Scanlation Boes

Thread Status
  1. Ongoing

msayuti

Vintage
Joined
Sep 29, 2013
Messages
803
Gender
Male
592314bab0f52.jpg

Boes ("Kisah Sapi") adalah sebuah komik Belanda yang dibuat oleh Wil Raymakers dan Thijs Wilms. Dibuat pada tahun 1980 dan melahirkan serial kartun TV yang populer antara tahun 1988 dan 1991 yang disebut Ox Tales.

"Boes" adalah komik pantomim keseharian seekor sapi antropomorfis di sebuah lahan pertanian di Belanda. Dia bekerja sebagai petani. Banyak kejadian lucu yang terjadi sepanjang hubungannya dengan hewan-hewan lain.

PERHATIAN! HARAP BACA PERATURAN FORUM
f. Member DILARANG menshare kembali semua unduhan terutama hasil SCAN ASLI serta hasil SCANLATION dari admin/kontributor dari semua topik yang ada pada forum KECUALI buku/ebook tersebut BUKAN scan asli dari admin/kontributor (memang mengambil dari site luar) dan karena hasil SCANLATION adalah murni hanya untuk koleksi pribadi tanpa tujuan untuk melecehkan pencipta / penerbit komik dikarenakan tidak tersedianya komik tersebut dalam bahasa indonesia. (apabila di kemudian hari pencipta/penerbit komik tersebut keberatan, maka zona djadoel bersedia meremove hasil scanlation tersebut dari forum ini, dan Zonadjadoel Tidak dapat dituntut dan tidak akan mempunyai tanggung jawab hukum apabila komik scanlation tersebut beredar diluar dari forum ini.) g. Pelanggaran terhadap poin (f) di atas, yang bersangkutan akan dikenakan sanksi banned permanen. Baca Terms of Use/Service & Privacy Policy

List Download :
  1. Bagian 1
  2. Bagian 2
  3. Bagian 3
  4. Bagian 0
 
Last edited:
wow baru kali ini liat sapi jadi tokoh banyolan. tapi kayanya ini komik bisu yah. thankz mz @msayuti. ijin download dulu.
 
Last edited by a moderator:
komik pantomim? maksudnya gimana ya? :confused: sapi bekerja dipertanian belanda, apa kah sama dgn disini yg di jadiin pembajak sawah? :D jadi penasaran, izin download dan baca ya :sneaky:
 
setelah download saya ngerasa pernah liat si sapi sebelumnya. eh ternyaata bener dia sempet nyangsang dibuku kumkom yah. pantomim mungkin maksudnya tanpa kata kayanya mas.
 
Kalau lihat gambarnya, rasanya saya pernah lihat/baca. Tapi di majalah apa gitu...
Makasih ya mas @msayuti :)
 
Last edited by a moderator:
kalo saya liat di itnet, nama lainnya komik ini Drole de Zoo ya... trims mas msayuti.. komik bisu bikin kita ngarang2 sendiri percakapannya
 
Wah langsung 3 seri sekaligus. Thanks mas Msayuti. Kalau dilihat dari wikipedia, komik ini ada sebagian humornya yg masuk kategori dewasa. Apa benar?
 
Saya ingat ini pernah ada film kartunnya di SCTV yaaa. Sekitar tahun 90an lah. Setiap sore jam 4, kalo nggak salah ya.
 
Back
Top