Scanlation Alpha

Thread Status
  1. Complete

Lily Dahlan

Nostalgic
Joined
Sep 22, 2013
Messages
153
Reaction score
198
Points
73
Gender
Female
sudah lama nih nunggu terusannya alpha,akhirnya nonggol juga makasih banyak ya bt zd dan kontributornya :D
 

Bangnan

Nostalgic
Joined
Feb 3, 2014
Messages
108
Reaction score
145
Points
73
Gender
Male
Pernah baca seri Pertukaran, ceritanya tentang manajer galeri seni yang bertemu dengan seorang agen rahasia CIA.
Ceritanya emang agak serius maklumlah cerita spionase jadi bacanya mesti fokus.
 

cokuker

Vintage
Veteran
Kontributor
Joined
Sep 20, 2013
Messages
872
Reaction score
4,737
Points
568
Gender
Male
Buset dah, baru juga 2 hari yg lalu tau komik ini, hari ini statusnya dan completed..ternyata yg masuk Indonesia hanya 2 aja yang diterbitkan. Mungkin kurang laku atau peminatnya sedikit ya...
 

ebiet

Nostalgic
Joined
Sep 22, 2013
Messages
286
Reaction score
333
Points
108
Gender
Male
Mantap komiknya mas... kayak james bon hahahaa seru petualangan spionasenya penasaran nih ,, makasih mas..
 

@ngel

Retro
Joined
Sep 23, 2013
Messages
425
Reaction score
485
Points
113
Gender
Female
Wah yg satu ini bukan termasuk kategori bacaan ringan, sepertinya banyak actionnya y, tapi boleh deh buat koleksi. Makasih mas Z & mas Woky...
 

okkydwiputra

Nostalgic
Joined
Oct 25, 2013
Messages
178
Reaction score
220
Points
78
Gender
Male
Nah ini komik spionase ala jaman perang dingin ... Detil gambarnya bagus. Mungkin genrenya sama dengan XIII. Menarik untuk dikoleksi. :study:
 

arfaferdi

Nostalgic
Joined
Sep 23, 2013
Messages
157
Reaction score
151
Points
88
Gender
Male
Komik-komik yang bernuansa detektif seperti ini biasanya seru nih. Kayaknya harus download nih, itung-itung nambah koleksi komik. Terima kasih mas admin dan para kontributor.
 

daide70

Nostalgic
Joined
Jan 24, 2014
Messages
154
Reaction score
175
Points
78
Gender
Male
ini barangkali bisa disebut james bond versi komiknya ya?
kalo dilihat gambarnya keliatan 'serius'
 

ari_jh

Legend
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Joined
Sep 18, 2013
Messages
4,045
Reaction score
16,295
Points
1,208
Gender
Female
Wahhh... Udah beres lagi translasinya. Hebat euy. Spertinya begadang nih mas woky :cheers: :cheers:
 
Last edited by a moderator:

woky94

Vintage
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Joined
Feb 7, 2014
Messages
774
Reaction score
4,798
Points
438
Gender
Male
ari_jh said:
Wahhh... Udah beres lagi translasinya. Hebat euy. Spertinya begadang nih mas woky :cheers: :cheers:

Begadang apaan? Udah gak kuat mbak, dilanjut tadi pagi... Target malem ini finishing translasi natasha, sesuai pesanan mbak ari_jh....
 
Last edited by a moderator:

rhiefl

Nostalgic
Kontributor
Joined
Oct 3, 2013
Messages
226
Reaction score
201
Points
128
Gender
Male
mantep nih, komik yang harus mikir buat bacanya:) ijin unduh mas
 

lolak lolok

Fanatic
Kontributor
Joined
Sep 22, 2013
Messages
2,849
Reaction score
3,849
Points
918
Gender
Male
wah keren nhe mz woky udah mulai translasi. salut dah atas kerja kerasnya. 1 komik full kira-kira butuh berapa hari mz.
 

woky94

Vintage
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Joined
Feb 7, 2014
Messages
774
Reaction score
4,798
Points
438
Gender
Male
lolak lolok said:
wah keren nhe mz woky udah mulai translasi. salut dah atas kerja kerasnya. 1 komik full kira-kira butuh berapa hari mz.

Kalo lagi lowong, 3 hari juga kelar. Karena proses kontribusi di forum ini bukan hanya sekedar translasi atau scanlasi. Ada proses berikutnya yang harus dilakukan agar posting layak atau sesuai standar forum ini.
 
Top