Scanlation Asterix

Thread Status
  1. Complete
wuih aku suka ini komik. kalo ada yang baru dan butuh grafis tak bantuin mbak.. hihi
 
resep asterix.JPG

aku punya Asterix judul ini, isinya resep2 masakan yang pernah disajikan dalam tiap seri Asterix dan ada gambaran di seri mana masakan ini pernah disajikan, lucu deh, tapi bahasa jerman, ada yang mau translate?
 
ada yang mau translate?
Ada link-nya mas? Boleh deh

edit :
eh, ternyata saya udah ada softcopynya mas @sibob . tapi kalo ada yg kualitasnya bagus saya mau ya mas ... yg saya agak blur hehehe
 
Last edited:
Ada link-nya mas? Boleh deh

edit :
eh, ternyata saya udah ada softcopynya mas @sibob . tapi kalo ada yg kualitasnya bagus saya mau ya mas ... yg saya agak blur hehehe
softcopy punya saya kualitas HD mbak, saya kirim kemana ya? apa lewat japri? ZD bisa kirim japri nggak sih ya?
 
udah lama banget ga lanjut baca asterix, mau coba mulai dari awal lagi ah baca nya
 
yang terbaru judulnya Asterix and the Griffin , saya baru punya pdf nya tinggal di translate
 

Latest posts

Back
Top