Scanlation Arad dan Maya

Thread Status
  1. Complete

roadsterian

Administrator
Staff member
Scanlation team
Kontributor
Joined
Aug 26, 2013
Messages
1,446
Gender
Male
amcov.jpg
Arad dan Maya adalah komik seri Belanda yang dimulai pada tahun 1977 dengan Lo (Louis) Hartog van Banda sebagai penulis dan Jan Steeman sebagai juru gambar. Mereka juga membuat beberapa cerita dari komik untuk anak perempuan seri Nina.

Tokohnya : Maya adalah seorang ahli biologi yang secara telepati dengan band-nya berkomunikasi dengan hewan dan makhluk. Arad adalah teknisi, yang kerap memiliki masalah dengan pesawat ruang angkasa nya.
Pernah dimuat di Majalah Bobo tahun 70an sebagai sisipan dan di Majalah Hai

Log in or register to view this content!

PERHATIAN! HARAP BACA PERATURAN FORUM
f. Member DILARANG menshare kembali semua unduhan terutama hasil SCAN ASLI serta hasil SCANLATION dari admin/kontributor dari semua topik yang ada pada forum KECUALI buku/ebook tersebut BUKAN scan asli dari admin/kontributor (memang mengambil dari site luar) dan karena hasil SCANLATION adalah murni hanya untuk koleksi pribadi tanpa tujuan untuk melecehkan pencipta / penerbit komik dikarenakan tidak tersedianya komik tersebut dalam bahasa indonesia. (apabila di kemudian hari pencipta/penerbit komik tersebut keberatan, maka zona djadoel bersedia meremove hasil scanlation tersebut dari forum ini, dan Zonadjadoel Tidak dapat dituntut dan tidak akan mempunyai tanggung jawab hukum apabila komik scanlation tersebut beredar diluar dari forum ini.) g. Pelanggaran terhadap poin (f) di atas, yang bersangkutan akan dikenakan sanksi banned permanen. Baca Terms of Use/Service & Privacy Policy

List Download :
  1. Hati-hati Dengan Keris...
 
Last edited by a moderator:
Hati-hati Dengan Kris...

10---Arad-%2526-Maya---Hati-hati-Dengan-Keris---Pas-Op-Voor-De-Kris.jpg
nullpolet said:
karena edisi indonesianya gak keluar...demi lengkapnya koleksi arad & maya...terpaksa diterjemahkan.... hanya untuk koleksi pribadi LOL....
selamat menikmati....
Hidden Contents
** Hidden Content: To see this content, you must reply and react one of the following reactions. Like Like .
 
Last edited by a moderator:
Thanks berat.
Jadi bener2 keris atau Kris ? haha:D

Edit: Ternyata linknya blm reupload, da seneng aja tadi haha
 
Cuman 10 yah yg terbit di Indonesia dan negara asalnya. Ada live actionnya gak sih nih komik...
 
Orang Belanda memang familier dengan budaya Indonesia, termasuk keris sbg jenis senjata khas etnis melayu. Maklum pernah berkuasa disini. Saya punya kenalan budayawan empu keris. Beliau bercerita bahwa semua keris buatannya bahan bakunya berasal dari logam meterorit. Karena itu sangat langka dan berbeda dengan keris-keris yg hanya buat hiasan.
 
Hati-hati Dengan Kris...

***Hidden content cannot be quoted.***
Ini seperti film seri dengan pemeran utama diganti dengan yang baru... Hahaha.

Keknya dulu ada yg bilang kalau di buku ini si Arad jadi mirip Roel Dijkstra šŸ˜€
 
Last edited:
OMG ada ini juga, saya masih inget betapa "polosnya" Arad sampe dimanfaatin penjahat di yg bertualang ke Bumi. So Nostalgic!

Keren forum ini, padahal belum ada kesempatan buat download dan baca komiknya, baru baca tret nya aja udah ketawa2 sendiri ingat masa kecil :D
 
Arad ini sebenernya agak lugu, naif dan tempramental. Untung ada Maya yg selalu datang menyelamatkan keadaan...
 
Back
Top