Scanlation Alpha

Thread Status
  1. Complete

maszd

Novice
Staff member
Joined
Aug 24, 2013
Messages
5,047
Gender
Male
alpha.jpg

Alpha adalah komik seri Franco-Belgian yang ditulis oleh Pascal Renard, diilustrasikan oleh Youri Jigounov dan diterbitkan oleh Le Lombard dalam bahasa Prancis dan Cinebook dalam bahasa Inggris. Alpha adalah sebuah komik thriller kontemporer bersetting lokasi di Paris dan Moskow yang bercerita tentang spionase CIA, Dwight Delano Tyler dengan nama kode Alpha beserta assisten cantiknya Sheena Ferguson yg ingin membekuk perdagangan valas ilegal Rusia-Jerman.
Peringatan : Mature Content (tidak cocok untuk anak-anak)

Log in or register to view this content!
Log in or register to view this content!

PERHATIAN! HARAP BACA PERATURAN FORUM
f. Member DILARANG menshare kembali semua unduhan terutama hasil SCAN ASLI serta hasil SCANLATION dari admin/kontributor dari semua topik yang ada pada forum KECUALI buku/ebook tersebut BUKAN scan asli dari admin/kontributor (memang mengambil dari site luar) dan karena hasil SCANLATION adalah murni hanya untuk koleksi pribadi tanpa tujuan untuk melecehkan pencipta / penerbit komik dikarenakan tidak tersedianya komik tersebut dalam bahasa indonesia. (apabila di kemudian hari pencipta/penerbit komik tersebut keberatan, maka zona djadoel bersedia meremove hasil scanlation tersebut dari forum ini, dan Zonadjadoel Tidak dapat dituntut dan tidak akan mempunyai tanggung jawab hukum apabila komik scanlation tersebut beredar diluar dari forum ini.) g. Pelanggaran terhadap poin (f) di atas, yang bersangkutan akan dikenakan sanksi banned permanen. Baca Terms of Use/Service & Privacy Policy

List Download :
  1. Pertukaran
  2. Klan Bogdanov
  3. Serigala Bayaran
  4. Daftar Nama
  5. Sanksi
 
Last edited:
Pertukaran? Selama ini saya kira judulnya 'pertukaran uang'. Atau jangan2 ada 2 versi kali yaa :scratch:
 
Last edited by a moderator:
Kisah tentang spionase pasti seru. Sepertinya ceritanya agak-agak mirip James Bond.
 
ari_jh said:
Pertukaran? Selama ini saya kira judulnya 'pertukaran uang'. Atau jangan2 ada 2 versi kali yaa :scratch:

Kalau merujuk ke komik yang pernah diterbitkan di Indonesia, memang judulnya "pertukaran Uang". Tapi kalo dibaca secara menyeluruh, judul "Pertukaran" saja juga bisa masuk sih (ehehehehhehe.... bisa aja kasi alasan buat ngeles protesnya mbak ari_jh :p :p ). Seperti yang pernah saya bilang mbak, terkadang men translasi judul itu lebih sulit daripada men translasi isi komik secara keseluruhan....
Yang jelas, setau saya, baru ada 2 judul komik Aplha yang diterbitkan di Indonesia..... mohon dikoreksi kalo salah....
 
Last edited by a moderator:
Buku saya udah punya saya lihat covernya mirip juga apa bukan dapat ZD
atau forum lain saya udah lupa mana dapatnya buku ini
 
mege said:
roadsterian said:
kacamata said:
Buku saya udah punya, saya lihat covernya mirip juga, apa bukan dapat ZD
atau forum lain? saya udah lupa mana dapatnya buku ini
Mungkin mas kacamata dapat dari blog ZD bulan April thn. 2013 lalu.
http://zonadjadoel.blogspot.com/2013/04/alpha-pertukaran.html :D

iya bener saya juga udah ada, mungkin sebelumnya belum ada yah threadnya..
apakah ini termasuk transalasi mas woky lagi?

Mungkin karena sudah jadi website tersendiri, dirilis ulang threadnya. Iya mas, ini translasi saya. Mohon maaf kalo rada belepotan, namanya juga amatiran. Sekarang malah lagi proses utk judul selanjutnya.....
 
Last edited by a moderator:
dalam shari langsug komplit yah. tunggu yg klan bogdanov. karena yg pertukaran udah baca waktu blogspot. tapi emang ceritanya agak berat. butuh beberapa hari buat kelarkan. karena biasanya kalau komik berat gak bisa baca lama-lama. thankz buat mz z. kayanya lag rajin. ngerik banget hari ini uploadnya.
 
lolak lolok said:
dalam shari langsug komplit yah. tunggu yg klan bogdanov. karena yg pertukaran udah baca waktu blogspot. tapi emang ceritanya agak berat. butuh beberapa hari buat kelarkan. karena biasanya kalau komik berat gak bisa baca lama-lama. thankz buat mz z. kayanya lag rajin. ngerik banget hari ini uploadnya.

Ceritanya memang berat,maklum sih cerita yg diangkat masalah spionase jadi agak serius,Yang perlu jadi perhatian isinya ada adegan2 khusus dewasa,jadi hati2 buat anak2 dibawah umur,ini masuk bacaan khusus dewasa...
 
saya udah donlot yang pertukaran...rasanya dari zonadjadoel juga...file nya djvu

komik spionase.....keliataannya saingan james bond
cuman kalah tenar...^^
 
erryc said:
saya udah donlot yang pertukaran...rasanya dari zonadjadoel juga...file nya djvu

komik spionase.....keliataannya saingan james bond
cuman kalah tenar...^^

Komik ini bercerita tentang agen CIA, jadi lebih banyak aksi bawah tanah, beda ama James Bond yang lebih banyak menonjolkan keglamoran....
 
Last edited by a moderator:

Latest posts

Back
Top