Barang Antik dan Produk Jadul

Jun123

Enthusiast
Kontributor
Joined
May 17, 2022
Messages
75
Reaction score
74
Points
53
Gender
Male
Siapa yg pernah duduk di sini? Saya pernah, trus paha saya merah2 kejepit jaring2 nya yg dari plastik dan menjepit itu.... 😭😭😭😭
Dulu ada tetangga yg punya kursi begituan, enak juga duduk disitu, tapi pas tali2nya dah banyak yg putus ga mau duduk lagi krn sering nyeblos πŸ˜†
 

irwanramones

Retro
Donatur
Scanlation team
Kontributor
Joined
Nov 25, 2021
Messages
339
Reaction score
375
Points
203
Gender
Male
Siapa terutama cowok2 nih yg dulu kalo mau nampang atau ngeceng biasanya pake salah satu benda ini??? Bisa sebutin namanya??? Yg bisa sebut dengan benar semua bakal dapat hadiah dari mas @maszd 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣
1. Tancho
2. Minyak Orang Aring
3. Brisk (gaya pria masa kini)
4. Pomade?
5. Jelantah :ROFLMAO: :ROFLMAO: :ROFLMAO: :ROFLMAO:
 

wong tegal

Collector
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Joined
Sep 23, 2013
Messages
1,176
Reaction score
5,996
Points
553
Gender
Male
Yang no. 4 itu Lavender merek Rita.
 

richie200671

Collector
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Joined
Sep 23, 2013
Messages
1,721
Reaction score
5,279
Points
628
Gender
Male
sepertinya berfungsi sama dengan pomade... sama-sama obat ganteng pria

kalo dulu jaman sekolah saya pake nya merk tabac atau brisk (pake punya alm bokap)
Hmm...merk TABAC ini dulu sempat populer yaa bareng Brisk dan Brylcream. Bapak saya dulu lebih banyak pake Brylcream. Saya sih ikut colak colek aja dikit :LOL: :LOL: :LOL: :LOL:
 

Awee

Retro
Scanlation team
Best Comment
Joined
Jan 19, 2021
Messages
475
Reaction score
1,280
Points
268
Gender
Male
Siapa terutama cowok2 nih yg dulu kalo mau nampang atau ngeceng biasanya pake salah satu benda ini??? Bisa sebutin namanya??? Yg bisa sebut dengan benar semua bakal dapat hadiah dari mas @maszd 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣
Ada satu tambahan, Mas @richie200671..;)

Plastic_comb,_2015-06-07.jpg

Biasanya disimpang di kantong celana belakang.
Bahkan kadang kalau mau "ngapel" modalnya cuma ini doang....:ROFLMAO::ROFLMAO: (Nggak apa-apa bokek, asal tetap kece....:ROFLMAO:)
 

wong tegal

Collector
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Joined
Sep 23, 2013
Messages
1,176
Reaction score
5,996
Points
553
Gender
Male
Wah... pertanyaan mas richie sudah dijawab oleh mas irwan...:)
Memang betul Lavender Rita (dan juga minyak rambut lainnya) untuk meminyaki rambut dan itu akan membuat para pria yang memakainya merasa ganteng maksimal... :cool:

Hmm...merk TABAC ini dulu sempat populer yaa bareng Brisk dan Brylcream. Bapak saya dulu lebih banyak pake Brylcream. Saya sih ikut colak colek aja dikit :LOL: :LOL: :LOL: :LOL:
Waktu difoto seperti yang tampak di foto avatar mas richie... rambutnya diminyaki pake Brylcream apa cuma dibasahi pake air, mas? :)
 
Last edited:

richie200671

Collector
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Joined
Sep 23, 2013
Messages
1,721
Reaction score
5,279
Points
628
Gender
Male
Waktu difoto seperti yang tampak di foto avatar mas richie... rambutnya diminyaki pake Brylcream apa cuma dibasahi pake air, mas? :)
Waduh dah lupa tuh 🀣🀣🀣 tapi seingat saya sih ibu saya gak mau biasain saya pake minyak rambut bapak saya hahahahahaha.....

Hayooo siapa yg masih ingat benda apa ini dan gunanya buat apa....pokoknya ini wangi banget deh...🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

FB_IMG_1659801733197.jpg
 

maszd

Novice
Staff member
Joined
Aug 24, 2013
Messages
4,770
Reaction score
55,223
Points
1,158
Gender
Male
Hayooo siapa yg masih ingat benda apa ini dan gunanya buat apa....pokoknya ini wangi banget deh
ini yang tissue basah wangi itu ya, inget yang gatsby sama spalding, tumben lihat yg bouquet
 
Top