Scanlation Ali Baba (Ali Beber) - Bedu & Blareau

Thread Status
  1. Ongoing

maszd

Novice
Staff member
Joined
Aug 24, 2013
Messages
4,653
Reaction score
54,005
Points
1,158
Gender
Male
f8pd.jpgw8hv.jpg

Ali Baba (versi asli : Ali Beber) adalah serangkaian komik strip berasal dari Belgia dengan Blareau sebagai penulis dan Bedu pada gambar. Pertama kali muncul antara tahun 1980 dan 1982 untuk majalah Tintin. Komik ini terinspirasi oleh kisah terkenal Ali Baba dari cerita 1001 Malam.

Total ada 5 petualangan Ali Beber yang diterbitkan dalam Majalah Tintin:
  1. Le scorpion noir
  2. Les jeux de Dakblad
  3. Mystère de Mekel–Fatrah
  4. La clef du bonheur
  5. L’ombre blanche

Dari komik strip, Ali Baber kemudian diterbitkan dalam bentuk album setebal 32 halaman. Ali Beber kemudian diterbitkan oleh Misurind dalam bahasa Indonesia dengan mengganti namanya menjadi Ali Baba. Misurind hanya menerbitkan 2 seri.

PERHATIAN! HARAP BACA PERATURAN FORUM
f. Member DILARANG menshare kembali semua unduhan terutama hasil SCAN ASLI serta hasil SCANLATION dari admin/kontributor dari semua topik yang ada pada forum KECUALI buku/ebook tersebut BUKAN scan asli dari admin/kontributor (memang mengambil dari site luar) dan karena hasil SCANLATION adalah murni hanya untuk koleksi pribadi tanpa tujuan untuk melecehkan pencipta / penerbit komik dikarenakan tidak tersedianya komik tersebut dalam bahasa indonesia. (apabila di kemudian hari pencipta/penerbit komik tersebut keberatan, maka zona djadoel bersedia meremove hasil scanlation tersebut dari forum ini, dan Zonadjadoel Tidak dapat dituntut dan tidak akan mempunyai tanggung jawab hukum apabila komik scanlation tersebut beredar diluar dari forum ini.) g. Pelanggaran terhadap poin (f) di atas, yang bersangkutan akan dikenakan sanksi banned permanen. Baca Terms of Use/Service & Privacy Policy

List Download :
  1. Bayangan Putih
 
Last edited:

lolak lolok

Fanatic
Scanlation team
Kontributor
Joined
Sep 22, 2013
Messages
2,846
Reaction score
3,733
Points
918
Gender
Male
Komik ali baba versi orang belgia...😂😂😂.
 
Top