Scanlation Alice Di Negeri Ajaib

Thread Status
  1. Complete
Alice di negeri ajaib, kisah dongeng ini sudah sangat terkenal, tapai saya sama sekali belum pernah baca kisah komiknya, apalagi yang original, saya jadi teringat akan Alice karena di bioskop sudah mau tayang versi terbarunya.hahaha...., tetapi bolehlah baca versi originalnya dahulu.
 
Alice di Negeri Ajaib
ilustrasi : Jesus Blasco
Sisipan majalah : Once Upon a Time #89 (24 Oktober 1970) s/d #99 (2 Januari 1971)


***Hidden content cannot be quoted.***
Blm pernah baca sisipan Bobo yg ini, mungkin sisipan Bobo Alice di negeri ajaib terbit sebelum saya berlangganan Bobo. thank you sudah share
 
Last edited by a moderator:
Alice in Wonderland, cerita anak-anak yang sangat terkenal dan sudah dibuat filmnya beberapa versi. Trims.
 
Wew, Alice in wonderland, jujur dulu gk terlalu ngikutin banget ceritanya sih, cuman kayanya sangat populer y di luar sana, pernah liat beberapa versi film dan ceritany juga. Yang saya bingung kesimpulannya dunia khayalan itu hanya khayalan alice saja, atau memang dia dibawa kesana oleh kelinci itu y??
 
nah, sebenarnya saya juga penasaran kepingin baca alice yg "through the looking glass" itu. tentunya yg berbentuk sisipan majalah spt ini. tapi nyari2 gak ketemu. cuma tahu kalo pernah ada sisipan berbentuk cergam di majalah "treasure" dan ilustratornya adalah Philip Mendoza. ini contohnya ilustrasinya :


ikut penasaran juga mbak @ari_jh , saya adanya The Borrowers, The Wind in the Willows, The Water Babies yang muncul di terbitan awal majalah Treasure, Alice through the looking glass sepertinya muncul di majalah Treasure nomor2 selanjutnya...

Log in or register to view this content!

Log in or register to view this content!
 
Last edited by a moderator:
Trims mb ari_jh yang dah tranlate. Soalnya saya penggemar dongeng klasik macam alice in wonderland ini. Ceritanya mau perbandingan buku ini dengan buku buku alice lainnya kayak mana ilustrasinya. Semoga segera bisa terbaca hidden contentnya buatku yang masih nubie.
 
Back
Top