Scanlation Alpha

Thread Status
  1. Complete
Judul aslinya Alpha tapi terjemahannya Alfa dan kadang tetap ditulis Alpha. Masalah kecil sih pengindonesiaan. Tapi kadang agak aneh juga kalau penerbitnya sama ... :hapyz:
 
Re: Serigala Bayaran

Gambaran tentang mercinery selalu khas, seragam+perlengkapan militer dan naik heli. Misalnya di Danny & Katia (Orang2 Sewaan), Si Lou (waktu urusan Kolonel Alpinopet), bahkan di Trigan (Petaka di Elekton).
 
Re: Alpha - Daftar Nama

Sempat ada pertanyaan dlm hati kenapa negara kecil spt israel bisa sedikit "mempengaruhi" kebijakan politik dan ekonomi negara besar spt amerika serikat (AS). Ternyata hal itu bisa dilakukan israel karena mereka melalui agen2 dinas rahasia mereka -Mossad- yg banyak "ditanam" di tempat2 strategis pemerintahan AS banyak memperoleh informasi2 sangat rahasia AS, dimana jika informasi2 sangat rahasia itu dipublikasikan kpd dunia bisa mengancam kepentingan AS di seluruh dunia. Simak percakapan dua orang agen mossad di Alpha - Daftar Nama hal 17 paling bawah.
Agen Mossad, "David, kita butuh Daftar Nama itu, apapun caranya. Dan tentu saja orang lain tak boleh mendapatkannya. Jika isinya sesuai dengan yang kita harapkan, nampaknya kita akan memiliki kontrol langsung pada seluruh perekonomian amerika, serta menambah beberapa suara di kongres untuk mendukung israel pada momen kritis"
Ada informasi tambahan : Orang2 kaya Yahudi Amerika yg masih terhubung dg israel banyak membantu dari segi pendanaan kepada politikus2 AS yg ingin berkuasa di pemerintahan, DPR dan Senat AS. Tentu saja dgn imbalan tertentu.
 
selain banyak orang-orang kaya yahudi yang ada di USA juga di seluruh dunia, dan banyak juga politikus-politikus dan usahawan berpengaruh yang orang yahudi..
cerita spionase selalu menarik untuk di baca..terutama tentang mossad dan CIA
 
Belum pernah saya membaca serial Alpha, mungkin saya sudah tidak lagi di Indonesia pada saat serial ini keluar. Synopsisnya membuat saya tertarik untuk membacanya. Terima kasih buat kesempatan ini mas admin., jasa anda akan selalu di ingat.
 
pernah membaca 1 judul dari situs lain, dan saya kira cuma 1 judul itu, ternyata di zonadjadoel malah dapat lengkap. mantap tenan
 
re: alpha - sanksi
Tadi malam saya membaca alpha - sanksi sampai selesai dgn membutuhkan waktu sekitar 2 jam lebih. Kenapa lama? Karena untuk mengetahui alur cerita ini saya harus membacanya pelan-pelan dan penuh konsentrasi. Ketika cerita sudah memasuki 2/3 bagian, dlm pikiran saya sudah muncul kandidat2 siapakah dari anggota delegasi FSB yg menjadi pembunuh Wendell, Sikes dan Josh? Ternyata eh ternyata tidak disangka2 dalang pembunuhan thd Wendell, Sikes dan Josh adalah......
Penasaran? Baca sendiri saja deh! :ROFLMAO:. Yang jelas untuk mengetahui alur cerita di cerita ini membacanya memang harus pelan2 dan penuh konsentrasi agar tidak terlewat gambar kasus kejadian yg menjadi kunci penjelasan yg disampaikan oleh alpha di 1/3 bagian akhir cerita. Selamat membaca! :happy:
 
komik spionase keren, tapi alpha itu judulnya atau nama orang ya.
itu kan abjad pertama yunani.
penasaran jadi pengen baca. thank dulu deh ZD
 
Banyak sekali referensi komik soal agen2 di zona djadoel, tambah referensi lagi .... komik alpha yang membahas spionase, agen CIA
 
Komik spionase dengan cerita dan ilustrasi yang luarbiasa keren,seperti menonton film mission impossible
 
cerita action tentang agen bawah tanah ya... seru nih... (y)
 
Back
Top