Scanlation Alpha

Thread Status
  1. Complete

maszd

Novice
Staff member
Joined
Aug 24, 2013
Messages
4,669
Reaction score
54,321
Points
1,158
Gender
Male
alpha.jpg

Alpha adalah komik seri Franco-Belgian yang ditulis oleh Pascal Renard, diilustrasikan oleh Youri Jigounov dan diterbitkan oleh Le Lombard dalam bahasa Prancis dan Cinebook dalam bahasa Inggris. Alpha adalah sebuah komik thriller kontemporer bersetting lokasi di Paris dan Moskow yang bercerita tentang spionase CIA, Dwight Delano Tyler dengan nama kode Alpha beserta assisten cantiknya Sheena Ferguson yg ingin membekuk perdagangan valas ilegal Rusia-Jerman.
Peringatan : Mature Content (tidak cocok untuk anak-anak)

Log in or register to view this content!
Log in or register to view this content!

PERHATIAN! HARAP BACA PERATURAN FORUM
f. Member DILARANG menshare kembali semua unduhan terutama hasil SCAN ASLI serta hasil SCANLATION dari admin/kontributor dari semua topik yang ada pada forum KECUALI buku/ebook tersebut BUKAN scan asli dari admin/kontributor (memang mengambil dari site luar) dan karena hasil SCANLATION adalah murni hanya untuk koleksi pribadi tanpa tujuan untuk melecehkan pencipta / penerbit komik dikarenakan tidak tersedianya komik tersebut dalam bahasa indonesia. (apabila di kemudian hari pencipta/penerbit komik tersebut keberatan, maka zona djadoel bersedia meremove hasil scanlation tersebut dari forum ini, dan Zonadjadoel Tidak dapat dituntut dan tidak akan mempunyai tanggung jawab hukum apabila komik scanlation tersebut beredar diluar dari forum ini.) g. Pelanggaran terhadap poin (f) di atas, yang bersangkutan akan dikenakan sanksi banned permanen. Baca Terms of Use/Service & Privacy Policy

List Download :
  1. Pertukaran
  2. Klan Bogdanov
  3. Serigala Bayaran
  4. Daftar Nama
  5. Sanksi
 
Last edited:

ari_jh

Legend
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Joined
Sep 18, 2013
Messages
3,970
Reaction score
16,000
Points
1,208
Gender
Female
Pertukaran? Selama ini saya kira judulnya 'pertukaran uang'. Atau jangan2 ada 2 versi kali yaa :scratch:
 
Last edited by a moderator:

willy

Collector
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Joined
Jan 10, 2014
Messages
1,251
Reaction score
2,278
Points
553
Gender
Male
Kisah tentang spionase pasti seru. Sepertinya ceritanya agak-agak mirip James Bond.
 

woky94

Vintage
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Joined
Feb 7, 2014
Messages
773
Reaction score
4,780
Points
438
Gender
Male
ari_jh said:
Pertukaran? Selama ini saya kira judulnya 'pertukaran uang'. Atau jangan2 ada 2 versi kali yaa :scratch:

Kalau merujuk ke komik yang pernah diterbitkan di Indonesia, memang judulnya "pertukaran Uang". Tapi kalo dibaca secara menyeluruh, judul "Pertukaran" saja juga bisa masuk sih (ehehehehhehe.... bisa aja kasi alasan buat ngeles protesnya mbak ari_jh :p :p ). Seperti yang pernah saya bilang mbak, terkadang men translasi judul itu lebih sulit daripada men translasi isi komik secara keseluruhan....
Yang jelas, setau saya, baru ada 2 judul komik Aplha yang diterbitkan di Indonesia..... mohon dikoreksi kalo salah....
 
Last edited by a moderator:

kacamata

Fanatic
Veteran
Kontributor
Joined
Sep 27, 2013
Messages
2,966
Reaction score
36,101
Points
778
Gender
Male
Buku saya udah punya saya lihat covernya mirip juga apa bukan dapat ZD
atau forum lain saya udah lupa mana dapatnya buku ini
 

mege

Vintage
Kontributor
Joined
Nov 11, 2013
Messages
921
Reaction score
1,916
Points
363
Gender
Female

woky94

Vintage
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Joined
Feb 7, 2014
Messages
773
Reaction score
4,780
Points
438
Gender
Male
mege said:
roadsterian said:
kacamata said:
Buku saya udah punya, saya lihat covernya mirip juga, apa bukan dapat ZD
atau forum lain? saya udah lupa mana dapatnya buku ini
Mungkin mas kacamata dapat dari blog ZD bulan April thn. 2013 lalu.
http://zonadjadoel.blogspot.com/2013/04/alpha-pertukaran.html :D

iya bener saya juga udah ada, mungkin sebelumnya belum ada yah threadnya..
apakah ini termasuk transalasi mas woky lagi?

Mungkin karena sudah jadi website tersendiri, dirilis ulang threadnya. Iya mas, ini translasi saya. Mohon maaf kalo rada belepotan, namanya juga amatiran. Sekarang malah lagi proses utk judul selanjutnya.....
 
Last edited by a moderator:

lolak lolok

Fanatic
Kontributor
Joined
Sep 22, 2013
Messages
2,849
Reaction score
3,828
Points
918
Gender
Male
dalam shari langsug komplit yah. tunggu yg klan bogdanov. karena yg pertukaran udah baca waktu blogspot. tapi emang ceritanya agak berat. butuh beberapa hari buat kelarkan. karena biasanya kalau komik berat gak bisa baca lama-lama. thankz buat mz z. kayanya lag rajin. ngerik banget hari ini uploadnya.
 

judeviex

Vintage
Kontributor
Joined
Sep 27, 2013
Messages
833
Reaction score
1,812
Points
363
Gender
Male
lolak lolok said:
dalam shari langsug komplit yah. tunggu yg klan bogdanov. karena yg pertukaran udah baca waktu blogspot. tapi emang ceritanya agak berat. butuh beberapa hari buat kelarkan. karena biasanya kalau komik berat gak bisa baca lama-lama. thankz buat mz z. kayanya lag rajin. ngerik banget hari ini uploadnya.

Ceritanya memang berat,maklum sih cerita yg diangkat masalah spionase jadi agak serius,Yang perlu jadi perhatian isinya ada adegan2 khusus dewasa,jadi hati2 buat anak2 dibawah umur,ini masuk bacaan khusus dewasa...
 

onepiece7

Retro
Kontributor
Joined
Oct 1, 2013
Messages
477
Reaction score
827
Points
208
Gender
Male
saya udah donlot yang pertukaran...rasanya dari zonadjadoel juga...file nya djvu

komik spionase.....keliataannya saingan james bond
cuman kalah tenar...^^
 

woky94

Vintage
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Joined
Feb 7, 2014
Messages
773
Reaction score
4,780
Points
438
Gender
Male
erryc said:
saya udah donlot yang pertukaran...rasanya dari zonadjadoel juga...file nya djvu

komik spionase.....keliataannya saingan james bond
cuman kalah tenar...^^

Komik ini bercerita tentang agen CIA, jadi lebih banyak aksi bawah tanah, beda ama James Bond yang lebih banyak menonjolkan keglamoran....
 
Last edited by a moderator:
Top