Barang Antik dan Produk Jadul

richie200671

Collector
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Joined
Sep 23, 2013
Messages
1,781
Reaction score
5,505
Points
628
Gender
Male
ini yang tissue basah wangi itu ya, inget yang gatsby sama spalding, tumben lihat yg bouquet
Iya mas. Pokoknya ini dulu tuh sering banget dipake, saya seringnya pake yg merk 4711 sangat menyegarkan dipake pas hari lagi panas. Entah kenapa sekarang produk ini tidak diproduksi lagi ya. Padahal laku banget dulu.
 

Awee

Retro
Scanlation team
Best Comment
Joined
Jan 19, 2021
Messages
485
Reaction score
1,325
Points
268
Gender
Male
Iya mas. Pokoknya ini dulu tuh sering banget dipake, saya seringnya pake yg merk 4711 sangat menyegarkan dipake pas hari lagi panas.
Mungkin yang ini, ya Mas @richie200671..
kolonyet1.jpg
Dulu terkadang saya juga memakainya.... :LOL:
Harumnya tidak menusuk seperti beberapa tisu basah lainnya....
Rasanya lebih dikenal namanya kolonyet.... 😁 (mungkin pengucapannya, karena teksnya sendiri Colognette.... colek Mbak @idanora dan Mbak @bebekhitam....😆)
 

richie200671

Collector
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Joined
Sep 23, 2013
Messages
1,781
Reaction score
5,505
Points
628
Gender
Male
Mungkin yang ini, ya Mas @richie200671..

Dulu terkadang saya juga memakainya.... :LOL:
Harumnya tidak menusuk seperti beberapa tisu basah lainnya....
Rasanya lebih dikenal namanya kolonyet.... 😁 (mungkin pengucapannya, karena teksnya sendiri Colognette.... colek Mbak @idanora dan Mbak @bebekhitam....😆)
Yaa betuulll saya dulu sering pake juga wanginya segar banget.....🤣🤣🤣🤣
 

yudilee

Enthusiast
Scanlation team
Joined
Jan 21, 2022
Messages
70
Reaction score
91
Points
63
Gender
Male
Waduh dah lupa tuh 🤣🤣🤣 tapi seingat saya sih ibu saya gak mau biasain saya pake minyak rambut bapak saya hahahahahaha.....

Hayooo siapa yg masih ingat benda apa ini dan gunanya buat apa....pokoknya ini wangi banget deh...🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
Dulu tiap mau ada undangan/kondangan. Papa ga lupa bawa pake ini. segeer banget
 
Last edited by a moderator:

wong tegal

Collector
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Joined
Sep 23, 2013
Messages
1,215
Reaction score
6,135
Points
553
Gender
Male
Saya pernah punya pengalaman tidak enak dengan salah satu merek tisu basah ini. Termakan oleh iklan dari salah satu merek tisu basah ini -- dulu iklannya sering muncul di beberapa TV swasta nasional -- yang menggambarkan kalau tisu basah ini bisa juga digunakan untuk membersihkan kotoran di wajah, saya mencoba mengelap wajah saya dengan menggunakan tisu basah ini. Hasilnya saya merasakan rasa pedih menggigit di kulit wajah saya. Keesokan harinya muncul banyak jerawat di kedua pipi saya padahal sebelum menggunakan tisu basah ini wajah saya belum jerawatan... :)
 

sukentang

Nostalgic
Kontributor
Joined
Oct 26, 2014
Messages
267
Reaction score
411
Points
153
Gender
Male
Iya mas. Pokoknya ini dulu tuh sering banget dipake, saya seringnya pake yg merk 4711 sangat menyegarkan dipake pas hari lagi panas. Entah kenapa sekarang produk ini tidak diproduksi lagi ya. Padahal laku banget dulu.
Dulu ada sabunnya juga ya. Wanginya juga enak.
Ah, ada parfumnya juga. Yg versi cewek namanya Tosca. Ibu saya seneng banget sampe waktu udah langka juga tetep diburu ke mana2.
images (2).jpeg images (1).jpeg
 
Last edited:

wong tegal

Collector
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Joined
Sep 23, 2013
Messages
1,215
Reaction score
6,135
Points
553
Gender
Male
Kunci ini sudah ada ketika saya masih kecil dan sampai sekarang masih berfungsi dengan baik. Yang unik dari kunci ini adalah pada anak kuncinya. Coba perhatikan anak kunci pada bagian yang dilingkari warna merah... alur pengamannya sangatlah sederhana cuma dikikir sedikit dibagian tengahnya. Berbeda dengan anak kunci jaman sekarang yang banyak gigi-giginya seperti gigi gergaji. :)

kunci jadul.jpg
 
Top