joined
Feb 7, 2014
Messages
774
Reaction score
4,798
Points
438
Gender
Male
Hmm.. Sebentar lagi mas Woky pasti bakalan update translasi Buck Danny terbaru, saya merasakannya :rolleyes:
mungkin yang judulnya 'macan terbang' ya mas @roadsterian :D
kayanya mas @woky94 nya harus dicolek dulu mas, siapa tau perasaan mas roadsterian gak nyampe ke ybs :D

Hmmm....makanya tadi pagi kok suasana rada temaram, ternyata ada yang ngerasanin saya heheheheh...
Btw, judul yang mana nih oom @roadsterian ?? Di cinebuk sih emang udah ada, tapi versi "retail" nya saya belum dapet. Boleh dong kalo ada infonya saya dibagi, biar bisa dikerjain....

Tante @ari_jh , judul yang macan terbang?? kayak nama bir aja heheheheh...
 
Last edited by a moderator:

barangkendor

Nostalgic
Kontributor
Joined
Sep 18, 2013
Messages
232
Reaction score
264
Points
163
Gender
Female
Keren nih kyknya...setelah tanguy lanjut ke buck danny. siap-siap terbang lagi. harus dikoleksi-in ini. ijin dulu ya mas
 

twenty4

Retro
Joined
Sep 18, 2013
Messages
345
Reaction score
449
Points
128
Gender
Male
saya punya indera ke 6, sepertinya ini macan terbang bakalan di upload deh versi terjemahan indo nya dalam waktu dekat nih hehehe!
 
Top